Tips Cantik Dakota Johnson, Pacar Vokalis Coldplay

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 14 Oktober 2018 09:00
Tips Cantik Dakota Johnson, Pacar Vokalis Coldplay
Tahukah kaliah bahwa kecantikan Dakota tidak memerlukan perawatan yang mahal?

Dream - Dakota Johnson memang berparas cantik. Namanya kian mencorong setelah berperan sebagai Anastasia Steel dalam film Fifty Shades of Grey.

Tak heran, paras ayu putri aktris Melanie Griffith itu memikat Chris Martin, yang telah bercerai dengan Gwyneth Paltrow.

Tapi, tahukah kaliah bahwa kecantikan Dakota tidak memerlukan perawatan yang mahal? Dia mengaku hanya melakukan cara sederhana untuk membuat wajahnya terlihat lebih cantik.

Dakota© Dakota

Dakota Johnson (Foto : akun @officialdakotajohnson)

Aktris 29 tahun ini mengaku hanya melakukan cuci muka saat pagi dan malam hari. " Aku membeli banyak produk tapi tidak semuanya digunakan," kata dia.

" Yang penting hanya mencuci wajah di pagi dan malam hari, setelah itu memakai pelembap. Siang hari aku pakai tabir surya," kata Dakota, dikutip dari Glamour, Jumat 12 Oktober 2018.

Dakota juga tidak pernah memakai make up secara berlebihan saat melakukan aktivitas di rumah.

" Aku tidak memakai make up ketika tidak perlu. Saat keluar rumah aku hanya pakai sedikit concealer, pewarna bibir dan maskara," katanya.

1 dari 1 halaman

Trik Memakai Maskara Ala

Wanita berambut lurus ini juga membagikan trik memakai maskara dari neneknya, aktris Tippi Hedren.

" Nenek bilang jika aku memposisikan cermin lebih rendah dan memakai maskara sambil menunduk, aku akan mendapatkan polesan yang sempurna," tuturnya.

Aktris yang dirumorkan hamil anak pertama ini juga mengungkapkan hal yang disesali pada kulitnya. Ia mengaku memiliki beberapa tato di tubuhnya.

" Ada beberapa tato yang aku harap tidak pernah ada di tubuhku. Tapi semuanya sudah terjadi. Aku juga telah mengubah gaya rambut poniku baru-baru ini, semoga aku tidak menyesalinya," tuturnya.

Sumber: Glamour.com

Beri Komentar