Vanessa Angel Minta Maaf ke Anak

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 7 Agustus 2020 06:24
Vanessa Angel Minta Maaf ke Anak
Vanessa membawa anaknya ke Kejari

Dream - Vanessa Angel menyampaikan permohonan maaf kepada putranya yang berusia kurang dari satu bulan. Istri dari Febri Ardiansyah itu meminta maaf karena putranya harus menemani ke kejaksaan untuk menghadapi kasus hukum yang menjerat Vanessa. 

Seperti diketahui, berkas kasus dugaan kepemilikan Narkoba yang dihadapi Vanessa Angel sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, pada Kamis, 6 Agustus 2020. 

Saat menjalani pemeriksaan, Vanessa Angel terlihat membawa sang anak yang bernama Gala Sky Ardianyah. Lewat akun instagramnya, Vanessa meminta maaf kepada Gala karena di usia yang masih sangat muda harus ikut menemaninya ke Kejaksaan.

 
 
 
View this post on Instagram

Maaf ya nak harus nemenin mami dulu bentar ngurusin kasus hukum mami ???????? #keluarGALA

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial) on

" Maaf ya nak harus nemenin mami dulu bentar, ngurusin kasus hukum mami," kata Vanessa Angel diinstagramnya.

Setelah beberapa jam menjalani pemeriksaan, Kejari Jakarta Barat menetapkan Vanessa harus menjalani masa tahanan kota.

" Alhamdulillah boleh pulang ke rumah meski jadi tahanan kota," kata sang suami yang biasa disapa Bibi.

Melihat Vanessa yang terpaksa membawa putranya di tengah kasus hukum yang menjeratnya. Netizen turut merasa iba dan memberikan dukungan kepadanya.

" Semangat ka Vanessa Angel," kata akun hafitaaf.

" Semanangat ya Vanessa dan baby Gala," kata akun d_alvinata18.

" Semangat kak kuat demi Gala," kata akun nurmalik_24.

Diketahui Vanessa Angel dan suaminya Bibi ditangkap pada 16 Maret 2020, Vanessa ditetapkan menjadi tersangka akibat kepemilikan psikotropika jenis xanax.(sah)

1 dari 3 halaman

Dapat Pesan dari Netizen, Mau Beli Celana Dalam Bekas Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel mendapatkan pesan cukup menyeramkan di akun instagramnya. Netizen dengan akun @brondong, meminta izin kepada Vanessa, ia tertarik membeli pakaian dalam Vanessa.

" Mbak Vanessa, kalo saya mau beli celana cd bekas mbak pake bisa gak? Soalnya saya suka koleksi yang begitu mba. Pliss," kata akun tersebut.

Mendapat pesan seperti itu, Vanessa pun mengunggahnya di insta stories. Bahkan ia mention sang suami, Biblis terkait pesan yang diterimanya.

" Papi, gimana nih pi? Ada yang mau beli celana dalam bekas aku katanya pii,"  tulis Vanessa Angel di instagram story-nya. 

Van© Instagram


Stories Vanessa kembali diunggah akun gosip @ifotaiment. Netizen yang melihat ini pun merasa orang yang meminta celana dalam Vanessa memiliki kelainan.

" Fetish cd bekas orang hiii," kata akun tabiathecat.

" Ini masuk kategori pelecehan gak sih," kata akun mirahkamala.

" Ngeri yang punya fetish kaya gini. Berani-beraninya ngdm kaya gini," kata akun meilaniirahma.

2 dari 3 halaman

Alas Kaki Vanessa Angel Curi Perhatian

Dream - Penampilan Vanessa Angel lagi-lagi mencuri perhatian netizen. Meski sudah memiliki anak, Vanessa tetap tak meninggalkan image seksi.

Seperti dalam foto yang diunggah ke Instagram. Pada foto itu tampak Vanessa memangku anaknya. Dia mengenakan kemeja hitam dengan kancing terbuka.

Vanessa juga memperlihatkan bagian bawah tubuhnya. " Aku udah cocok belum sih jadi TAMU? Tante Muda," tulis Vanessa Angel melengkapi unggahannya.

Vanessa Angel© Instagram Vanessa ANgel

Namun, ada satu bagian yang menjadi sorotan netizen, yaitu alas kaki Vanessa Angel. Dia mengenakan alas kaki berbahan plastik berwarna biru.

" Sepatunya cakep kak Vanessa merek apa?," kata akun @velynfancy.

" Sepatunya keren ya tan beli dimana," tanya akun @vira1497.

" Gagal fokus sama plastkk yang dikaki," kata akun @dianastasiaa.

3 dari 3 halaman

Baru Melahirkan,Vanessa Angel Ajak Anak Makan di Luar

Dream - Vanessa Angel telah mengajak anaknya, Gala, makan di restoran, meski baru berusia delapan hari. Vanessa terlihat santai membawa anaknya untuk pergi keluar rumah meski tengah pandemi virus corona.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh sang suami, Biblis, Vanessa sangat menikmati makanan yang disantap sambil menggendong anaknya.

Tak seperti sebelum-sebelumnya yang selalu berdandan saat keluar rumah, kali ini Vanessa tampak natural tidak mengenakan makeup, bahkan rambutnya hanya dikuncir dan terlihat berantakan.

" Gala first time ke restoran, hebat mami Gala habis lepas perban jahitan mau makan enak sambil gendong gala," kata Biblis diinstagramnya.

Unggahan ini pun seketika langsung ramai diperbincangkan netizen. Banyak di antara mereka menyoroti Vanessa yang mengajak anaknya keluar rumah

" Kalau ditempatku sebelum 40 hari gak boleh kemana mana," kata akun @zielva88.

" Ka kan belum 40 hari setelah lahiran, kok keluar rumah ya ka. Hati hati ahbis lahiran, bismillah ka," kata akun tiwi_permaningtyas.

" Habis lahiran udah jalan-jalan, gak sakit emang tuh jahitan," kata akun ririawi.

Beri Komentar