Terpapar Covid-19, Rossa Keluar Uang sampai Rp1 Miliar

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Juni 2021 12:10
Terpapar Covid-19, Rossa Keluar Uang sampai Rp1 Miliar
Rossa menceritakan bagaimana dia bisa positif corona.

Dream - Rossa pernah terpapar Covid-19 beberapa bulan lalu. Dia bahkan sampai harus keluarkan uang hingga Rp1 miliar.

" Apalagi kemarin mami (Rossa) sempet kena covid ya, denger denger Rp 1 M ilang mam dalam waktu dua minggu?" tanya Ivan Gunawan kepada Rossa dalam podcast di channel YouTubenya, dikutip Dream, Rabu 23 Juni 2021.

Rossa hanya bisa tersenyum dan tak menepis ucapan Ivan Gunawan.

" Ya karena kan aku baliki DP DP orang," jawab Rossa.

Rossa terpapar Covid-19, sebelum terbang ke Surabaya untuk menyanyi. Dia isolasi mandiri selama 14 hari di rumah.

" Total 10 hari tapi aku isoman 4 hari, jadi 14 hari," kata Rossa.

 

1 dari 4 halaman

Rossa pun awalnya tak menyangka terpapar Covid-19, karena merasa hanya sakit typus.

" Jadi, gini teman-teman waktu itu aku typus. Tapi, kalau aku pas PCR negatif, aku kan setiap minggu PCR karena ada Idol, jadi setiap Sabtu dan Minggu, Senin itu live. Habis itu pas hari Minggu aku cek itu aman negatif. Aku cuma sebelumnya PA (personal assistant) aku Covid, 5 hari sebelumnya," kata dia.

Namun saat mau terbang dan kembali menjalani swab, dia dinyatakan positif Covid-19. Mantan istri Yoyo drummer Padi ini langsung bergegas menghubungi Ivan Gunawan, dan bertanya apa yang mesti dilakukan. Ia bersyukur mendapat perhatian dari Igun dan dokter yang terus memantau kesehatannya.

" Aku langsung telepon Pak Gun (Ivan Gunawan), aku positif gimana ya? Aku dibantuin banget dikasih tahu harus makan apa, obatnya apa, dan ada seorang dokter yang baik hati banget dokter Nova, aku di-treatment, aku benar-benar isolasi di kamar, Rizky untungnya mau liburan sekolah dia ngungsi ke Sumedang," ucap Rossa.

2 dari 4 halaman

Rossa Beri Ucapan Ulang Tahun yang Manis, Afgan: Love You More!

Dream - Rossa menuliskan ucapan manis untuk Afgan Syahreza yang baru ulang tahun ke-32. Rossa juga mengunggah fotonya bersama pelantun tembang 'Sadis' itu. Dalam foto itu, Afgan dan Rossa saling tersenyum.

Rossa mengatakan, foto yang sebelumnya dia hapus karena Afgan marah. Lalu Rossa kembali mengunggah foto baru bersama Afgan.

Afgan dan Rossa© Afgan dan Rossa

Foto : @itsrossa910

" Dimarahin yang ulang taun jd aku hapus ( tuuuh kan bener). Kalo ini gimana? @afgan__To the man that i love,happiest bday Agan. Udah aku ganti postnya,jangan marah lagi nanti hadiahnya gak aku kasih loh,"  tulis Rossa pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 28 Mei 2021.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Baper

Mendapatkan ucapan ulang tahun dari Rossa, Afgan mengatakan makin sayang dengan wanita asal Sumedang itu.

" Nah yg ini kan gemes. love you more! thank you for being you,"  kata Afgan.

Komentar Afgan pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka langsung baper dengan mereka berdua dan mendoakan mereka berjodoh.

" @afgan__ ahh cocok nya. Semoga kalian berjodoh yaa @afgan__ @itsrossa910," tulis akun @tha.igoy.

" @afgan__ uwuuu bgt siiii kalian omg," kata akun @winny__vixk.

" @afgan__ ci-elah teh ocaa gemes ceunah," tulis akun @estinovianti20.

" @afgan__ sah kan segera agan," tulis akun @yuanita_sk.

4 dari 4 halaman

Wajah Rossa Muncul di Belakang Bak Truk, Tulisannya Bikin Salfok

Dream - Sama seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, dan sejumlah aris lain, wajah Rossa juga terpajang di belakang bak truk. Rossa pun mengunggah foto truk yang memajang wajahnya ke Instagram.

Seperti foto-foto lainnya, dalam gambar di belakang bak truk itu, wajah Rossa terlihat ayu. Namun bukan paras Rossa yang menjadi sorotan, melainkan tulisan yang terpampang di bak truk itu: No time for love. U.S.A (Urang Sumedang Asli).

"  No Time for Love cenah. Xoxo, U S A (urang sumedang asli). Semoga banyak rejeki terus yang punya mobil dan sopirnya ya," tulis Rossa.

rossa© instagram

Unggahan Rossa membuat para selebiritas ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan unggahan mantan istri Yoyo Padi tersebut.

"  Wuih USA Ca," kata Kristina.

"  Hahahaha keren ya mbak," balas Rossa.

"  Penghargaan tertinggi bukan di panggung award, tapi ketika sudah diabadikan di canvas truk atau bis antar kota antar provinsi," kata Didiet Maulana.

"  Hahahaha mantap teh USA," kata Ataliapr.

"  Omg from USA hahaha," kata akun ririmoeya_.

Beri Komentar