Kriteria Pria Idaman Vicky Shu, Tertarik Melamar?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 12 Oktober 2016 16:29
Kriteria Pria Idaman Vicky Shu, Tertarik Melamar?
Kriteria yang diungkap Vicky ini sesuai keinginan orang tua.

Dream - Penyanyi Vicky Shu sampai saat ini masih betah melajang. Wanita asal Cilacap ini memang memiliki kriteria khusus soal pendamping hidup yang selama ini diidamkan.

" Bertanggung jawab, ga boleh pelit sama pekerja keras. Itu sih yang penting," kata Vicky Zhu ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 Oktober 2016.

Untuk fisik, Vicky mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Yang terpenting adalah calon pendampingnya adalah tipe orang yang tidak ribet tapi simpel.

Ternyata kriteria yang disampaikan Vicky tersebut sesuai dengan keinginan orang tua.

" Kalau fisik mantan-mantan aku gak ada yang mirip sih, jadi gak ada tipe khusus," ucap pelantun Mari Bercinta itu.

" Orang tua itu simpel. Gak yang begini begitu. Gimana yang bisa perhatian ke mereka (orang tua) juga," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

Minta Jodoh di Tanah Suci

Dream - Bila kebanyakan artis menyambut tahun baru dengan berlibur, lain halnya dengan penyanyi Vicky Shu. Wanita pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka ini memilih menjalani ibadah umroh.

Selain melakukan perjalanan spiritual untuk dirinya, wanita kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 ini melaksanakan umroh badal, menggantikan almarhum ayah, Dicky Yudhasoka.

" Foto masa kecil bersama adek tersayang @natashayudhasoka @kalialabitta_ ga ketinggalan sepupu @sarahervinda dan @nadiamarshella. Gak ketinggalan Alm papa Dicky Yudhasoka. Alhamdulillah sudah selesai ihrom badal untuk alm papa bahagia ya pah dan selalu penuh kehangatan dan keberkahan di Surga. Amin," tutur Vicky melengkapi foto dirinya bersama sang ayah dan saudaranya, Senin 4 Januari 2015.

Dalam ibadah umrohnya ini, Vicky sepertinya memiliki satu harapan untuk kehidupan asmaranya. Terlihat di akun instagram miliknya, Vicky kerap berdoa didekatkan jodohnya.

" Selamat Tahun baru semuanya Semoga di tahun ini selalu penuh berkah dan kebahagiaan dunia Akhirat, kesehatan, rezeki, dan hati yang lebih bersih, sabar dan ikhlas. Juga mendapatkan jodoh yang terbaik atas pilihanmu ya Allah. Untuk menjalankan pernikahan dengan niat beribadah untuk semua yang belum mendapatkan jodoh ( termasuk saya ),"  tulis Vicky.

Di Jabal Rahmah pun Vicky kembali berdoa agar mendapatkan jodoh yang terbaik dari Allah.

" Jabal Rahmah tempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa setelah diturunkan di bumi selama ratusan tahun di tempat yang berbeda. Akhirnya bertemu kembali di sini. Itu cerita yg selalu di dengar. InsyaAllah berdoa jodoh yang terbaik menurut pilihan Allah. Untuk saya, adik saya dan seluruh sahabat2 saya yang belum menikah #perjalananvickyshu #bocahngapakumroh,"  tulisnya.

Di awal tahun baru ini Vicky berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi, " Alhamdulillah ya Allah atas segala rezeki, pengalaman dan kesempatan yang engkau berikan. Dengan niat kuat alhamdulillah dilancarkan keinginan untuk menjalankan ibadah ini. Alhamdulillah di tahun lalu segala target dan pencapaian tercapai. Sekali lagi Alhamdulillah ya Allah, bisa bertahun baru di Ka'bah yang memang selalu saya dambakan,"  harapnya.

2 dari 2 halaman

Busana Syar`i Vicky Shu Saat Umroh Jadi Sorotan

Dream - Penampilan penyanyi Vicky Shu mengenakan busana syar'i saat umroh mencuri perhatian para netizen. Foto yang diunggah di akun instagramnya terlihat Vicky begitu syar'i, dengan mengenakan busana serba hitam ditambah garis merah di beberapa bagian.

" Alhamdulillah ya Allah sampai di Tempat favorite saya di seluruh dunia. Medina dan masjid Nabawi yang selalu memberikan ketenangan jiwa. Alhamdulillah sudah selesai dari Rawdah dengan lancar.#perjalananvickyshu #bocahngapakumroh @firsttravelofficial,"  tulis Vicky, Senin 5 Januari 2016.

Tidak sedikit yang berharap dan mendoakan Vicky mengenakan busana itu tak hanya umroh atau sekedar promosi komersial busana.

" Cuma artis-artis Indonesia saja foto umroh dengan baju wah. Kadang sering berpikir artis-artis model seperti itu niatnya ibadah yang mengharap ridho Allah swt atau lagi promosi baju buat berdagang,"  tulis akun Lia.

" Usahakan pulang nya juga seperti itu biar sampe selanjutnya. Jangan hanya ke sana sekadar wisata dong harusnya pulang dari sana bertambah imannya,"  tutur akun Yoni.

" Setelah balik ke indonesia tetap istiqomah dengan jilbab syari seperti di foto ini mbak vicky,"  kata akun Harun. (Ism) 

Beri Komentar