Tinggalkan Perdukunan, Ki Joko Bodo: Ini Pilihan

Reporter : Ismoko Widjaya
Minggu, 22 Juni 2014 11:28
Tinggalkan Perdukunan, Ki Joko Bodo: Ini Pilihan
Dia meninggalkan dunia paranormal yang selama ini digelutinya. Tak tanggung-tanggung, sebidang tanah bekas praktek perdukunan diwakafkan.

Dream - Tidak akan ada lagi kesan menyeramkan dengan penampilan baru Ki Joko Bodo. Dia meninggalkan dunia paranormal, yang selama ini digelutinya. Bahkan sebidang tanah yang selama ini dijadikan tempat praktiknya diwakafkan menjadi musala atau masjid.

" Saya juga menghibahkan tempat dulu praktik untuk pembangunan mesjid. Saya mau itu dibuat beribadah, untuk salat sehari-hari," kata Ki Joko Bodo saat dihubungi lewat sambungan telepon, seperti dilansir Kapanlagi.com.

Joko Bodo rela kehilangan pekerjaan yang selama ini telah melambungkan namanya. Dia melakukan itu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. " Menurut aku ini pilihan. Masalahnya kita kalau lihat Kabah selalu nangis. Ini kan, kita harus meninggalkan segala keburukan dan menjalankan segala ajaran Tuhan dan agama," tukasnya.

Setelah menjalankan umrah beberapa waktu lalu, Ki Joko Bodo mengaku ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. (Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar