Momen Tangis Tya Ariestya Lepas Babysitter Kalundra: `Sus Siti Gak Terganti...`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Juni 2022 06:23
Momen Tangis Tya Ariestya Lepas Babysitter Kalundra: `Sus Siti Gak Terganti...`
Begini curhatan Tya Ariestya ditinggal babysitter yang sudah tiga tahun bekerja dengananya menjadi putra keduanya Kalundra!

Dream - Seperti keluarga lain pada umumnya, Tya Ariestya juga tengah dilanda kegalauan selepas Hari Lebaran kemarin. Tya harus mencari pengasuh anak (babysitter) untuk putra keduanya, Muhammad Kalundra Ratinggang, setelah pegawai yang lama mengundurkan diri.

Tya pantas galau karena babysitter yang diketahui bernama Siti itu telah bekerja selama tiga tahun di keluarganya. Artis berusia 36 tahun ini bahkan memuji Siti sebagai salah satu orang yang berjasa dalam mengasuh Kalundra.

" 3 tahun dibantuin sus Siti, yg akhirnya hrs resign akhir bulan ini. Segala perkembangan Kalundra gak luput dari kerjasama & bantuan dari sus Siti," tulis Tya Ariestya dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 2 Juni 2022.

Istri Muhammad Irfan Ratinggang ini mengatakan banyak kenangan dan perjuangan yang mereka hadapi saat Kalunda sakit.

" Banyak kenangan, banyak perjuangan, banyak cerita, mulai dari Kalundra kena isk, mulai dari Kalundra gak bs makan sampe usia 2.5th, sampai mulai dari Kalundra pelan pelan gembul menggemaskan," ucapnya.

Curhatan Tya Ariestya ditinggal babysitter© Curhatan Tya Ariestya ditinggal babysitter

 

1 dari 5 halaman

Terimakasih

Dalam teks video unggahannya Tya juga mengungkapkan jika pengabdian yang telah diberikan oleh Siti takkan pernah bisa tergantikan oleh uang.

" Jasa sus Siti gak terganti gt aja dgn uang," tulis Tya di cuplikan video itu

Tya juga mengucapkan terimakasih kepada Siti pernah menjadi bagian dari keluarganya. Ia juga berdoa yang terbaik untuk Siti yang memutuskan pulang kampung halamannya.

Tya Ariestya sus Siti© Tya Ariestya sus Siti

Foto: @tya_ariestya

" Terimakasih sus Siti ❤️, selamat istirahat pulang kampung untuk nanti ngelanjutin di tempat kerja selanjutnya. Sus Siti tetap di hati keluarga kami ❤️, terimakasih atas ketulusannya membantu keluarga kami selama ini, doa terbaik selalu utk sus Siti. Peluk peluk peluk, dari bu boss yg melow mulu 1bulan terkhir ini," tuturnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

2 dari 5 halaman

Beri Kejutan

Curhatan Tya Ariestya ditinggal babysitter© Curhatan Tya Ariestya ditinggal babysitter

Foto: @tya_ariestya

Tya bersama suami dan kedua anaknya juga memberikan kejtan terakhir untuk Siti. Tya memberikan satu buket uang untuk Siti.

Dari video yang diunggah di feed instagramnya, Kalunda juga tampak dekat dengan Siti. Ia bahkan mencium pengasuhnya itu penuh dengan kehangatan. Begitu juga dengan Tya yang mencium pipi Siti.

Kalundra dan Sus Siti© Kalundra dan Sus Siti

Pada caption, Tya lagi-lagi mengucapkan terimakasih kepada Sus Siti karena sudah menjadi bagian dari kelaurganya.

" We Luv u sus Siti, makasih udah jd bagian dari keluarga kami selamanya," tuturnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

3 dari 5 halaman

Tya Ariestya Ajak Putranya Belanja Baju Murah di Pinggir Jalan

Dream - Tya Ariestya mengajak putra ke duanya, Muhammad Kalundra Ratinggang, belanja baju. Namun bukan di mal tapi di ruko pingir jalan.

Saat masuk ke dalam toko, Kalundra begitu antusias memilih baju dengan gambar karakter superhero. Menurut Tya satu baju di toko tersebut dimulai dari Rp40 ribuan.

Istri Irfan Ratinggang itu mengatakan, toko baju berada dekat dengan lokasi usaha orangtuanya. Ia tertarik membeli karena banyak baju anak-anak yang murah dan lucu.

Putra Tya Ariestya belanja baju© Putra Tya Ariestya belanja baju

" Belanja baju MURMER anak pinggir jalan. Persis sebelah bgt dapur tempat mama masak @inidapurema eh kok ada baju baju anak murmer2 pas masuk lumayan lucu lucu,"  tulis Tya Ariesta dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 10 Maret 2022.

4 dari 5 halaman

Fungsinya

Menurut Tya, ia tidak masalah belanja barang-barang di pinggir jalan. Paling penting bagi Tya adalah barang tersbeut bagus dan bermanfaat.

" Banyak yg mikir aku gak bs belanja murah2? Kenapa ngga juga klo barang nya ok & bs bermanfaat! Klo kata suami harus bisa dan biasa apa aja. Mau tempat murah, yg penting fungsi nya,"  tutunya.

Putra Tya Ariestya belanja baju© Putra Tya Ariestya belanja baju

" Jadi gak belanja barang mahal? Hehehee ya belanja jugaaaa kok, selama suka barangnya, bagus & ada rejeki nya mah boleh jg dong ya..Ok next belanja apa lagiiiiiiiiiii?,"  imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Postingan Tya langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan pujian ke ibu dua anak ini.

" Masya Allah, selalu gemesss sama babiess ga sabar dia mau pake baju" nya, bunda berkah selalu," kata akun @nadyanabil1990.

" Ini aku tau dimana kaak😍 suka beli disitu jg buat anak anak, krna ya emng bagus bagus ko bahanyaa adem," tulis akun @rossiriska.

" Artis teladan nich...gak gengsi unk beli dan pake baju yg murah2...sehat2 selalu kak tya & keluarga," kata akun @chani_st.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More