Ogah Macet, Syahrini Sewa Helikopter Balik Mudik ke Jakarta

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 Juli 2016 09:29
Ogah Macet, Syahrini Sewa Helikopter Balik Mudik ke Jakarta
Syahrini yang mudik ke kampung halamannya di Sukabumi menyewa Helikopter untuk pulang ke Jakarta.

Dream - Tak hanya mudik ke kampung halaman yang membuat ruas jalanan di berbagai daerah menjadi macet, pulang ke Jakarta pun banyak pemudik yang merasakan kemacetan pula.

Tak ingin merasakan hal tersebut, Syahrini yang mudik ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat, dengan menyewa Helikopter untuk pulang ke Jakarta. Hal itu diketahui lewat unggahan video di akun instagramnya.

Syahrini yang mengenakan kemeja biru dengan rambut dibiarkan terurai sengaja menyewa helikopter untuk menghindari kemacetan. Namun tak sendiri, Syahrini juga mengajak asistennya menuju ibu kota.

" Bye bye sukabumi, bye bye macet. Sebelum terbang wajib cium telapak tangan mama dan memeluknya, terbang kemanapun akan direstui mama dan pastinya akan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Syahrini melengkapi videonya.

Sontak, postingan Syahrini ini pun disukai lebih dari 200 ribu pengikutnya dan dibanjiri komentar-komentar positif dari para netizen.

" Udah cantik, ga sombong sama semua orang baik, sama pembantunya baik, suka ka Syahrini cantik," tulis akun Caca.

" Mamanya inces baik banget ya, sama sistennya kaya keluarganya, terharu saya," tulis akun Jamel.

" Speechless liat syahrini, makin kagum dengan sosok Syahrini, tetap rendah hati ya teh," tulis akun Danang. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Isi Suara Film Disney, Syahrini Dibayar Rp 2 Miliar?

Dream - Penyanyi Syahrini baru saja terpilih menjadi pengisi suara film animasi terbaru garapan Disney berjudul 'Finding Dory'. Penyanyi asal Bogor itu mengaku hal ini menjadi pengalaman pertama dirinya dalam hal berakting.

Terlibat di film 'Finding Dory' versi bahasa Indonesia, Syahrini pun merasa sangat bahagia. 

" Karena ini perdana dubbing. Enggak punya pengalaman itu. Siapa yang main? Raffi Ahmad, ambil. Sudah kayak saudara, enak juga kerjasama," kata Syahrini di konferensi pers, 'Mencari Dory' di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2016.

 Isi Suara Film Disney, Syahrini Dibayar Rp 2 Miliar?

Syahrini mengaku gugup bermain di film ini. Lantaran pengalaman ini berbeda dengan saat ia bernyanyi.

" Sesuatu yang tidak pernah kita lakukan, pasti itu seperti berpacaran awal-awal, deg-degan. Profesional dubber sudah terasah. Menyanyi dan mendubber berbeda. Perlu dengar suara yang bule harus disesuaikan tone," paparnya.

 

2 dari 3 halaman

Syahrini: Saya Seperti Casing HP

Dream- Ketenaran dan gaya hidup yang serba mewah, membuat sejumlah pria disebut-sebut takut mendekati penyanyi Syahrini. Tapi anggapan itu langsung ditampik pemilik jargon Cetar membahana.

" Nggak juga. Kenapa cowok takut dekati saya? Saya nggak gigit, kok, saya bukan wanita buas," kata Syahrini ketika ditemui di gala premier film Finding Dory di Mall Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 16 Juni 2016.

Menurut penyanyi yang sempat dekat dengan Anang Hermansyah itu, ia layaknya wanita pada umumnya, sering melakukan hal-hal yang disukai saat berada di rumahnya. Syahrini mengumpamakan dirinya ibarat casing handphone. Maksudnya, hanya dari tampilan luar yang terlihat menakutkan tapi dalamnya sama seperti wanita pada umumnya.

" Saya wanita manja yang sedang-sedang saja ketika tidak sedang bekerja, ya, seperti perempuan kebanyakan di rumah, melakukan hal-hal yang suka dilakukan. Seperti casingnya aja yang menakutkan, berapa harganya," tanya Syahrini manja.

Menurut wanita asal Bogor itu, gaya hidup dan prestasinya di bidang musik bukan alasan dirinya jarang didekati para pria. Semua itu, lanjutnya, didapat karena jerih payahnya selama ini.

Syahrini pun berharap jika laki-laki sudah seharusnya bekerja keras seperti dirinya. " Makanya, laki-laki itu kerja kayak saya, biar sama seperti saya. Seperti itu," tutur Syahrini sembari tersenyum. 

3 dari 3 halaman

Kekasih Beda Agama, Syahrini: Kalau Sudah Seiman...

Dream- Penyanyi Syahrini mengaku tidak sendiri lagi. Syahrini sudah mempunyai dambaan kekasih hati. Akan tetapi, Syahrini mengaku ada jarak di antara mereka yakni soal keyakinan.

" Orang luar pastinya. Tapi tinggal di sini, sayang kami belum seiman," kata Syahrini ditemui usaiGala Premier Finding Dory di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 16 Juni 2016.

 Kekasih Beda Agama, Syahrini: Kalau Sudah Seiman...

Syahrini belum berani memperkenalkan pasangannya tersebut ke awak media. Pasalnya calon suaminya itu masih belum seiman dengan dirinya yang beragama Islam.

" Nanti kalau sudah seiman. Doain ya insya Allah," paparnya.

Sementara itu, pelantun tembang `Sesuatu` ini tidak menargetkan kapan menikah. Bagi artis asal Bogor, Jawa Barat ini, menikah bukan masalah mudah. Harus dipikir matang-matang untuk hidup bersama pasangan selamanya.

" Ngga pernah target. Itu kan bukan sesuatu yang mudah menjalani hidup baru dengan pasangan yang berbeda," tuturnya.

Syahrini lebih baik menikah telat daripada ada perceraian kelak. Jadi ia kini berserah diri dan menunggu keputusan dari Allah SWT.

" Mendingan terlambat buat aku tapi mantep dari pada buru-buru karena status. Mendingan paten dulu dilihat, jalanin fun. Kalau sekarang jalanin saja, bagaimana Allah SWT sajalah," tutupnya. (Ism) 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan