Bastian Steel Ungkap Penyebab Putus dari Chelsea Islan: `Bukan Nggak Pede`

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 September 2020 14:23
Bastian Steel Ungkap Penyebab Putus dari Chelsea Islan: `Bukan Nggak Pede`
Karena hubungannya ketahuan

Dream - Bastian Steel mengakui pernah menjalin hubungan asmara dengan Chelsea Islan selama setahun. Kisah cinta lokasii itu terajut saat keduanya bermain di film yang sama.

" Gue cinta lokasi pernah sekali ya, itu sama Chelsea," kata Bastian yang diundang sebagai bintang tamu konten Youtube Gritte Agatha.

Menurut Bastian banyak orang yang tak mengetahui jika dia menjalin asmara dengan Chelsea Islan. Alasannya Bastian dan Chelsea memang sengaja merahasiakan hubungan mereka dan menjalaninya diam-diam.

" Gue kan backstreet sama dia, itu gue yang minta. bukan gak pede, tapi gue lebih suka we keep it low key terus kita jalan sesuka hati," ucap Bastian.

 

1 dari 3 halaman

Alasan Putus dari Chelsea

Menurut Bastian proses berpacaran diam-diam dengan Chelsea selama setahun itu justru membuatnya lebih nyaman. Dia bahagia karena banyak orang yang tak menyangka dirinya menjalin kasih dengan Chelsea sehingga bebas pergi kemana pun dengan artis berparas cantik itu.

" Kalau gue ketahuan pacaran sama Chelsea justru banyak yang paparazi nantinya, tapi diaat gue keep it low key, orang mikirnya kita gak pacara, we just friend."

" Jadi gue makan, mau dinner ke mana pun orang enggak akan peduli dan itu berhasil,' ungkapnya.

Namun kisah cinta mereka akhirnya harus berakhir di tengah jalan. Tindakan itu dilakukan karena Chelsea menunggah momen ulang tahun yang memperlihatkan kado darinya. Kecewa dengan tindakan Chelsea, Bastian akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

" Itu ketahuan (pacaran) karena dia ulang tahun gue kasih hadiah, dia happy dia upload di stories dia, dia terlalu exited, karena kesebar (pacaran) gue putus," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Bastian Steel Diteror Karena Dekati Chelsea Islan

Dream - Kabar adanya hubungan Bastian Steel dan Chelsea Islan berbuntut panjang. Meski sudah menegaskan hubungan mereka sebatas pertemanan, persoalan yang berawal dari sebuah foto itu tak lantas membuat kehidupan Bastian kembali normal.

Setelah menerima rundungan di sosial medua, mantan personel Coboy Junior itu mengaku kehidupannya kini seperti diteror.

" Sempat lagi makan dimana, difoto, disebar, kayak sok-sok di teror gitu,"  ujar Bastian ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at, 14 Juli 2017.

Chelsea Islan Pacaran Dengan Bastian Steel?© MEN

Pelantun lagu 'Juara di Hati' mengatakan, bersama Chelsea, mereka awalnya tak ingin mengklarifikasi kabar tak benar yang muncul di sosial media. Namun berharap isu itu berhenti, Bastian akhirnya bersedia membeberkan kejadian yang sesungguhnya. 

" Aku harap isu ini ya mati aja, stop, nggak jadi panjang gitu. Tapi sampai akhirnya, terus-terus besar. Mesti di klarifikasi biar stop," ujar Babas, sapaannya. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Lagi Ketemu Chelsea

Meski kini kehidupannya mulai diteror, pemain film 'Lima Elang' itu mengaku tak takut. Bahkan dia berharap orang yang tak suka dengan dirinya bisa langsung berbicara di depannya.  

" Babas malah open banget sama yang mau komentar nggak suka sama Babas. Ngomong langsung aja sama Babas," imbuhnya.

Sejak isu kedekatannya dengan Chelsea , Babas mengaku jarang bertemu dengan pemain film 'Rudi Habibie' itu. Hal itu terjadi karena keduanya tengah sibuk dengan proyek filmnya masing-masing.

Diakui Babas, sejak kejadian tersebut dia juga semakin menjaga jarak agar tak ada foto mereka berdua yang kembali diunggah ke media sosial. 

" Kita santai aja, tapi takut jadi kenapa-napa," imbuhnya.

Beri Komentar