Inilah Artis Cantik Pengganti Nunung di Acara Talkshow Andre-Sule

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Juli 2019 14:54
Inilah Artis Cantik Pengganti Nunung di Acara Talkshow Andre-Sule
Siapakah dia?.

Dream - Penahanan Nunung Srimulat karena kasus Narkoba membuat program yang dibawakannya bersama Andre Taulany dan Sule harus mencari pengganti sementara. Dikabarkan duet presenter kocak ini telah menemukan sosok yang dicari.

Sosok host pengganti Nunung itu akan diisi seorang artis cantik yang kariernya sedang berkibar di industri hiburan. Andre mengungkap sosoknya lewat konten Youtube TaulanyTV. 

Andre dan Sule ternyata akan diduetkan dengan artis yang juga berstatus mamah muda, Jessica Iskandar.

Dalam konten videonya, Andre terlihat menyapa Jedar, panggilan akrabnya, saat tengah berada di rungan makeup. Kehadiran Jedar membuat Andre penasaran. 

 Andre Taulany dan Jedar

" Kamu disini lagi ngapain sih?," tanya Andre Taulany dikutip dari akun Youtube TaulanyTV,  Selasa 30 Juli 2019.

" Aku lagi nungguin syuting," jawab Jedar.

" Syuting apa?," tanya Andre lagi.

Ternyata Jedar sedang menunggu syuting program yang dibawakan oleh Andre Ini Talkshow.

" Syuting Ini Talkshow," jawab Jedar.

1 dari 5 halaman

Sampai Kapan?

Ayah tiga anak ini penasaran dengan posisi tunangan Richard Kyle di acara yang dipandunya. 

" Ceritanya kamu, sementara kan mami Nunung lagi absen kamu yang masuk?" tanya Andre.

Jedar mengungkapkan jika dia sudah mendapatkan jadwal syuting selama satu minggu ke depan.

 jedar

" Iya, aku udah jadwal sampai minggu depan," kata ibu El Barack itu lalu tertawa.

Andre meminta agar Jedar seterusnya mengisi program itu. Sampai Nunung ada di Ini Talkshow kembali Jedar tetap ada di acara itu.

" Kalau bisa jangan sampai minggu depan, seterusnya dong. Jadi, kalau mami Nunung ada lagi, kamu juga tetap di sini," tutur Andre.

Sumber : youtube.com/Andre Taulany

2 dari 5 halaman

Baju Pertunangan Dicibir Karena Terlalu Seksi, Ini Kata Jedar

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah melangsungkan lamaran pada sabtu 15 Juni 2019 disalah satu hotel berbintang di Jakarta. Jedar pun tampak cantik dan anggun mengenakan busana putih dipadu bunga pink rancangan desainer ternama Sbastian Gunawan.

Namun busana yang dikenakan Jedar menjadi pusat perhatian netizen. Ini lantaran baju Jedar dianggap terlalu terbuka di bagian belakang dan samping.

Mendapatkan komentar sinis, ibu satu anak ini menjawab bahwa dia menyukasi model baju yang dikenakan di momen istimewanya itu. 

"Sebenarnya ini kan acara intimate, dan aku suka model bajunya dan Richard juga," kata Jessica Iskandar saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 17 Juni 2019.

Richard Kyle menambahkan busana yang dikenakan Jedar memang atas permintaannya. Menurutnya baju rancangan Sebastian Gunawan itu sangat cocok dikenakan Jessica di acara lamaran.

"Aku setuju sama Jessica, dia tanya aku mau yang manah. Dan aku pilih yang dia kenakan karena cantik banget, kalau dipakai," kata dia.

Meski calon istrinya mendapatkan komentar sinis karena pakaian yang dikenakan, Rickhard tak peduli. Menurutnya, Jedar sangat cantik mengenakan gaun dihari spesialnya itu.

jessica iskandar

" Aku lihat dia cantik dan gaunnya tuh kaya gaun wedding jadi pas saja," ujar Richard.

 

 

3 dari 5 halaman

Umbar Foto Mesra Saat Lamaran, Jedar: Aku Terlalu Bahagia

Dream Jessica Iskandar mengunggah foto saat berciuman bibir dengan tunangannya, Richard Kyle. Momen diambil saat Jessica melangsungkan lamaran dengan Richard.

Foto yang diunggah Jedar ke dalam akun instagramnya sontak menjadi perhatian publik. Banyak yang mencibir Jessica karena mengunggah foto intim. Padahal keduanya belum resmi menikah. Mengenai cibiran itu Jessica tak mau ambil pusing.

" Mungkin awalnya aku terlalu bahagia, ini sekali seumur hidup lamaran, ya aku nggak ada pikiran negatif," kata Jessica saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Juni 2019.

Sedangkan Richard Kyle menambahkan ia tidak ada niatan untuk mengumbar kemesraan di muka umum. Namun yang dilakukan itu karena permintaan dari para tamu yang hadir. 

" Nggak apa-apa, itu kan nggak vulgar. Kan ada banyak tamu teriak ayo-ayo cium. Itu kan momen spesial," ujar Richard.

Lagipula, kata Richard, momen lamaran kemarin tidak mungkin akan terulang lagi, sehingga ia memanfaatkan momen kemarin untuk mencium Jessica. " Kemarin momen sweet aja dan romantis," ungkap Richard. (ism)

 

 

4 dari 5 halaman

Jedar Ungkap Fakta Mengejutkan Pas Pertama Kali Dikenalkan pada Richard Kyle

Dream Jessica Iskandar menceritakan awal pertemuannya dengan Richard Kyle, satu tahun lalu. Jesdar mengaku dikenalkan oleh seorang instruktur diving yang berasal dari Bali.

" Waktu itu aku ada syuting di Bali dan instruktur diving tanya aku jomblo apa nggak, terus aku dikasih liat foto Richard, dan aku bilang nggak mau karena kegantengan takut cewe nya banyak," kata Jessica Iskandar saat di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2019.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Richard Kyle saat menonton konser di Jakarta. Dan teman dekat Jedar memperkenalkan Richard kepadanya.

" Pas nonton Chainsmosker aku ketemu dan dikenalin. Sejak saat itu dia suka sama aku," tutur Jedar dengan wajah malu-malu.

Sejak mulai dari situ keduanya intensif berkomunikasi, namun saat awal-awal mendekati Jessica, Richard ternyata tidak mengetahui bahwa Jedar sudah memiliki anak.

" Iya awalnya aku belum tahu dia punya anak, tapi lama-lama tahu karena stalker instagram Jessica," katanya.

5 dari 5 halaman

Jedar Habiskan Miliaran Rupiah untuk Acara Lamaran

Dream Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar lamaran mewah di salah satu hotel berbintang Jakarta Selatan, pada Sabtu malam, 15 Juni 2019. Acara itu dilakukan secara private dan kekeluargaan dengan mengundang 70 orang.

Dikabarkan Jessica menghabiskan miliaran rupiah untuk menggelar acara lamaran ini, mengingat acaranya digelar di tempat yang mewah. Mengenai kabar itu Jessica langsung buka suara.

" Ya adalah pokoknya, alhamdulillah," kata Jessica Iskandar di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juni 2019.

Kata Jedar acara lamarannya ini sangat dibantu oleh wedding orgnaizer, sehingga bisa meminimalisir biaya yang dikeluarkan.

" Untuk itu aku dibantu weddingku, jadi bisa mengerti apa yang kita mau sesuai kebutuhan," kata Jessica.

Selain itu dalam acara lamaran nanti, Jessica akan membagi-bagikan doorprizeuntuk para tamu yang hadir, tak tanggung-tanggung mulai dari laptop hingga handphone dibagikan Jessica.

" Nanti acaranya luar biasa, ada hadiahnya laptop dan handphone," imbuhnya.

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie