Terenyuh Dengar Curhat, Chelsea Islan Ingin Bangun Bioskop

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Desember 2017 17:01
Terenyuh Dengar Curhat, Chelsea Islan Ingin Bangun Bioskop
Banyak masyarakat terpencil yang ingin menonton film tapi harus ke kota besar.

Dream - Kurangnya fasilitas hiburan di wilayah-wilayah terpencil membuat hati Chelsea Islan tergerak. Wanita artis yang menjalin hubungan dengan putra pesineteron Marini Zumarnis ini berniat membangun bioskop agar bisa menjadi sarana hiburan.

" Film kan salah satu kebanggaan Indonesia juga. Sangat penting bangun bioskop dan sarana media di kota kecil," ujar Chelsea saat di Dee Cinema, Ciloto, Jumat, 22 Desember 2017.

Kekasih Daffa Wardhana ini berharap bisa menggandeng sejumlah aktris dan aktor, seniman, untuk ikut tergerak hatinya membangun bioskop di tempat terpencil. 

Dengan kehadiran bioskop di berbgai kota, Chelsea berharap bisa membantu memajukan perfilman Indonesia yang hingga kini masih sulit dinikmati daerah-daerah terpencil.

" Menurut aku mudah-mudahan ke depannya bisa membangun bioskop d kota-kota kecil untuk menghidupkan perfilamn Indonesia," tuturnya.

Langkah Chelsea ternyata bukan isapan jempol belaka. Artis berusia 22 tahun ini bersama sejumlah pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 menghadiri pembukaan Dee Cinema di kawasan Ciloto. Kota ini menjadi salah satu daerah yang terbilang jauh dari kota dan akhirnya bisa memiliki bioskop.

" Aku sering nerima curhatan. Mereka ingin nonton tapi harus pergi jauh ke pusat kota. Dengan dibangunnya bioskop ini, sangat baik, beri akses," ujarnya.

(Sah)

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More