Pengakuan Mengejutkan Tora Sudiro dan Mieke Usai Ditangkap

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 4 Agustus 2017 08:28
Pengakuan Mengejutkan Tora Sudiro dan Mieke Usai Ditangkap
Keduanya mengaku....

Dream - Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada, mengatakan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengaku tidak tahu bahwa pil yang mereka konsumsi masuk dalam kategori psikotropika. Pengakuan itu diperoleh Nanda saat menjenguk pasangan artis ini.

" Jadi, mereka juga tidak tahu, tidak mengerti itu sebenarnya dilarang," ucap Nanda Persada, usai menjenguk Tora Sudiro dan Mieke di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Menurut Nanda, obat Dumolid digunakan oleh Tora dan Mieke untuk menghilangkan rasa lelah akibat kesibukan merekadi dunia hiburan. Mereka mengonsumsi pil itu bukan untuk bersenang-senang.

Tora Sudiro Lebih Banyak Belajar Agama Lewat Sinetron© MEN

" Yang saya tahu itu ya psikotropika yang jadi barang bukti itu inisialnya D dan jumlahnya sekitar 30 butir. Dan itu digunakan bukan untuk have fun, bukan untuk fly, tapi untuk istirahat sebenarnya," ucapnya.

Nanda mengatakan, saat ini kondisi pasangan suami istri ini masih shock. Mereka tidak tahu obat yang mereka konsumsi adalah psikotropika meski sudah lama mengonsumsinya.

" Kondisi mereka baik, cuma mereka tidak tahu, tidak ngerti. Memang tidak maksud menggunakannya dengan sengaja. Jadi seperti kurang info dan shock. Kurang lebih sudah lumayan lama (menggunakan)," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Tora Sudiro dan Mieke Ditangkap Saat...

Dream - Polisi menangkap pasangan artis, Tora Sudiro dan Mieke Amalia, karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkob). Pasangan ini pun digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

" Iya betul (Tora ditangkap), yang nangkap Polres Jakarta Selatan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Nico Afinta, saat dikonfirmasi, Kamis 3 Agustus 2017.

Belum diketahui barang bukti yang disita polisi dari pasangan ini. Selain itu, belum jelas pula di mana dan kapan mereka ditangkap. Namun menurut informasi penangkapan dilakukan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabar penangkapan ini tersebar setelah beredarnya foto yang menunjukan Tora dan Mieke. Saat ini, Tora dan Mike tengah berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

2 dari 2 halaman

Instagram Tora Sudiro dan Mieke Diserbu Warganet

Dream - Kabar mengejutkan dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya dikabarkan ditangkap polisi diduga terkait kasus narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

" Iya betul (Tora ditangkap), yang nangkap Polres Jakarta Selatan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Nico Afinta, saat dikonfirmasi, Kamis 3 Agustus 2017.

tora sudiro dan mieke© tora sudiro dan mieke

Kabar tertangkapnya pasangan ini pun sudah ramai di sosial media. Bahkan akun instagram keduanya diserbu komentar warganet.

Warganet seolah tidak menyangka jika Tora dan Mieke telah ditangkap polisi akibat penggunaan narkoba.

@vinawinata05 " Bnar ga sih, msa iya kelrga ini make brang haram. Aku liat di Tv org nya baik aj" .

@icha.eliza72 " Emng bnr nie kasus narkoba apa cmn hoak ?" .

" jangan sampai kena narkoba deh...duhh kasian anak2nyaaa,"  tulis akun @wenty_w .

" yah om, syg bgt karir ny yg udah diatas malah kena kasus narkoba,"  tulis akun@yosefpangihutan.

Beri Komentar