Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tutup Donasi Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita: `Saya Minta Maaf`

Tutup Donasi Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita: `Saya Minta Maaf` Aldila Jelita, Foto : Instagram @dhila_bekti

Dream - Aldila Jelita secara resmi menutup donasi untuk pengobatan sang suami Indra Bekti yang dirawat di RS Abdi Waluyo sejak seminggu lalu. Dila, sapaannya, mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekan yang telah membantu meringankan beban biaya berobat suaminya.

"Dalam kesempatan ini Saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah Saya sampaikan sebelumnya Saya sudahi," kata Aldila di instagram, Jumat, 6 Januari 2023.

Diakui Dila, bantuan yang selama ini diberikan para sahabat, teman-teman hingga netizen yang mau menyisihkan uangnya telah membantu keluarganya melalui cobaan ini. 

"Saya berserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini,"ungkap dia.

dila

Ibu dua anak ini juga meminta maaf atas perkataannya yang selama ini mungkin membuat banyak pihak merasa tidak nyaman.

"Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman," ujarnya.

Maka dari itu, dari musibah ini dia akan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus memperbaiki diri," imbuhnya.(Sah)

Sebelumnya Aldila Jelita menegaskan takkan lagi menjual aset berharganya untuk membayar biaya perawatan suaminya, Indra Bekti. Dila, sapaannya, memastikan dana untuk menutupi biaya Indra yang sudah dirawat lebih dari sepekan telah mencukupi.

Tak hanya biaya operasi, Dila juga memastikan dana yang dimilikinya mencukupi untuk menutupi biaya rumah sakit Indra dalam beberapa hari ke depan.

"InsyaAllah udah cukup," ujar Dila di Jakarta, Kamis, 5 Januari 2023.

Disinggung total biaya Indra Bekti yang mendapat perawatan lebih dari satu minggu, Dila tak bisa mengungkapkannya secara terang-terangan.

Lakukan Penggalangan Dana Dihujat, Ini Deretan Aset Indra Bekti

"Saya enggak bakal ngasih tahu berapa banyak. Intinya kita udah usahain, apa pun yang terbaik buat Mas Bekti. Jadi, ya udah ada beberapa," tuturnya.

Menurut Dila, biaya pengobatan terbesar Indra Bekti hanya di masa-masa awal perawatan terutama saat menjalani dua operasi pembuluh darah pecah di bagian otak.

"Intinya semua itu besar di awal aja, di tindakan. Tapi ke sininya, Insya Allah aku merasa cukup lah. Jadi, kayaknya nggak perlu jual-jual apa lagi gitu," ungkapnya.

Sebelumnya, Aldila Jelita sejak awal sudah khawatir soal biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti, yang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Dia sadar biaya rumah sakit akan membengkak.

"Awalnya penuh kepanikan, saat itu Masbek sudah kondisi tidak sadarkan diri," kata Aldila Jelita di Instagram, Kamis 5 Januari 2023.

Meski demikian, sebagai seorang istri, Aldila harus menyelamatkan sang suami. Meski berpikir soal biaya yang tidak sedikit, dia harus membawa suaminya ke rumah sakit.

"Saat itu saya hanya berpikir bagaimanapun suami saya harus di selamatkan dan sebagai istri saya pun masih ada khawatir soal administrasinya," ungkap Aldila.

Aldila sempat berpikir untuk memindahkan sang suami ke rumah sakit yang biayanya terjangkau. Tetapi, kondisi Bekti tidak memungkinkan untuk dipindahkan.

dila

"Lalu sempat merasa lebih baik langsung dipindahkan saat itu ke rumah sakit lain yang sesuai kemampuan kami. Tapi itu bukan pilihan karena kondisi suami saya sangat riskan untuk dipindahkan," tuturnya.

 

Meski demikian, Aldila cukup lega melihat perkembangan kesehatan Bekti yang semakin berkembang.

"Cara Allah Maha Baik. Dari awal kami selalu diberikan keyakinan dari smua pihak dokter yang gerak kerjanya gesit," imbuhnya.

Dengan perawatan maksimal yang diberikan rumah sakit, Aldila melihat kondisi sang suami sudah jauh lebih baik.

"Ya Allah kekuasaanmu Maha Besar. Semua berjalan dengan baik dan semua perawatan medis yang dilakukan masbek berjalan dengan cepat dan rapi,"imbuhnya.

Diketahui Indra Bekti sudah lebih dari sepekan di rawat di RS Abdi Waluyo dikabarkan biaya rumah sakit sudah mencapai miliaran rupiah.

Sebelumnya, Aldila Jelita masih menjadi sasaran perundungan netizen setelah mengutarakan keinginannya membuka donasi untuk meringankan biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti. 

Aldila dituding dengan beragam komentar pedas netizen mulai dari pelit hingga tak mau jatuh miskin karena enggan menjual aset untuk membayar pengobatan Indra Bekti.

Namun beragam gunjingan tersebut tak dipedulikan Aldila. Selain menjawab tudingan dengan menunjukan tas dan cincin yang dijual untuk biaya berobat Indra, Aldilla tetap menunjukan perhatiannya pada sang suami yang masih menjalani perawatan.

Cipta adik Indra Bekti mengungkapkan kakak ipar tersebut tersebut dalam kondisi sehat meski mendapat hinaan dan cibiran netizen hampir setiap hari.

"Alhamdulillah saya lihat kondisinya sehat, masih temani Bang Indra," ungkap Cipta dilansir dari kanal youtube KH Infotaiment.

6 Potret Aldila Jelita, Istri Indra Bekti yang Cantik Memesona

Bukan cuma itu, Aldila juga menunjukan sikap sebagai pasangan setia dengan terus mendampingi Indra Bekti sampai benar-benar pulih dan belum pernah pulang ke rumah.

"Sekarang memang karena kondisi bang Indra semakin membaik, Kak Dila juga sudah istirahat ke bawah, ke kamar mandi, sholat, ganti pakaian, gantian jaga sama adik saya atau sama saya juga," tuturnya.

Soal open donasi, Ciipta menuturkan pro dan kontra yang muncul  merupakan hal lumrah. Namun dia tetap berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan bantuan untuk Indra.

"Pro dan kontra kalau menurut saya pasti apa pun yang kita lakukan akan ada pro dan kontra, kalau yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih banyak," ucap dia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Dengan gaya ceplas ceplosnya, Diva mengajukan permintaan yang tak disangka-sangka kepada perawat pria tersebut.

Baca Selengkapnya
Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Kabar itu pun semakin diperkuat dengan komentar Ivan Gunawan yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Ayu

Baca Selengkapnya
95 Kata-Kata Sedih dan Kecewa untuk Kehidupan yang Tidak Adil

95 Kata-Kata Sedih dan Kecewa untuk Kehidupan yang Tidak Adil

Kata-kata sedih dan kecewa seringkali menjadi cara untuk kita menyampaikan perasaan yang sulit diungkapkan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pesona Umi Kalsum, Istri Peramal Wirang Birawa yang Diduga Alami KDRT

Pesona Umi Kalsum, Istri Peramal Wirang Birawa yang Diduga Alami KDRT

Istri peramal bernama Wirang Birawa diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Selengkapnya
Persamaan Gibran dan Ganjar Pranowo dalam Urusan Cinta Dibongkar Istri

Persamaan Gibran dan Ganjar Pranowo dalam Urusan Cinta Dibongkar Istri

Mereka ternyata punya kemiripan dalam urusan cinta yang diungkap istri masing-masing, Siti Atikoh dan Selvi Ananda.

Baca Selengkapnya