Ubah Warna Rambut, Penampilan Sheila Marcia Cantik Banget

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 17 November 2021 10:21
Ubah Warna Rambut, Penampilan Sheila Marcia Cantik Banget
Lihat penampilannya sekarang!

Dream - Penampilan baru Sheila Marcia menyedot perhatian publik. Pasalnya ibu empat anak ini mengubah warna rambutnya.

Masih dengan model rambut panjang, istri Dimas Akira ini mewarnai rambut hitamnya pakai cat silver dengan efek metalik. Wanita 32 tahun ini mengunggah penampilan barunya ke Instagram.

" silver dengan efek metalik," tulis Sheila Marcia.

Penampilan baru Sheila Marcia© Penampilan baru Sheila Marcia

Foto : @itssheilamj

Sontak unggahan wanita bernama lengkap Sheila Marcia Joseph ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji penampilan Sheila Marcia semakin kece dan cantik.

" Cantikk bangettt sii ka," tulis akun @zabylla.

" cantiknyaa," tulis akun @nathalieholscher.

" Cantiknya parahhhhh,"  tulis akun @lany_radja.

1 dari 7 halaman

Cerita Sheila Marcia Pernah Tinggal di Kontrakan Penuh Kelabang

Dream - Dampak pandemi covid-19 juga dirasakan bagi Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira. Di awal covid-19 muncul di Indonesia, Sheila mengaku kalau gaji suaminya dipangkas dan hanya menerima Rp 2 juta.

Pemasukan yang ada harus digunakan Sheila untuk memenuhi semua kebutuhan. Termasuk makan anak-anaknya dan membayar tempat tinggal.

Perubahan Tubuh King Kobra Garaga Panji Petualang Bikin Bergidik, Lihat Ukurannya!

" Pandemi dateng, aku gak kerja karena lagi hamil. Dimas tiba-tiba gajinya diturunin banget-banget, akhirnya kita hidup dengan gaji Rp 2 juta bisa hidup," kata Sheila Marcia di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu saja, Sheila juga tinggal di rumah kontrakan yang dipenuhi kelabang. Itu karena gaji yang dihasilkan suaminya per bulan hanya mampu menyewa rumah seperti itu.

shel© instagram

" Aku sama Dimas kita tinggal di rumah yang banyak kelabangnya, kita nggak punya rumah jadi ngontrak sebulan dua juta, gaji segitu seenggaknya kita stay aja," tutur Sheila.

Beruntung di saat mereka kesusahan, masih ada tetangga yang baik dengan memberikan makanan. Anji yang masih memberikan nafkah untuk putrinya Leticia.

" Waktu itu ada Tisya, Anji menolong, anak aman nih. Tinggal aku sama Dimas itu berlangsung berapa bulan ya, kesulitan berapa bulan," kata Sheila. (mut)

2 dari 7 halaman

Penampilan Makin Cantik Usai Hapus Tato, Sheila Marcia: Malu Lihat Penampilan Zaman Dulu

Dream - Sheila Marcia mendapatkan pujian dari Dedddy Corbuzier saat tampil di podcastnya. Menurut Deddy, penampilan ibu empat anak ini terlihat semakin cantik.

" Lo cantik loh, makin lama makin cantik serius, terakhir kali ketemu Anda tidak se-fresh ini," kata Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis 28 Oktober 2021.

Perubahan Tubuh King Kobra Garaga Panji Petualang Bikin Bergidik, Lihat Ukurannya!

" Mungkin karena disayang sekarang," jawab Sheila Marcia sambil tertawa.

Sheila Marcia dan Deddy Corbuzier© Sheila Marcia dan Deddy Corbuzier

Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Menurut Deddy penampilan Sheila Marcia saat terakhir ketemu seperti anak punk. " Terakhir ketemu Anda kaya anak punk, bajunya beda, gayanya beda. Bukan berarti anak punk tidak cantik ya," kata Deddy Courbuzier.

Sheila pun tak memungkiri jika penampilannya dulu berbeda dengan sekarang. Ia bahkan malu saat melihat penampilannya dulu. " Iya benar kan saya pernah punk. Kalau lihat penampilan dulu di YouTube gitu malu, kok gue gini sih,? kata Sheila sambil tertawa.

 

 

3 dari 7 halaman

Alasan Hapus Tato

Deddy pun penasaran apa yang membuat mantan kekasih Roger Danuarta ini mengubah penampilannya itu menjadi lebih bersih. Bahkan Sheila Marcia menghapus tato yang ada di bagian tubuhnya.

" Tadi kita ngomongin soal tato, apa alasan lo hapus tato," tanya Deddy penasaran.

8 Adu Foto Alvin Faiz Bareng Anak Kandung Vs Anak Sambung, Mana Lebih Dekat?

Sheila Marcia© Sheila Marcia

Foto : YouTube Sheila Marcia

" Gua merasa gua pengin yang lebih rapi, gue pengen lebih bersih. Gue pengen terimakasih gue ke Tuhan dengan sesuatu bentuk. Gimana ya kalau orang bernazar yah ya pengen aja. Bentuk terimakasih gue ke orangtua gue yang selalu terima gue," kata Sheila Marcia.

Sumber : youtube.com

   

4 dari 7 halaman

Sheila Marcia Hapus Tato, Alasannya Bikin Terenyuh: Sakitnya Luar Biasa!

Dream - Sheila Marcia salah satu artis wanita yang memiliki tato banyak di tubuh. Bahkan yang ekstrem, Sheila memiliki tato di kening.

Namun postingan Sheila di insta story miliknya menjadi sorotan baru-baru ini. Ternyata dia memilih untuk menghapus tato-tato yang ada di tubuhnya.

Banjir Cibiran, Alvin Faiz Minta Jangan Curhat Masalah Rumah Tangga di Sosial Media

Dulu Hanya Pencari Rumput, Hidup Biduan Cantik Ini Kini Bergelimang Harta

" Di hati aku ada niatan untuk ngilangin seni rajah ini dari tubuhku, kalaupun tidak mampu semuanya, yang pasti ada beberapa yang benar-benar ingin aku hapus dan tidak lagi terukir di tubuhku," kata Sheila Marcia.

5 dari 7 halaman

Alasannya

Sheila beralasan untuk menghapus tatonya, karena takut dengan Tuhan dan untuk anak serta suaminya.

" Nggak tahu masuk akal atau tidak, tapi aku mau lakukan ini untuk Tuhan nomor satu. Kedua untuk orangtuaku, anak-anak dan suamiku," tutur Sheila Marcia.

10 Foto Adu Gaya Larissa Chou Vs Henny Rahman saat Momong Anak, Siapa Lebih Idaman?

Disebut Bukan Figur Publik oleh Ustaz Das’ad Latif, Nikita Mirzani: Dia Bohong Kalau Tidak Kenal Saya

Sudah sejak lama ternyata dia ingin menghapus tato tersebut, bahkan sudah sejak 3 tahun lalu.

" Niatan ini sudah mulai muncul di hati tahun 2018. Akhirnya di tahun 2021 ini bisa terlaksana," ucap Sheila.

 

6 dari 7 halaman

Hapus Tato Sakit

 

tato© instagram

Dinar Candy Balas Sikap Ridho Ilahi yang Suka Lama Pendam Marah: 'Enak Kan...'

Menurut dia, menghapus tato lebih sakit daripada membuatnya. Meski demikian, mantan kekasih Anji ini rela menahan rasa sakit tersebut demi membahagiakan keluarganya.

10 Potret Mewahnya Rumah Baru Ria Ricis dan Teuku Ryan, Isi Dalamnya Bikin Syok!

" Aku berserah sama Tuhan apakah bisa niatanku untuk bisa lumayan bersih someday terwujud. Yang pasti bakal lama banget karena tato banyak banget dan sakit banget ternyata laser tato itu," ucapnya.

Selain itu juga, menghapus tato memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun mantan kekasih Roger Danuarta ini yakin untuk tetap melakukannya.

" Selain sakit yah biayanya nggak maen-maen. Aku percaya kalau Tuhan izinkan pasti akan diberikan jalan juga kekuatan," tuturnya.

 

7 dari 7 halaman

Butuh Waktu Lama

shel© instagram

Meski merasakan sakit yang luar biasa dan memerlukan waktu yang cukup lama untuk menghilangkan tato tersebut, Sheila tak akan pantang menyerah.

Ibunda Beber Sifat Celine Evangelista yang Buat Pernikahan Gagal Kedua Kali

Intip Koleksi Loungwear Bertema Unik Kolaborasi Alika Islamadina dan Alowalo

" Bakal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa bersih, but guess setidaknya sudah kesampean niat hatinya," katanya.

Beri Komentar