Cerita Tompi dan Hobi Dengar Lagu di Kamar Operasi

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 29 Maret 2017 13:35
Cerita Tompi dan Hobi Dengar Lagu di Kamar Operasi
Meskipun dirinya kini lebih disibukkan dengan menjadi dokter dan memiliki bisnis baru di bidang fotografi, dunia tarik suara tak pernah ditinggalkan Tompi.

Dream - Musisi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik, Tompi, menganggap profesinya di dunia tarik suara sebagai pekerjaan sampingan yang menyenangkan. Tompi tak menganggap penyanyi sekadar pekerjaan sampingan. 

Dan aktivitas Tompi kini juga semakin padat setelah dia memulai bisnis barunya di bidang fotografi. Namun Tompi tetap menjadikan dunia tarik suara sebagai profesi yang takkan pernah dilepaskannya.

" Kalau lagi di kamar operasi, musik yang saya dengarkan itu berasal dari iRadio. Udah otomatis," ujar Tompi di Jakarta Pusat, Rabu, 29 Maret 2017.

Tompi menceritakan kegemarannya mendengarkan lagu-lagu dari stasiun radio yang berulang tahun ke-16 pada tanggal 28 Maret karena komitmennya untuk memutar musik Indonesia saja.

" Mereka konsisten menjadikan musik tanah air jadi tuan rumah. Ini merupakan apresiasi bagi kami, musisi Indonesia," kata pria yang meraih gelar dokter spesialis dari Universitas Indonesia itu.

Pria berusia 38 tahun itu berharap stasiun radio itu suatu saat bisa juga menghadirkan sesi khusus untuk lagu daerah.

" Saya berharap mudah-mudahan genre musiknya bisa lebih lebar. Supaya kita yang muda tidak lupa," jelas Tompi.(Sah)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-