Ayu Ting Ting, Ada Masalah Apa dengan Afgan?

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 1 Oktober 2018 10:29
Ayu Ting Ting, Ada Masalah Apa dengan Afgan?
Kata-kata apa yang diucapkan Ayu Ting Ting sehingga dianggap tak memiliki attitude?

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali mendapat kritik dari warganet. Bahkan, warganet menganggap ucapannya itu dinilai tidak sopan.

Hal itu terjadi ketika Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Via Vallen, dan Afgan berada satu panggung untuk membacakan nominasi di ajang Insert Award.

Ketika itu, Via Vallen dan Afgan tengah berbincang mengenai lagu berjudul `Meraih Bintang`. Tiba-tiba, Ayu Ting Ting memotong obrolan itu.

" Yah coba nyanyi, banyak omong lu ah," ucap Ayu.

Peristiwa itu kemudian tersebar di sosial media. Dan terang saja, berbagai berbagai komentar negatif muncul untuk pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini. 

" @viavallen dan @ayutingting92 di jejer sebelahan gitu keliatan banget jomplang nya si ayu tings .. gaya n tata Krama nya via haluuss banget... Kalo yang satunya," komentar @prameswari_treatment.

" Jadi inget komennya nagita di suatu acara TV waktu dia joget2 “ kampungan, norak, gak bangetdan sekarang seluruh perempuan indonesia mengakuinya," kata @raras_raras_raras.

" Attitude nya ditinggal di rumah," ucap @gtz.yg.

" Masih heran kenapa sekelas Insert masih ngundang ayu buat tampil,,,,mendingan ngundang sibad, bikin insert jadi kurang berkelas," kata @esty_sw.

Apakah Ayu Ting Ting ada masalah dengan Afgan? Hingga kini keduanya belum memberikan keterangan. 

1 dari 2 halaman

Dulu Bantah, Kini Ayu Ting Ting Ngaku Hamil Duluan?

Dream - Pernyataan Ayu Ting Ting saat memandu acara Brownies menarik perhatian banyak orang. Pada video yang beredar di sosial media itu, Ayu terlihat mengejek temannya, Sipat.

Ayu menyebut Sipat telah melahirkan, padahal baru menikah beberapa bulan. "Masak Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah akun @dramakuin, Minggu 23 September 2018.

Mendengar ucapan itu, orang-orang yang berada di studio syuting itu menjadi heboh. Termasuk Wendy, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu, yang juga memandu acara tersebut.

"Belum lahiran," bantah Ruben. "Si Ayu pakai ngomongin Sipat ya," sahut Ivan Gunawan.

Melihat video ini, banyak pengguna media sosial yang mengait-ngaitkannya dengan pernikahan Ayu Ting Ting pada 2013. Banyak pengguna media sosial yang menilai Ayu malah membongkar aibnya sendiri.

      View this post on Instagram

Mba Ayu gak risih ngomong begitu? kalo Anaknya gede nanti agak gimana gitu pas denger omongan kayak gini ditv. Hmmm, mungkin cuma becanda yah Mba Ayu 😊😊 . . Credit: @ratusandiwara

A post shared by DRAMAKUIN (@dramakuin) on

"@vitha_diana keceplosan yaaa... Kluarga yg dulu pd nutup"in pd tepok jidat gak tuh ya kl nnton?" tulis akun @arinta_reynand.

"@veniaastriani hahaha ngaku sendiri teh dia nabung dluan hahaha," komentar akun @velynadikrisandy.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Ayah Rozak

Pernikahan Ayu Ting Ting pada 2013 itu memang membetot perhatian. Selain sosok terkenal sebagai pedangdut yang kala itu naik daun, sorotan terjadi karena pernikahan itu terkesan mendadak.

Banyak orang menduga pernikahan itu terkesan mendadak karena Ayu telah hamil sebelum menikah. Namun, sang ayah, Abdul Rozak, membantah Ayu menikah karena telah hamil duluan.

" Kalau berita miring biarin aja deh dimiring-miringin, terlentang juga capek, berdiri juga capek,"  kata Ayah Abdul Rozak dalam video itu.

Soal tudingan itu, pada 2013 silam Abdul Rozak memang telah membantahnya. Dia menegaskan putrinya menikah bukan karena telah hamil duluan.

" Itu enggak benar (hamil) Ayu kan sudah komitmen, itu enggak. Saya jamin enggak hamil," ungkap Ayah Rozak, dikutip Kapanlagi.com, Kamis 4 Juli 2013.

Meski demikian, kala itu Abdul Rozak tidak memungkiri bahwa pernikahan putrinya memang mendadak.

" Memang awalnya rencananya September. Memang ayah maunya gitu, biar enggak ramai. Ayu juga kan sibuk. Namanya perempuan kalau sudah dilamar ya harus segera langsung dinikahkan," jelas Abdul Rozak.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen