Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Disebut Bukan Figur Publik oleh Ustaz Das’ad Latif, Nikita Mirzani: Dia Bohong Kalau Tidak Kenal Saya

Disebut Bukan Figur Publik oleh Ustaz Das’ad Latif, Nikita Mirzani: Dia Bohong Kalau Tidak Kenal Saya Nikita Mirzani (Foto : @nikitamirzanimawardi_172)

Dream - Nikita Mirzani tak terima disebut oleh Ustaz Das'ad Latif sebagai public kegaduhan, bukan public figure. Nikita menegaskan bahwa semua orang tahu bahwa dirinya merupakan public figure

"Aku enggak kenal sama dia. Tapi kalau dia pasti kenal sama saya," kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis 28 Oktober 2021.

"Dia bohong kalau dia enggak kenal saya terus bilang saya public kegaduhan. Saya public figure, semua orang tahu," tambah dia.

Ustaz Das’ad Latif dan Nikita Mirzani

Namun Nikita tidak mau ambil pusing soal sebutan public kegaduhan dari Ustaz Das’ad Latif. Menurut dia, semua orang bebas berpendapat.

"Namanya juga orang berpendapat ya mau ngomong public and me ke public kegaduhan yang jelas saya artis, public figure saya tahu," kata Nikita.

Lihat Video Fullnya

Nikita juga menyayangkan tudingan orang yang menyebutnya telah melecehkan agama dengan memperolok bacaan sholat. Menurut dia, sebaiknya orang-orang melihat lengkap videonya tersebut, termasuk ustaz Das’ad Latif yang dimintai komentar di salah satu stasiun televisi.

"Kalau merasa orang pintar harusnya melihat video full videonya. Jangan tiba-tiba diwawancara stasiun TV ngomong seperti itu, patut dipertanyakan gitu ustaz apa ini. Kalau ustaz yang baik pasti tidak akan keluar omongan seperti itu," tuturnya.

"Yang jelas saya tidak pernah menista agama manapun, aplagi agama yang saya anut. Bahkan menyuruh anak saya pada sholat, saya juga sholat tapi sholatnya saya nggak perlu diumbar," kata dia.

Sumber : youtube.com/ KH INFOTAINMENT

Laporkan Ke Polisi

Sebelumnya Nikita juga memberikan komentar pedas soal ucapan ustaz Das’ad Latif yang menyuruh Nikita tes kejiwaan.

Nikita langsung meradang kepada ustaz Das’ad Latif. Ia mengajak ustaz Das’ad Latif lakukan tes kejiwaan berdua. Ibu tiga anak ini juga mengancam akan melaporkan ustaz Das’ad Latif ke polisi.

Ustaz Das’ad Latif

Foto : @dasadlatif1212

"Pas Ustaz gimana kalau kita cek kejiwaan berdua supaya ketahuan siapa yang waras siapa yang sakit. Tempat boleh Pak Ustaz yang pilih sebelum saya laporin ke polisi, cus!," kata Nikita Mirzani.

 

 

Tuntut Tanggung Jawab Sebut Dia Gila

Setelah mendapatkan komentar dari ustaz Das’ad Latif, mantan istri Dipo Latief ini menuntut ustaz Das’ad Latif pertanggung jawaban karena menyebut dirinya gila.

Ustaz Das’ad Latif

Foto  : @dasadlatif1212

" Boleh kasih tahu saya alamat ustaz Das’ad ya. Saya mau laporkan ke polisi. Sekalian sama nomor teleponnya. Ini narasi. Host dan ustaznya lalu padi sama saja. Cuma bisa bikin huru-hara. Kalian semua harus bisa mempertanggungjawabkan apa yang sudah kalian kerjakan. Takbir," kata Nikita Mirzani.

Dituding Hina Bacaan Niat Sholat, Nikita Mirzani Siap Lapor Balik ke Polisi

Dream - Nikita Mirzani mempersilakan siapa saja melaporkannya ke polisi terkait video yang dinilai menghina bacaan sholat. Dia mengaku tidak takut.

" Jadi untuk kalian yang mau melaporkan saya, silakan saja," kata Nikita di Instagram Story.

Ayu Ting Ting Syok, Kaki Bilqis Panjang Sebelah

Namun, dia mengancam akan menyeret para pelapor itu bila aduan mereka tidak bisa diproses oleh polisi. Menurut Nikita, jika laporan itu tidak diproses oleh polisi, berarti orang-orang yang menudingnya hanya melakukan provokasi.

" Membikin gaduh saja," ujar Nikita.

nikita© instagram

Menurut Nikita, rekaman yang dianggap menghina bacaan sholat itu merupakan video saat dirinya berseteru dengan salah satu artis. Dia mengaku tidak berniat menghina agama Islam.

" Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahulah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue, memotong video tersebut, jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngenye agama Islam," ungkapnya.

Nikita mengaku punya video versi lebih lengkap, sehingga berani menantang orang-orang yang mengancam akan melaporkannya ke polisi.

" Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Enggak ngaruhlah, kan ada video aslinya, gue punya full-nya. Santailah, kan kalau dilihat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya," imbuh Nikita.

Nikita Mirzani Bicara Soal Masalahnya dengan Baim Wong

Dream - Nikita Mirzani kembali bicara soal Baim Wong. Menurut Nikita, sebenarnya dia tidak pernah bermasalah dengan suami Paula Verhoeven tersebut. Baim, kata dia, bahkan sempat mengikuti akun Instgaramnya.

" Sebenarnya ya Om Ded, gue sama Baim tidak ada masalah pribadi, sebetulnya dari dulu baik-baik saja sama dia. Dia sempat follow Instagram gue, gue enggak pernah follow Instagram dia waktu itu," kata Nikita Mirzani dalam podcast Deddy Corbuzier.

Air Mata Tukul Arwana Menetes Lihat Tayangan Video-Video Lama

Namun, Nikita merasa sifat Baim Wong berubah saat dia meminjam kru YouTubenya, Iam, yang sekarang menjadi karyawan Nikita. Ibu tiga anak ini menceritakan kejadiannya awal bermasalah dengan Baim Wong.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Entah kenapa ni orang jadi berubah gara-gara satu (masalah). Jadi gini, waktu itu gue inget banget mau pergi umroh, gue mau pergi ke Korea. Gue tanya, 'Im lo pergi umroh bawa tim enggak?' 'Eggak,' dia bilang gitu, kan," kata Nikita.

" Nah gue bilang sama Baim, 'Im boleh enggak gue pinjem Iam (kru Baimpaula)?'. Gue izin tuh sama Baim. Boleh nggak gue pinjem satu kru lo si Iam karena sebelum kerja sama Baim, Iam teman gue di Trans TV, dia pegawai sana. Otomatis gue udah kenal dong secara pribadi sifatnya gimana," imbuh Nikita.

Ini Permasalahannya

Baim memperbolahkan Nikita membawa Iam ke Korea untuk membuat konten kerja sama dengan salah satu rumah sakit.

Nikita mengaku membawa tim Baim sekitar lima hari. Ia juga mengucapkan terima kasih dan mengembalikan kru kepada Baim.

Rey Bong Terjun Dunia Musik, Rilis Single 'Itu Kamu' Kolaborasi Virgoun & Budi Doremi

" Jadi gue enggak ada masalah pribadi sebetulnya. Gue enggak lama di Korea sekitar empat lima hari. Dia juga masih di Mekah kan pulang lah gue ke Jakarta. Terus Iam gue balikin, terima kasih segala macam," kata Nikita.

Nikita mengatakan, Iam, kru Baim, sakit tak lama setelah pulang dari Korea. Iam, kata Niki, sampai dirawat di rumah sakit.

Tuduh Mantan Karyawan Maling

Tapi Baim salah paham kepada Nikita disangka Iam masih bekerja bersamanya. Nikita mencoba menjelaskan kepada Baim kalau Iam tidak bersamanya melainkan sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

" Tiba-tiba enggak lama balik ke Jakarta, Iam sakit dia kena tipes dan itu benaran dirawat. Telponlah Baim, tanya Iam sama lo yah. Enggak, dirawat. Gue kirimin buktinya. Dia bilang oh enggak apa-apa kalau sama lo mah dia juga udah keluar sama gue. Lah kenapa Im, kan dia kerja sama gue cuma cabutan doang," kata Nikita menjelaskan ke Baim.

Chelsea Islan Resmi Lamaran, Netizen Umumkan Hari Patah Hati Nasional

Selang dua hari Nikita dibuat kesal oleh Baim karena membuat konten seolah-olah menyudutkan Iam sebagai pencuri di rumahnya.

Padahal, yang mencuri di rumah ayah dua anak itu adalah pembantunya. Nikita semakin marah saat Baim tidak merespons pesan yang dia kirim.

Nikita meminta Baim untuk menghapus video Iam yang sudah dicap pencuri setelah keluar dari BaimPaula.

" Abis itu dua hari setelah itu dia bikin konten seolah-olah Iam ini adalah maling. Jadi gini part satu dia bikin gantung tapi foto iam paling gede diantara lain, tapi orang berasumsi maling. Di part kedua ternyata yang maling itu pembantunya," ucap Nikita.

" Gue kan minta baik-baik sama Baim jangan kaya gitu, kok lo gitu banget. Iam kan sakit beneran, kok dibikin konten seolah-olah dia maling. Dia enggak bales sama sekali WA gue, akhirnya gue marah dong, gue makin marah akhirnya dia upload lagi video ke dua yang maling adalah pembantunya tapi orang sudah beramsumsi yang maling Iam di part pertama," imbuh Nikita.

Sumber : youtube.com

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Terkuak Penyebab Penampilan Nikita Mirzani Lebih Tertutup dan Kalem

Terkuak Penyebab Penampilan Nikita Mirzani Lebih Tertutup dan Kalem

Nikita Mirzani menuruti permintaan kekasihnya untuk tampil lebih sopan

Baca Selengkapnya
Alasan Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Buruk Mantan Kekasihnya

Alasan Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Buruk Mantan Kekasihnya

Nikita Mirzani sengaja mengumbar masa lalu hubungannya dengan sang mantan kekasih ke sosial media

Baca Selengkapnya
Kisah Fahmi Bo Terancam Diusir dari Kos-kosan, Nikita Mirzani Menolong Pas Hari Jatuh Tempo Bayar Sewa

Kisah Fahmi Bo Terancam Diusir dari Kos-kosan, Nikita Mirzani Menolong Pas Hari Jatuh Tempo Bayar Sewa

Fahmi Bo bersyukur Nikita Mirzani datang ke dalam kehidupannya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Fahmi Bo Bersyukur Kedua Anaknya Rutin Menjenguk karena Ucapan Nikita Mirzani

Fahmi Bo Bersyukur Kedua Anaknya Rutin Menjenguk karena Ucapan Nikita Mirzani

Fahmi Bo bersyukur kehidupannya jauh lebih baik semenjak Nikita Mirzani memberikan bantuan

Baca Selengkapnya
Nikita Mirzani Tuding Pria Inisial RI Lakukan Kekerasan, Akun IG Rizky Irmansyah jadi Sasaran Netizen

Nikita Mirzani Tuding Pria Inisial RI Lakukan Kekerasan, Akun IG Rizky Irmansyah jadi Sasaran Netizen

Nikita Mirzani posting hal mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang mantan kekasih

Baca Selengkapnya
Nikita Mirzani Memaafkan Lolly tapi Tetap Tak Menerimanya Sebagai Putrinya Lagi: `Sudah Selesai`

Nikita Mirzani Memaafkan Lolly tapi Tetap Tak Menerimanya Sebagai Putrinya Lagi: `Sudah Selesai`

Nikita Mirzani sudah memaafkan putrinya, Lolly, namun sudah tidak mau memiliki keterikatan apapun lagi

Baca Selengkapnya
7 Potret Pesta Perayaan Ulang Tahun Nikita Mirzani Ke-38

7 Potret Pesta Perayaan Ulang Tahun Nikita Mirzani Ke-38

Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahun ke 38 tahun bareng sahabat dan kedua putranya.

Baca Selengkapnya
Nikita Mirzani Mulai Berani Spill Foto Bareng Pacar, Netizen: Jadi Lebih Kalem

Nikita Mirzani Mulai Berani Spill Foto Bareng Pacar, Netizen: Jadi Lebih Kalem

Nikita Mirzani mulai terang-terangan mengunggah foto bareng pacar.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! POV Kerja Hari Pertama

NOTED KAK! POV Kerja Hari Pertama

Sahabat Dream, kalian ada gak yang vermak CV biar diterima kerja? Nah, begini jadinya jika kamu berlebihan menulis profil.

Baca Selengkapnya