Terungkap Alasan Sebenarnya Venna Melinda Jual Apartemen Rp4 Miliar

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 4 April 2022 18:23
Terungkap Alasan Sebenarnya Venna Melinda Jual Apartemen Rp4 Miliar
Venna Melinda akhirnya blak-blakan soal apartemen mewah yang dijualnya melalui akun Instagram Ferri Irawan. Bukan hanya apartemen yang akan dijual, Masih ada properti lain yang hendak dilepasnya.

Dream - Venna Melinda akhirnya menjelaskan alasannya menjual aparteman mewah senilai Rp 4 miliar di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Keputusan menjual apartemen ini sempat diwarnai isu tak sedap karena dilakukan hanya beberapa pekan setelah menikah dengan Ferry Irawan. 

Menurut Venna, apartemen mewahnya sengaja dijual karena ia akan pindah ke rumah lamanya yang sedang direnovasi. Venna juga tidak memiliki keinginan punya banyak rumah karena akan membutuhkan perawatan.

" Jadi gini kalau aparteman (dijual) itu memang kita mau pindah rumah. Kita mau ke rumah Paso (rumah lama,red) sekarang tinggal finishing," kata Venna Melinda dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Senin 4 April 2022.

Venna Melinda dan Ferry Irawan© Venna Melinda dan Ferry Irawan

Foto: @vennamelindareal

" Jadi aku pikir kalau aku punya apartemen lagi, banyak yah yang harus di-maintenance yah. Jadi aku minta tolong Abi (Ferry Irawan) buat posting di instagram Abi (Ferry Irawan)," imbuhnya.

1 dari 7 halaman

Sudah Lama Niat Dijual

Rencana menjual apartemen dari ibu tiga anak sebenarnya sudah sejak lama tiga tahun yang lalu muncul. Venna mengaku pernah mempromosikannya di akun instagram tapi banyak orang iseng yang menanggapi penjualan apartemennya.

Apartemen Venna Melinda dijual© Apartemen Venna Melinda dijual

Foto: @ferryirawanofficial

" Sebenarnya sudah lama dijual waktu itu posting di instagram aku tapi kalau di instagram aku banyak orang yang iseng," tuturnya. 

Karena sudah menikah lagi dengan Ferry Irawan, membuat Venna meminta suaminya buat mempromosikan apartemen miliknya. 

" Akhirnya aku males kan ngeladenin orang iseng, kasihlah ke Abi. Jadi aku yang minta tolong Abi. Tapi emang mau dijual sih dari awal dari sekitar tiga tahun yang lalu waktu," ucapnya.

2 dari 7 halaman

Villa di Bali Juga Dijual

Venna mengatakan tidak hanya apartemen di Jakarta saja yang dijual, ia juga berencana menjual villanya yang berada di Bali.

" Sebenarnya bukan hanya apartemen yang dijual. Villa aku di Bali pun aku jual karena aku agak nggak sanggup pulang pergi Jakarta Bali. Saat ini yah yang alhamdulillah kita lagi banyak kerjaan juga nggak mungkin bolak-balik," kata Venna.

Wanita 49 tahun ini mengaku sedang menyederhanakan hdupnya. Jadi ia ingin menjual beberapa asetnya dan hidup sederhana bersama keluarga barunya setelah menikah dengan Ferry Irawan.

" Aku lagi pengen sederhanakan hidup pengen nikmatin di rumah aja enjoy," tuturnya.

(Sumber: youtube.com)

3 dari 7 halaman

Baru Menikah, Venna Melinda Jual Apartemen

Dream - Belum genap sebulan pernikahannya dengan Ferry Irawan, Venna Melinda menjual apartemennya.

Kabar ini diketahui dari unggahan foto dan video suaminya Ferry Irawan di feed akun instagramnya. Ferry menunjukkan sudut demi sudut apartemen milik Venna Melinda.

Apartemen yang berlokasi di kawasan Kemang Jakarta Selatan ini ditawarkan dengan harga Rp4 miliar. Ferry juga menjelaskan luas dari apartemen tersebut.

Apartemen Venna Melinda dijual© Apartemen Venna Melinda dijual

" Bismillahirrahmanirrahim 🤲🏻,,Apartemen Nirvana, luas 189 m2,3 kamar, 3 kamar mandi , view bagus, private lift, lokasi sangat strategis," tulis Ferry pada caption video dikutip Dream, Minggu 3 April 2022.

Selain itu, Ferry juga menjelaskan fasilitas yang ada di lokasi apartemen milik ibu Verrel Bramasta ini.

" Fasilitas kolam renang olympic, gym, sauna , playground, service area, harga 4 M nett By owner,"  tuturnya.

4 dari 7 halaman

Undang Tanda Tanya

Sontak pengumuman iklan jual aparteman milik Venna Melinda tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

Apartemen Venna Melinda dijual© Apartemen Venna Melinda dijual

Foto: @ferryirawanofficial

Banyak yang kaget dan penasaran alasan Venna menjual apartemenya. Sebab Venna dan Ferry baru saja menikah pada 7 Maret 2022 lalu.

" Knp dijual," tulis akun @ikerestukurniawati.

" Waduh..sudah mulai jual menjual nihh," tulis akun @megaria.susanti.

" Kenapa di jual mama vena papi feri mau pindah ke bali iya," kata akun @dewisanti113.

5 dari 7 halaman

Venna Melinda Dicibir karena Tanya Alasan Luna Maya Tak Kunjung Menikah

Dream - Banyak orang merasa penasaran dengan Luna Maya karena masih membujang meski usianya sudah 38 tahun. Salah satu yang merasa penasaran adalah Venna Melinda.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTubenya, wanita yang baru menikah dengan Ferry Irawan itu bertanya alasan mantan kekasih Airel Noah itu belum mau menikah.

" Aku pingin nannya, kenapa harus lama (menikah)? Luna kan umur sudah lumayan ya," tanya Venna Melinda.

6 dari 7 halaman

luna© instagram

Mendapat pertanyaan itu, Luna Maya dengan santai mengaku tak pernah takut menikah di usia tua. " Aku enggak pernah berpikir umur suatu masalah, kayak dikejar umur," ungkap Luna Maya.

Artis asal Bali ini bahkan sudah melakukan pembekuan sel telur. Jika suatu saat nanti menikah maka sel telur tersebut bisa dibuahi.

" Tapi, aku udah freeze egg. Dengan teknologi itu dan pola hidup aku, aku enggak terbebani oleh usia," imbuh dia.

Mendengar jawaban Luna Maya, Venna Melinda merasa kagum dengan pola pikir artis kelahiran 26 Agustus 1983 tersebut.

" Bener-bener open minded Luna, ya," ungkap Venna.

7 dari 7 halaman

Namun, setelah video ini diunggah kembali akun Instagram @insta_julid, netizen yang melihatnya malah memberikan komentar nyinyir untuk Venna Melinda.

" Dia ngerasa ok banget setelah menikahi pengangguran," kata akun lollaswr.

" Kenapa harus mempertanyakan hal yang gak perlu dipertanyakan, itu urusan pribadi gak etis," kata akun winarshiap.

" Mba Vena juga, umur banyak tapi gak malu yaa udah kayak perawan aja kemarin. Sekarang mana nannya gini, kelihatan pinter enggak yang ada malah akward," kata akun iiccaw.

Beri Komentar