Ulang Tahun, Rizky Febian Dapat Ciuman Nathalie Holscher

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Februari 2021 06:24
Ulang Tahun, Rizky Febian Dapat Ciuman Nathalie Holscher
Nathalie memberikan kejutan ulang tahun

Dream - Rizky Febian genap berusia 23 tahun pada Kamis 25 Februari 2021. Dia pun mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga, termasuk Nathalie Holscher, sang ibu sambung.

Tak ada perayaan mewah, Nathalie yang mengenakan topi ulang tahun datang ke rumah Rizky dengan membawakan kue ulang tahun.

" Selamat ulang tahun aa sayang. Jadi lah apa yang kamu mau. Bunda selalu bangga atas semua pencapaianmu," tulis Nathalie di Instagram.

Mendapatkan kejutan ulang tahun dari ibu sambungnya, Rizky Febian mencium tangan Nathalie serta mencium pipinya.

nath© Instagram

Melihat kedekatan keduanya, netizen yang melihat video ini pun merasa senang.

" Mantra cinta dulu Bun ????, barakallahufiiurik aa," kata akun @halo_nurifajriah.

" Barokallah Fii Umrik Aa iki.. Dapat Ucapan dari ibu sambung yg soleha," kata akun @puteritaylor_089.

" so sweeetttt bunda....pibesday aa @rizkyfbian sehat pnjng umur bnyk rejeki cpt dpt jodoh dan sukses selalu," kata akun @lily.nafiah.

1 dari 3 halaman

Rizky Febian Kaget Lihat Sifat Nathalie Holscher Mirip Ibu

Dream - Dua bulan dinikahi Sule, Nathalie Holscher kini menjalani peran sebagai ibu sambung bagi Rizky Febian dan ketiga adiknya. Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu mengenang momen awal sang bunda bertemu Sule.

Rizky Fabian mengaku sang ayah tak pernah menceritakan soal Nathalie Holscher meski sudah menjalin hubungan dekat. Namun Sule langsung mengungkapkan keinginan untuk menikah lagi di depan sang putra.

" Kalau yang sama bunda dia enggak cerita. Enggak sama sekali. Tiba-tiba ayah bilang kalau yakin mau menikah. Aku bilang, 'Kenapa enggak cerita?' Malu katanya, soalnya umurnya masih muda," ujar Rizky di kanal YouTube Maia Aleldul TV.

Rizky berupaya mengenal Nathalie Holscher lebih dalam. Ia pun luluh dan merasakan ketulusan hati wanita 28 tahun itu.

" Karena aku merasa bunda memang ada ketulusan di sana, ada rasa ingin berubah dari masa lalunya. Ayah pun ingin berubah dari masa lalunya," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Sifat Mirip

Tak hanya merasakan ketulusan hati Nathalie Holscher, Rizky juga menemukan sejumlah kemiripan sifat dari almarhumah Lina Jubaedah dalam diri ibunya kini. 

" Jadi mungkin itu yang membuat bunda tuh… ada sikap kepribadian bunda yang plek ketiplek sama kayak almarhum mama (Lina Jubaedah)," ungkap Rizky.

Nathalie Holscher© Foto: Instagram @nathalieholscher

Penyanyi berdarah Sunda itu mengakui bahwa Nathalie mampu bersikap tulus dan membuka hati untuk keluarga Sule. Nathalie juga tak henti memberi perhatian kepada adik-adiknya.

" Bunda kasih apapun ke adik-adik, kasih sayang, peduli, setiap harinya. Bunda sukses dengan ketulusannya. Pintar membuka hati ke adik-adik, enggak memilah-memilih... Bunda keterimanya cepat banget sama kita," kata penyanyi yang biasa disapa Iky itu.

3 dari 3 halaman

Rizky Febian Iri Lihat Sule - Nathalie Holscher: `Kalian Terlalu Bucin`

Dream - Rizky Febian menyebut hubungan sang ayah, Sule, dengan kekasihnya Nathalie Holscher sebagai sepasang Budak Cinta (Cinta). Pria yang akrab disapa Iky ini mengaku iri dengan hubungan romantis yang dibina Sule dan calon ibu tirinya itu. 

" Sebenernya aku jujur enggak setuju dan enggak sreg, kalian terlalu bucin (budak cinta), saya tuh sendiri, saya tuh butuh pasangan juga, saya tuh iri," ungkap Rizky Febian seperti dikutip Dream dari kanal YouTube Rizky Febian, Senin 2 November 2020.

Pelantun tembang 'Makna Cinta' ini mengatakan hubungan kasih Sule dan Nathalie saat ini memperlihatkan posisi Sule yang pertama kalinya menjadi seorang Bucin.

" Ini untuk pertama kalinya ayah ternyata sebucin ini di mata Iki. Wah tiap kali liat ayah sama Nathalie, Rizky Febian banget ini," kata Rizky Febian.

Rizky Febian bersama Sule dan Nathalie© Rizky Febian bersama Sule dan Nathalie

Namun Sule langsung beralasan jika sikap romantis itu sengaja dilakukannya untuk mengimbangi kekasihnya. Lagi pula, Sule menyebut Nathalie juga termasuk sosok perempuan Bucin. 

" Sebetulnya ayah tidak sebucin itu, dianya (Nathalie) bucin. Kita memang sayang pasangan kita, kita harus ikuti arahnya dia mau kemana. Kalau enggak bahaya ya bisa putus di tengah jalan," ucap Sule.

Pria berusia 22 tahun ini juga kaget kepada Sule karena untuk pertama kalinya serius dan total menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Padahal sebelumnya, kata Iky ayahnya kerap bubar di tengah jalan saat menjalin hubungan dengan sang kekasih.

Sule dan Nathalie© Dream

" Nggak tahu kenapa sama Ateu (Nathalie) ada sisi yang berbeda. Nggak tahu kenapa yang sekarang ayah tuh lebih total dan lebih yaki. Makannya aku kaget pas ayah bilang pengen membawa ateu masuk ke Islam kaya giu-gitu. Adda kebanggaan buat Iky pribadi karena ayah sudah ada di titik dimana pengen cari kebahagiaannya gitu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar