Nikita Mirzani Diminta Tobat

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 12 Desember 2015 08:02
Nikita Mirzani Diminta Tobat
Kabar tertangkapnya artis berinisial 'NM' dan 'RP' cukup menyedot perhatian, bahkan nama Nikita Mirzani menjadi trend topic di twitter. Berbagai reaksi dari netizen pun meramaikan instagram Niki.

Dream - Kabar tertangkapnya artis berinisial 'NM' dan 'RP' cukup menyedot perhatian. Bahkan nama Nikita Mirzani menjadi trend topic di twitter.

Berbagai reaksi dari netizen pun meramaikan akun instagram Nikita, tidak sedikit yang berkomentar miring tentangnya.

" Tertangkap yah? kasihan anak-anaknya. Sebenarnya kalau bukan karena nafsu duniawi, Niki kehidupannya sudah cukup kok. Dia artis yg lumayan sering tampil, tapi ya itulah, tuntutan gaya hidup kali yah," tutur akun Maya, kemarin. 

Netizen pun mendoakan Nikita agar menjadi pribadi yang lebih baik. Berharap, agar kasus ini menjadi pelajaran penting dan membuat Nikita Mirzani bertobat.

" Semoga aja penangkapan itu bisa jadi pelajaran dan hikmah buat Niki. Biar lebih bisa menjaga auratnya dan tingkah lakunya. Amin. Kasihan ya anaknya, semoga cepat insyaf dan bertobat," harap akun Thifa.

Seperti diketahui pada Kamis 10 Desember 2015, artis berinisial NM ditangkap Bareskrim Polri di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat sekitar pukul 21.00. Nikita sempat wajib lapor ke Dinas Sosial dan akhirnya dilepas oleh kepolisian. (Ism) 

1 dari 6 halaman

Tak Bisa Telepon Anak, Nikita Mirzani Menangis dan Berontak

Dream - Saat dilakukan penangkapan di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat terkait dugaan kasus prostitusi, artis Nikita Mirzani menangis.

Terlebih saat dibawa ke Mabes Polri. Menurut kuasa hukum Nikita, Partahi Sihombing, Nikita tidak hanya menangis. Ibu dua anak itu pun berontak di hadapan sang penyidik.

" Dia telepon saya pukul 06.30 pagi tadi sambil menangis. Tetapi sekarang sudah sedikit tenang,"  kata Partahi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 11 Desember 2015.

Pagi tadi, kata Partahi, Nikita agak emosional karena tidak diizinkan menghubungi anaknya. Sampai akhirnya sedikit mengamuk. 

" Mau kontak sama anaknya sempat enggak dikasih sama polisi. Telepon saja enggak boleh, dia akhirnya berontak," tambah Partahi. 

Nikita ingin anak-anaknya untuk sementara dititipkan ke keluarga terdekatnya.

" Dia ingin telepon anaknya, bilang mau dititipin ke tantenya. Karena anak-anaknya harus sekolah," ungkapnya.

Hingga kini Partahi baru bisa berbincang dengan Nikita dan belum bertemu dengan Cici, rekan kerja NM yang menurutnya diduga telah menjebak kliennya.

" Cici rekan kerja yang bekerja di bidang asuransi, sekaligus mencarikan job pekerjaan di duniaentertaiment. Saya belum ketemu dengan Cici kalau memang dia germo dan melakukan penjebakan ya tangkap saja," tegasnya. (Ism) 

2 dari 6 halaman

Kasus Prostitusi, Artis `NM` Tidak Ditahan

Dream - Dua artis yang ditangkap di sebuah hotel bintang lima kawasan jakarta Pusat diduga termasuk daftar artis yang terlibat kasus prostitusi online. 

Artis 'NM' dan 'PR', seperti yang disampaikan Kasubit III Direktorat Tindak Pidana umum, Umar Surya Fana, dibawa ke Dinas Sosial Bina Insani, Cipayung, Jakarta Timur. Keduanya juga tidak ditahan. 

Berdasarkan Pasal 21 atau UU No. 69 tahun 2008 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang, polisi menyerahkan keduanya ke Dinas Sosial. 

" Nanti akan dibawa biar mereka diajarkan jahit dan lainnya. Itu amanah undang-undang," kata Umar kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat 11 Desember 2015.

Umar juga menambahkan mental kedua artis itu berubah menjadi lebih baik di Dinas Sosial. " Di sana mereka akan dibina agar mental mereka bisa kembali.

Sehingga saat dikembalikan ke masyarakat sejak penangkapan ini mereka jadi bisa menghadapinya, sekarang masih didampingi dinas sosial," tuturnya. (Ism) 

3 dari 6 halaman

Alat Kontrasepsi Jadi Barang Bukti Penangkapan Artis `NM`

Dream - Terkait kabar penangkapan artis 'NM' dan 'PR' yang diduga terlibat bisnis prostitusi online, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pun membeberkan barang bukti hasil penangkapan mereka, Kamis Malam, 10 Desember 2015.

Lewat akun facebook Divisi Humas Polri diketahui barang bukti yang disita berupa rekaman Closed Circuit Television (CCTV), kwitansi pembayaran kamar, handphone, alat kontrasepsi, uang tunai Rp. 7.000.000,- dan kunci kamar.

Saat ditangkap kedua artis tersebut didampingi dua orang tersangka yakni O diduga sebagai mucikari dan F (manager artis).

Kedua orang O dan F itu akan ditahan dan dijerat UU No 21 tahun 2001 pasal 2 tentang perdagangan orang.

Hingga saat ini perkembangan masih berlanjut untuk menemukan kembali, siapa saja terkait atas bisnis prostitusi online yang melibatkan selebritis. (Ism) 

4 dari 6 halaman

`PR` Mahasiswi Hukum Finalis Kontes Kecantikan

Dream - Penangkapan artis berinisial 'NM' dan 'PR' di sebuah hotel berbintang lima kawasan Jakarta Pusat cukup menyedot perhatian masyarakat.

Para peselancar dunia maya pun berspekulasi identitas kedua artis yang tertangkap yakni pemain film, Nikita Mirzani dan Finalis Miss Indonesia, 2014 Puty Revita. Namun manajer Puty, Gede mengaku tidak tahu menahu soal isu itu. 

" Belum dapat kabar sama sekali. Malah saya pikir PR itu bukan Puty Revita. Yang saya tahu tadi malam dia nonton sama pacarnya. Dia memang di Jakarta," kata Gede.

Menurut Gede, Puty kini sedang berkonsentrasi untuk ujian di kampusnya. " Dia mau ujian. Dia mahasiswi tingkat akhir jurusan Hukum," tuturnya.

Sebelum nama Puty Revita muncul, para netizen menduga 'PR' ialah Putri Raemaswati, Putri Indonesia 2007. Yayasan Puteri Indonesia pun menepis kabar tersebut.

" Kami tidak kenal dengan PR. Kami bisa pastikan itu bukan finalis Puteri Indonesia," terang Mega Angkasa, Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia. (Ism) 

5 dari 6 halaman

Tarif Artis yang Dibekuk Polisi Mencapai Rp 120 Juta

Dream - Tertangkapnya artis berinisial NM menimbulkan banyak spekulasi dari para peselancar dunia Artis NM ditangkap di sebuah hotel mewah bintang 5 di kawasan Jakarta Pusat, saat ditangkap wanita itu tidak sendiri.

NM bersama artis lain berinisal PR yang diduga finalis kompetisi ajang kecantikan. Mereka didampingi dua tersangka lainnya yakni O dan F yang diduga sebagai mucikari.

Ponsel milik `O` akan digunakan untuk melacak siapa saja konsumen prostitusi selebritis ini. Konsumen diduga kuat hanya orang atas. Karena tarif yang dinilai selangit.

" Foto-foto konsumen ada. Ada direktur perusahaan swasta nasional, ada WNA, ada juga pejabat perbankan swasta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes, Umar Fana, Jumat 11 Desember 2015.

Dengan melihat kalangan pelanggan itu, tarif NM dan PR mulai Rp 50 juta. Dari pengembangan polisi, tarif paling murah untuk satu kali short time atau tiga jam sekitar Rp 50 juta.

" Paling mahal Rp 120 juta," tandasnya. (ism) 

6 dari 6 halaman

Kronologi Penangkapan Versi Pengacara Nikita Mirzani

Dream - Penangkapan dua artis di hotel bintang lama di Kawasan Jakarta Pusat sontak mengejutkan masyarakat. Artis berinisial 'NM' dan 'PR' pun membuat penasaran publik. 

Nama Nikita Mirzani pun terseret dalam kasus itu. Pengacara Nikita, Partahi Sihombing, pun angkat bicara. Partahi mengungkapkan kronologi penangkapan semalam. 

" Dia (Nikita) janji sama Cici, jam 8 malam. Cici terlambat datang dan bilang langsung ke restoran saja. Pertemuan mereka itu untuk mmebicarakan soal pekerjaan," Partahi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 11 Desember 2015.

Partahi menjelaskan malam itu Nikita diminta menunggu di sebuah kamar hotel yang sudah dipesan temannya itu.

" Dia didatangi temannya Cici dan bilang kalau sudah dibukakan kamar. Nanti kalau mau ketemu, Cici nanti ke atas," katanya.

Tanpa ada firasat apapun Nikita pun langsung menuju kamar Dan tanpa disangka di dalam kamar ada seorang pria. Partahi menduga pria itu seorang perwira polisi yang sedang menyamar.

" Kalau duluan dia mau istirahat dan masuk ke kamar hotel. Ternyata di dalam kamar ada laki-laki. Katanya itu dari petugas. Dia kaget juga, ngga tahu ada laki-laki di sana," tuturnya.

Menurut Partahi setelah ditanya identitasnya oleh Nikita, laki-laki itu pun keluar kamar. Kemudian Nikita berganti busana yang sebelumnya memang sudah dibelinya, saat itulah dibawa ke Mabes Polri.

" Didalam kamar dia bertanya pada laki-laki tersebut siapa. Saya bisa keluar dari kamar, lalu laki-laki pun itu keluar dari kamar. Dan tidak ada orang lagi di kamar, dia mencoba baju yang dibelinya di depan kaca, setelah itu ada orang masuk langsung menangkapnya," jelas Partahi.

Partahi mengatakan kliennya merasa seperti dijebak. " Dia sangat kaget dan ngga ngerti siapa laki-laki itu. Dia mau istirahat di kamar. Dia kesana buat janjian sama Cici bukan sama laki-laki yang ada di kamar itu," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar