Adik Bungsu Bongkar Sifat Asli Nikita Mirzani, Berbeda 180 Derajat!

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 November 2020 14:23
Adik Bungsu Bongkar Sifat Asli Nikita Mirzani, Berbeda 180 Derajat!
Ternyata Nikita Mirzani itu.....

Dream - Adik bungsu Nikita Mirzani, Lintang membongkar sifat asli sang kakak yang selama ini jarang terlihat di layat televisi. Lewat channel youtube Crazy Nikmir REAL, Lintang mengatakan jika kehidupan Nikita di depan dan di belakang kamera sangat jauh berbeda. 

" Kalau di dalam sama di luar beda. Kalau di luar kan  suka gragas, modelnya kaya berantem mulu," kata Lintang dikutip Dream dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Senin 30 November 2020.

Lintang mengungkapkan jika sosok Nikita di rumah sering kali menjadi figur panutan bagi anggota keluarganya. Di balik itu, dia juga mengungkapkan jika karakter Nikita yang sering marah sebetulnya masih lebih terkontrol dibandingkan saat kakaknya mengeluarkan emosi di rumah.   

Namun lagi-lagi Lintang menyebut kakaknya sangat baik, berbeda dengan citranya di televisi yang dikenal sebagai artis arogan dan sombong.

Lintang adik Nikita Mirzani© Lintang adik Nikita Mirzani

" Kalau lagi jelek ya moodnya marahnya bisa sebenar-benarnya marahlah. lebih-lebih dari yang di YouTube. Tapi kalau biasa ya baik ya memang baik. Kalau bandingin di TV kan emang arogan sombong terkenalnya. Tapi kalau di rumah sama semuanya baik. Kayaknya kalau di TV doang kaya gitu tapi kalau di rumah baik-baik aja," tuturnya.

Lintang juga memberikan contoh perlakuan baik yang dilakukan oleh mantan istri Dipo Latief itu. Salah satunya adalah Nikita yang sangat royal kepada keluarga.

" Royal sama keluarga apa lagi kalau sama orang di rumah," kata Lintang.

Tak hanya itu Lintang juga mengaku mendapatkan fasilitas lebih dari Nikita Mirzani termasuk uang bulanan yang fantastis dari ibu tiga anak itu.

" Fasilitas nggak usah ditanya. (uang jajan) Rp 5 juta, Rp 10 juta ya sekitaran segitulah," ucap Lintang.

(Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Tak Masalah Jadi Penghuni Neraka, Nikita Mirzani: `Happy, Ketemu Banyak Artis`

Dream - Nikita Mirzani mengaku sudah siap jika kehidupannya setelah mati akan berakhir di neraka. Bahkan dia mengaku sudah memikirkan kegiatan yang akan dilakukannya seandainya menjadi penghuni neraka. 

Ucapan mengejutkan tersebut disampaikan Nikita saat live instagram baru-baru ini. Dia menjawab komentar dari netizen yang menyebutkan sikap Nikita selama ini akan menjerumuskannya ke neraka.

" Heran deh gue. Lagian kan gue udah bilang gua gak bisa gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah gak apa-apa, happy. Ketemu teman-teman gue banyak, siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson," kata Niki divideo yang diunggah ulang akun mak_inpoh.

nikita© Dream.co.id

Sambil tertawa, Niki merasa bahagia jika di neraka nanti dia akan berkumpul dengan artis luar negeri.

" Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue bakal banyak ketemu banyak artis juga. Gue artis Indonesia ya malas banget," katnya lagi.

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

" Sombong sekali Nikita. Semoga Allah memberikan hidayah supaya bertaubat," kata akun dewi_shasmeen_raihan.

" Dikira neraka anget2 kuku kali ya," kata akun rinisusanti1714.

" Yaudah deh kalo itu maunya, aamiinin aje semoga terwujud ye," kata akun " voozmevoyez.

 

   

2 dari 5 halaman

Makin Panas, Nikita Mirzani Unggah Video Ceramah Rizieq Shihab

Dream - Perseteruan Nikita Mirzani dan Rizieq Shihab terus berlanjut. Artis 34 tahun itu kembali meyindir penceramah yang baru kembali ke Tanah Air itu lewat Instagram.

Nikita mengunggah potongan video berisi ceramah Habib Rizieq. Dalam video yang diunggah, pendiri Front Pembela Islam itu melantunkan doa yang berisi hal negatif di hadapan para jamaah.

" Ya Allah, bikin susah hidupnya, seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya, jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," tutur Rizieq lewat ceramah di video tersebut.

Habib Rizieq juga terus mengucapkan doa hingga berlanjut ke urusan rumah tangga dan pekerjaan.

" Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari,"   lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Nikita

Mendengar doa yang dilantunkan oleh Habib Rizieq, Nikita Mirzani menuliskan sindiran untuk pria 55 tahun itu.

" Ini doa buat diri dia sendiri bebs Jangan khwatir," kata Nikita.

Unggahan tersebut juga mengundang berbagai komentar dari warganet.

" Tuhan tidak pernah mengabulkan doa yg tidak baik,"   ucap @lamapaha.riko

" Aamiin semoga doa jelek kembali ke diri sendiri,"   sambung @sonyaawulandari

" Kayanya itu ceramah d potong deh....coba awal sam ahirnya apa.?"   komentar @weni_bilbus_butik_eyelash

" Kalau bisa upload videonya full kak, jangan di spotong2 kak," kata @unawanshoot22 (mut)

 

4 dari 5 halaman

TNI Copot Baliho Habib Rizieq, Ini Kata Satpol PP DKI

Dream - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Arifin, menjelaskan pencopotan baliho bergambar pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, karena tak kunjung diturunkan.

Menurut Arifin, anggotanya turut serta menertibkan baliho bergambar Rizieq di sejumlah titik di Jakarta bersama anggota TNI.

" Semua yang memasang baliho itu harapannya untuk bisa diturunkan. Apabila tidak diturunkan, ya kita akan turunkan. Tentu bersama dengan aparat keamanan yang terkait TNI Polri," kata Arifin di Balai Kota, Jumat 20 November 2020.

Ia mengingatkan, pemasangan baliho di ruang publik harus mengikuti ketentuan dan aturan yang ada yang bertujuan tidak menimbulkan kesemrawutan di ruang terbuka.

Selain itu, imbuhnya, baliho-baliho yang terpasang banyak yang sudah tidak layak dan berpotensi membahayakan masyarakat yang lalu lalang.

Jika baliho tidak ingin diturunkan, lanjut Arifin, pemasangan bisa di ruang pribadi seperti di rumah dan sekitarnya.

" Kita berharap secepatnya untuk bisa diturunkan. Juga banyak juga baliho mau jatuh dan sebagainya takut membahayakan jadi sebaiknya tadi yang saya katakan yang memasang ini untuk bisa melepaskan baliho itu," tuturnya.

Sumber: merdeka.com

5 dari 5 halaman

Rutin Gaji Guru, Nikita Mirzani Buka Daftar Kegiatan Amalnya Selama Ini

Dream - Nikita Mirzani sedang menjadi sorotan karena perseteruannya dengan pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab. Sama-sama saling melempar tudingan, publik kali ini disuguhkan pengakuan Nikita yang banyak berbuat kebaikan untuk orang lain yang tak banyak diketahui.

Pengakuan yang datang dari Nikita sendiri itu disampaikan saat menjadi bintang tamu akun Channel Youtube Gofar Hilman. Meski awalnya menolak untuk membeberkan kebaikan tersebut, Nikita yang terdesak akhirnya menceritakan perbuatan yang sudah dilakukannya selama ini. 

" Ada banyak (beramal). Tapi (kalau gue bilang di sini) nanti orang-orang jadi tahu dong?" kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari YouTube Gofar Hilman, Selasa 17 November 2020.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi

Ibu tiga anak itu mengaku pernah membangun sebuah masjid di Bandung dan Yogyakarta. " Bikin masjid di Bandung, di Yogyakarta," ungkap Nikita Mirzani.

Selain itu, wanita berusia 34 tahun ini pernah membantu orang-orang di Sukabumi yang menjadi korban gempa bumi. Nikita kala itu memberikan voucher bernilai Rp 5 juta yang bisa ditukarkan membeli kebutuhan bahan bangunan untuk membangun rumah korban yang rusak.

" Gue sama Kak Fitri (Salhuteru) memberi voucher untuk mereka beli bahan bangunan untuk membangun rumah mereka lagi seperti biasa dan orang nggak tahu. Voucernya besar loh sampai Rp 5 juta satu kepala keluarga. Lu bayangin kepala keluarga di Sukabumi," tuturnya.

Satu hal lagi yang diungkapkan Nikita Mirzani adalah dirinya rutin memberikan gaji untuk guru Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) yang menerima gaji kecil di Makassar.

" Satu lagi sampai detik ini gue selalu kasih gaji ke guru-guru Makassar. jadi ada guru Makassar itu gajinya kecil banget dan akhirnya gue yang kasih gaji mereka semua. SD, SMP dan SMA. Gue selalu contact dulu sama ustaz Maulana. Jadi tiap bulan sampai sekolah itu runtuh baru gue stop," ucapnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

 

   

Beri Komentar