Tyas Mirasih Laporkan Pihak yang Mencemarkan Nama Baiknya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 21 Maret 2018 18:35
Tyas Mirasih Laporkan Pihak yang Mencemarkan Nama Baiknya
Siapa yang dilaporkan Tyas?

Dream - Tyas Mirasih didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu 21 Maret 2018. Kadatangannya Tyas untuk melaporkan pelaku pencemaran nama baiknya melalui media elektronik.

Seperti diketahui, nama Tyas sempat jadi perhatian setelah namanya dituduh menculik anak berusia lima tahun bernama Amandine Cattleya yang merupakan putri dari sahabatnya. Kabar itu pertama muncul setelah ada pengakuan dari wanita bernama Maryke Harris Pohu yang tak lain adalah neneknya.

Tyas sendiri sudah membantah menculik Amandine. Dia mengaku mengasuh putri kecil itu karena diminta bantuan oleh kakek tiri si gadis kecil tersebut.

Meski melaporkan kasusnya ke polisi, dalam laporan bernomor surat P/1525/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus itu Tyas belum menyebutkan siapa pihak yang dilaporkan telah mencemarkan nama baiknya.

" Yang kita laporkan masih dalam proses penyelidikan," ujar Sandy Arifin.

Sandy mengatakan pelaporan kliennya akan diproses setelah penyidik mendengar keterangan saksi dan mengumpulkan bukti.

" Nanti dalam proses penyelidikan itu setelah saksi dan bukti dari pihak pelaporkan, baru kemudian penyidik menentukan siapa yang mencemarkan nama baik klien kami, Mbak Tyas, dan juga mengujar kebencian," ucap Sandy.

Ditambahkannya, pelaku dilaporkan karena melanggar Pasal 27, Pasal 45 UU ITE dan juga pasal tindak pidana 310, 311. 

(Sah)

 

Sumber : Liputan6.com/Fajarina Nurin

Beri Komentar