Terkuak! Sosok Artis Boy yang Viral Bantah Mabuk

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Januari 2020 12:22
Terkuak! Sosok Artis Boy yang Viral Bantah Mabuk
Publik menduga Boy yang dimaksud adalah Boy William. Namun pemilik program Nebeng Boy itu membantahnya.

Dream - Baru-baru ini video yang memperihatkan seorang pria tengah mabuk, cukup menghebohkan publik. Dari video yang viral itu terdengar teriakan sebuah nama yakni 'Boy'.

Publik menduga Boy yang dimaksud adalah Boy William. Namun pemilik program Nebeng Boy itu membantahnya.

Lalu, Boy yang manakah yang menjadi heboh itu? Dia adalah pesinetron Boy Hamzah. 

" Iya itu Boy Hamzah," kata Tata Liem, manager Boy Hamzah saat dihubungi, Selasa, 21 Januari 2020.

Menurut Tata, dalam video itu Boy Hamzah tidaklah mabuk seperti yang terlihat. Itu hanya kebutuhan konten untuk vlog youtubenya.

" Nggak (mabuk), akting buat vlog Tata Liem," ujar dia.

Kata Tata, sebagai seorang aktor, sangat wajar bila Boy Hamzah berakting seperti orang yang mabuk. Dan itu semua hanyalah akting dan bukan sungguh-sungguh.

" Namanya aktor totalitas, apalagi Tata Liem. Nanti disangka settingan," katanya. Boy beberapa kali beradu akting dalam sinetron antara lain 7 Manusia Harimau, Nikita, Pesantren Rock and Roll, dan masih banyak lagi. 

1 dari 2 halaman

Heboh Video Pria Mabuk, Boy William Angkat Bicara

Dream - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang berteriak-teriak yang ditenangkan petugas. Diduga, pria itu mabuk sampai akhirnya diamankan petugas setempat.

Dari video yang beredar, terdengar orang di tempat kejadian menyebutkan nama 'Boy'. Netizen yang melihat video itu langsung mengarahkan kepada Boy William.

Penampilan pria diduga Boy William diamankan petugas© Penampilan pria diduga Boy William diamankan petugas (Foto: Instagram @lambeturah_official)

(Foto: Instagram @lambeturah_official)



"  Boy William kah? Suaranya mirip," kata akun @sitihedriyanti.

"  Wew mas Boy William mabok," kata akun @yulianakwok.

2 dari 2 halaman

Benarkah Boy William?


Video itu ternyata sampai ke telinga Boy William. Benarkah itu Boy William si pemilik program Nebeng Boy di akun youtubenya? 

Potret Boy William dengan Adiknya Sebelum Meningggal© MEN

" Guys video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink but i don't get drunk like that,"  ujar Boy dalam insta storiesnya.

Beri Komentar