Unggah Foto Berdua, Wajah Istri Okan Kornelius Jadi Sorotan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 27 Juni 2018 17:01
Unggah Foto Berdua, Wajah Istri Okan Kornelius Jadi Sorotan
Istri Okan Kornelius, Mey Lee, membetot perhatian para pengguna media sosial.

Dream - Istri Okan Kornelius, Mey Lee, membetot perhatian para pengguna media sosial. Banyak di antara warganet yang menyebut wajah Mey Lee sangat mirip dengan pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Pendapat para pengguna media sosial itu disampaikan melalui kolom komentar unggahan foto Okan Kornelius. Pada foto itu, Okan dan Mey yang sama-sama berbusana putih berpose bersama.

Mey terlihat cantik. Rambut yang dicat dengan warna pirang dibiarkan tergerai. Senyum yang tersungging menambah pesona paras yang rupawan itu.

Dan, bacalah komentar warganet pada unggahan itu. Mereka menyebut wajah ayu ini mirip Via Vallen. " Kok mirip @viavallen Mas @okankornelius ....cantiknya," tulis @toniartho.

" Sekilas td kirain Via Valen...sama sama syantiiikkk," komentar akun @desifajariyanti.

" Mirip via vallen, cantik nya sama,"  ujar @harnita05.

" kirain via vallen," tulis @dewie_kitchen.

1 dari 2 halaman

Via Vallen: Saya Shock

Dream - Via Vallen menjelaskan unggahan suntingan percakapan denngan seorang pria diduga pesepakbola terkenal dibuatnya karena terkejut dan dilecehkan. Via berharap postingannya itu bisa membuat korban pelecehan berani bersuara.

Ditemui usai kegiatan di Studio Toha, Ciputat, Tangerang, Rabu, 6 Juni 2018, Via menceritakan kejadian itu bermula saat si pria pengirim pesan tiba-tiba mengirimkan pesan langsung (Direct Massage/DM) kepadanya. 

" Disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu," kata Via.

Merasa isi pesannya melecehkan, Via langsung mengunggah pengalamannya itu ke akun instagramnya. Keputusan itu dilakukan spontan karena Via mengaku kaget mendapat perlakuan seperti itu.

Via Vallen© Via Vallen

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata. Trus saya di-DM kaya gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock-lah pasti," paparnya.

Pelantun 'Sayang' ini mengatakan berani mengunggah percakapannya dengan pria diduga pesepakbola itu agar menjadi pengingat untuk para perempuan lain.

" Kita kalau ada tindakan kaya gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap, ngga boleh diem aja," tegasnya.

Jika hanya diam tanpa menyuarakan pengalaman yang dialaminya, Via khawatir pelaku pelecehan akan terus melakukan aksinya. 

" Kalau misalnya kita diam aja kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi," kata Via.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Wow! Lagu Sayang Via Vallen Populer di Turki

Dream - Ketenaran lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen ternyata tak hanya terjadi di Indonesia. Lagu berjudul Sayang diketahui diputar di sebuah hotel di Turki.

Kabar mengejutkan itu diketahui dari unggahan Instastory artis dan presenter Arie Untung yang tengah traveling ke Turki.

Dalam unggahannya, Arie juga sempati menandai akun Via Vallen dalam postingannya.

" @Viavallen waaah lagumu sampai kesinii lho hebat," ujar Ari dalam unggahan komentarnya.

Dilihat dari video Instastory tersebut terlihat jika lagu itu diputar di sebuah ruang makan di hotel bernama Arora tersebut. Arie mengatakan sebagian besar tamu hotel adalah masyarakat lokal Turki dan tak ada orang Indonesia selain dirinya.

Unggahan Instastory Arie Untung© Instagram

" Masyaallah hebat banget, padahal gak ada orang Indonesia," kata Arie sembari tertawa.

Unggahan Arie juga disebar sejumlah akun gosip Instagram dan langsung mendapat komentar dari para netizen. Sebagian besar warganet bangga dengan kesuksesan Via mempopulerkan lagu tersebut.

" @ti.tha tp rejeki nya via, soalnya yg lain gabisa membuat lagu ini sebooming ini," komentar pemilik akun @nurrul_aisyiyah.

Komentar itu langsung ditimpali @ti.tha dengan menulis, " betul...udah rejeki nya via, ga nyangka juga ampe booming kaya sekarang...."

Banyak pula netizen yang berkomentar jika Via hanya menyanyikan ulang lagu tersebut yang pernah dinyanyikan penyanyi lain.

" Rejekinya via alhamdulilah. Cuma kalo mau diruntut itu kan bukan lagunya via. Kebetulan yg nyanyiin salah satunya ada via, dan via paling booming , karna sblm via nyanyiin lagi sayang ini, lagu ini udah dinyanyiin sm pedangdut2 lokal lainnya di jatim," komentar pemilik akun @valleriee9.

" @ge8ng iya bener ini yg ciptain lg org jogja jd bukan lagu nya via cm kebetulan dia yg nyanyiin pas lg booming . Awalnya ada mslh krn ga ijin akirnya udh berdamai liat di youtube coba," tulis @calissha_liem

Beri Komentar