Dapat Masalah Bertubi-tubi, Nikita Bakal Ganti Nama Jadi Jamilah

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Agustus 2018 08:27
Dapat Masalah Bertubi-tubi, Nikita Bakal Ganti Nama Jadi Jamilah
Menurutnya mengganti nama bukanlah persoalan mudah, banyak dokumen yang harus diganti pula.

Dream - Tak henti-hentinya Nikita Mirzani tertimpa masalah. Dari mulai karena pernikahannya dengan Dipo Latief yang begitu banyak konflik. Sampai kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Kini nama Niki kembali mencuat lewat Sam Aliono yang ditetapkan menjadi tersangka atas kaus cuitan di twitter Nikita. Merasa namanya terus menimbulkan masalah, Niki berniat untuk mengganti nama.

" Ke depannya mungkin Niki mau ubah nama jadi Jamilah karena nama Nikita sudah tersohor," ujar Nikita, saat di Kawasan Kebayoran Baru, jakarta Selatan, Selasa, 14 Agustus 2018.

Namun saat ditanya kapan rencanannya akan mengubah nama? Janda dua anak ini pun masih belum bisa mengatakannya.

Menurutnya mengganti nama bukanlah persoalan mudah, banyak dokumen yang harus diganti pula. " Ya nantilah. kan harus ubah KTP, Paspor juga. Repot," imbuhnya.

(ism)

1 dari 2 halaman

Belum Resmi Bercerai, Nikita Mirzani Sudah Punya Pengganti?

Dream Nikita Mirzani dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Meski statusnya belum resmi bercerai dengan Dipo Latief.

Kabar itu mencuat setelah unggahan insta stories Nikita bersama seorang pria. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh ibu dua anak ini. Dia mengatakan jika pria tersebut hanya temannya.

" Itu teman aja, pure teman. Cuma gua males aja, nanti jadi dikait-kaitin," kata Nikita Mirzani saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 13 Agustus 2018.

Pria itu diketahui sebagai pemain basket. Namun lagi-lagi Niki membantah memiliki hubungan spesial.

Baginya saat ini dia tengah menikmati kesendiriannya dan belum berniat untuk kembali menjalin hubungan spesial dengan seorang pria.

  Terkait Prostitusi, Nikita Mirzani Diminta Netizen Taubat© MEN

Nikita Mirzani (Foto :@nikitamirzanimawardi_17)

" Enggak ada, gua temenan ajalah semuanya. Nggak Tahu lah, gua mah lagi demen sendiri ajalah," kata dia.

Menurut Niki meski saat ini tengah berselisih dengan suaminya Dipo Latief, bukan berarti dia tidak boleh dekat dengan teman-temannya. Termasuk penampilannya yang saat ini sudah menggunakan hijab

" Bukan berarti sudah berhijab dibatasin, ga gitu juga lah, Islam itu diajarkan ngga yang sulit-sulit. Itu agama yang sangat simpel. Gue kan nggak mau bete sendiri lah. Itu teman aja semua teman yang baik," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Dengar Sam Aliano Jadi Tersangka, Nikita: Jelas Kan Siapa....

Dream Nikita Mirzani bersyukur Sam Aliano telah ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik Poda Metro Jaya. Status tersangka diberikan kepada Sam Aliano atas laporan pencemaran nama baik dan fitnah yang dibuat Nikita.

" Ya Alhamdulillah dong kalau sudah ditetapkan (menjadi tersangka)," kata Nikita saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 Agustus 2018.

Dengan penetapan ini, Nikita mengklaim Sam bisa dianggap bersalah karena telah menudingnya membuat Tweet yang berisi hasutan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

  Nikita Mirzani Berbusana Muslim Serba Putih© DREAM.CO.ID

" Berarti kan sudah jelas siapa yang salah dan siapa yang nggak salah," ucapnya.

Sebelumnya Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, pihaknya telah melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

Dari hasil gelar perkara, SA dinyatakan memenuhi unsur untuk ditetapkan sebagai tersangka.

" Kita tetapkan dulu (status tersangka), kan masih proses kita buat penetapannya," kata Roberto.

Kasus ini berawal pada tahun 2017. Niki kala itu dituduh Sam telah mencemarkan nama baik Pangilma TNI Jendral Gatot Nurmayanto lewat akun twitternya. Namun Niki membantah telah menulis tweet tersebut.

Tak percaya dengan ucapan Niki, Sam Alino muncul dan melaporkan Niki ke pihak berwajib karena dianggap telah mencoreng nama baik Panglima TNI Jendral Gatot Nurmanyanto.

Namun langkah itu disambut Niki dengan melaporkan balik Sam atas tuduhan pencemaran nama baik.

(Sah)

Beri Komentar