Tiru Gaya 90-an, Jedar dan Richard Kyle Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 Desember 2019 13:48
Tiru Gaya 90-an, Jedar dan Richard Kyle Bikin Heboh
Lihat kekompakan mereka berdua.

Dream - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kerap menunjukan keromantisan dan kekompakan mereka sebagai sepasang kekasih.

Berbagai foto diunggah oleh pasangan yang belum lama bertunangan itu. Seperti di sesi foto dengan dandanan ala 90-an yang baru diunggah Jedar, panggilan akrab Jessica..

Dalam foto itu, Jeda mengenakan pakaian berwarna hijau dengan gaya rambut model keriting. Sedangkan Richard, mengenakan kemeja putih dengan bagian dadanya sengaja dibuka.

Tampilannya makin unik dengan kacamata model setengah bulat berwarna kekuningan. Rambut Richard yang biasa rapi dibiarkan sedikit berantakan.

" Let’s go DISCO! Make up @jedarcosmetic, Dress @ayumiofficial_id @ayumimca," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream dari akun instargamnya, Jumat 6 Desember 2019.

 jessica iskandar© jessica iskandar

Unggahan ibu satu anak itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka heboh membahas gaya Jedar dan Richard.

" Pasangan tergokil," tulis akun @putriayu9008.

" Soooo cute!!!," tulis akun @jenniferbachdim.

" gokil gemes dech pokoknya," tulis akun @tyaar_laros24.

(mut)

1 dari 5 halaman

Terungkap, Bulan dan Lokasi Pernikahan Richard Kyle - Jessica Iskandar

Dream - Waktu pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya terungkap. Pasangan yang telah melangsungkan pertunangan ini telah menetapkan bulan pernikahan dilangsungkan pada Maret dan April 2020 mendatang.

Dua waktu pernikahan itu dipilih karena pasangan muda ini akan melangsungkan resepsi sebanyak dua kali. Untuk pernikahan di bulan Maret akan digelar pada Maret 2020 dilanjutkan resepsi di Bali pada April 2020.

" Pilih Bandung karena tempat tinggal asal ibunyanya (Richard) kalau di Bali karena banyak tamu internasional," ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

  Jedarr© Dream.co.id

Jedar mengatakan Bali dipilih sebagai lokasi kedua pernikahan karena mereka ingin menggelar resepsi sekaligus liburan. Pulau Dewata juga termasuk salah satu destinasi wisata favorit ibu satu anak tersebut. 

Rencananya konsep pernikahan Jedar dan Richard akan dilangsungkan dengan mengusung tema internasional. Namun untuk proses di Bandung digelar dengan memasukkan unsur adat Sunda mengikuti asal muasal orang tua Richard. 

" Kalau di Bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan nggak pakai adat tuh sudah internasional jadi nggak nerusin ke adat," tutur dia.

Sahabat Nia Ramadhani ini mengatakan jika proses persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Kini Jedar dan Richard hanya tinggal mempersiapkan cincin pernikahan yang proses pembuatannya dilakukan di Hongkong.

" Sudah 80 persen persiapannya," katanya.(Sah)

 

 

2 dari 5 halaman

Astaga! Wajah Jedar Penuh Bercak Merah, Lihat Komentar Richard Kyle

Dream - Kulit wajah Jessica Iskandar mengalami iritasi. Kondisinya sangat mengejutkan. Pipi, dagu, hingga leher, perempuan yang karib disapa Jedar ini dipenuhi bercak merah.

Ibu satu anak ini mengaku sudah berobat ke dokter. Dia mendapat saran untuk tidak mengenakan make up maupun langsung terpapar sinar matahari.

"  Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah," tulis Jessica Iskandar, yang mengunggah foto kondisi wajahnya ke Instagram.

  jessica iskandar© jessica iskandar

Jedar juga meminta doa kepada warganet agar iritasi yang dialami itu segera sembuh. Sehingga wajahnya kembali normal. "  Doain cepat kembali normal ya," kata dia.

Unggahan wanita 31 tahun ini langsung mendapatkjan respons dari tunangannya, Ricahard Kyle. Pria berusia 31 tahun ini meminta tunangannya tidak khawatir.

"  Dont worry love it was all go away! aku yakin," tulis Richard Kyle.

3 dari 5 halaman

Sempat Takut, Jessica Iskandar Bersyukur Punya Calon Ibu Mertua Baik

Dream - Jessica Iskandar merasa bersyukur memiliki calon mertua baik hati. Sahabat Nia Ramadhani ini menjadi parno karena sering mendapat cerita tentang sosok mertua galak dari rekan-rekannya.

Namun bayangan itu langsung sirna saat dia bertemu dengan ibunda dari Richard Kyle. Sang calon ternyata sosok wanita yang sangat baik dan perhatian kepadanya.

" Itu harus disyukuri," ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

Bukti kebaikan calon ibu mertua terlihat saat Jedar, sapaan Jessica, dan Richard tengah mempersiapkan pernikahan. Sang mertua terjun langsung membantu mempersiapkan pernikahan mereka.

" Mama mertua bantuin aku cari makanan buat pernikahan di Bandung," ungkap Jessica.

Bantuan itu diberikan ibunda Tichard karena Jessica dan kekasihnya memang tak memahami jenis makanan khas Bandung. Mendengar hal tersebut, calon ibu mertua Jessica langsung terbang dari Asutralia ke Indonesia hanya untuk membantunya.

" Aku dan Richard kan pengen dipernikahan ada makanan khas Bandung," katanya.

4 dari 5 halaman

Tangan Jessica Iskandar di Foto Ini Bikin Gagal Fokus

Dream Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengunggah foto yang menjadi perbincangan netizen. Beberapa unggahan ibu satu anak ini memang selalu memilih gaya berpenampilan yang beberapa kali menggiring netizen salah fokus

Dalam foto terbarunya, Jedar mengunggah foto saat mengenakan pakaian berwarna putih dengan pose menutup mata. Jedar membiarkan rambut pirangnya terurai.

"  Penyanyi Internasional,"  tulis Jessica Iskandar, dikutip Dream, Selasa 15 Januari 2019.

Namun foto yang diunggah wanita bebrusia 30 tahun ini langsung membuat heboh para pengguna sosial media.

Warganet salah fokus dengan bagian tangan yang diletakan Jedar di bagian dadanya. 

    jedar© jedar

(foto : @inijedar)

" Aduhh..tanganya tuh kemana,"  tulis akun @muchtar.syifa.7.

" Mntap lahh kak jess...tangannya itu lohh,"  tulis akun @aldy_wawiest15.

" Salfok sayyy... Itu kenapa tangan harus dimasukin,"  tulis akun@anandaprazz_elqueezashop.

5 dari 5 halaman

Pamer Skill Tari Tiang, Aksi Jessica Iskandar Bikin Ngilu

Dream Jessica Iskandar atau Jedar memamerkan kemampuannya melakukan tarian tiang, terkenal dengan sebutan pole dance. Dalam video yang diunggah di Instagram, ibu satu anak memperlihatkan keahliannya menari yang tak bisa dimiliki banyak orang itu

Jedar terlihat asyik saat meniuk-liukan badannya dengan tiang sebagai tumpuan. Untuk memudahkannya beraksi, Jedar mengenakan setelan croptee dipadu short-pants. Dalam video terlihat bagaimana tubuh Jedar terlihat sangat lentur.

" #playground," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream, Rabu 6 November 2019.

Unggahan tunangan dari Richard Kyle ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak warganet yang linu saat melihat gerakan dari wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu.

  jessica iskandar© jessica iskandar

" Ngelihat gerakan neng Jes kok tulang aku jadi ngilu ya,"  tulis akun @hutaurukmania.

" Aduh tar keseleo lo....,"  tulis akun @lilizhanny.

" Ngeri keplekok,"  tulis akun @wahyou_asheeqa.

" pas bagian muter aku rada degdegan @inijedar,"  kata akun @yoen_reehaa.

 

 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam