Gara-Gara Unggah Video Ini, BCL Didoakan Berjodoh dengan Ariel Noah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 Oktober 2020 12:40
Gara-Gara Unggah Video Ini, BCL Didoakan Berjodoh dengan Ariel Noah
LAgu emngahpus jejak versi Ariel dan Bcl mendapat penghargaan

Dream - Bunga Cirta Lestari berteriima kasih kepada Ariel Noah karena telah ditunjuk sebagai produser aransemen lagu Menghapus Jejakmu. Aransemen tembang itu mendapat penghargaan AMI Awards 2020.

" Belasan tahun di industri, ini adalah kali pertama aku mulai memberanikan diri bertindak menjadi produser bersama @arielnoah," tulis wanita yang beken dengan sapaan BCL itu di Instagram.

" Dan senang sekali rasanya ketika tau kalau lagu ini dinominasikan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020. Terima kasih banyak @AmiAwards atas apresiasinya.. Juga kepada @teambcl dan @bashmusiccompany atas segala supportnya," tambah dia.

Belum ada 24 jam diunggah, video ini pun sudah ditonton lebih dari 1,4 kali. Unggahan itu juga dibanjiri dengan ucapan selamat netizen.

" Congrats Kak.. masih inget banget betapa gigihnya Kak Unge biar lagu ini cepet release.. congrats Kak," kata akun @bubahalfian.

" Congratss kaa unge and ka ariell!!," kata akun @bclspages.

Namun tak sedikit pula netizen yang menjodohkan Ariel dan BCl, mengingat keduanya masih single.

" Ariel sama BCL cocok banget serasi ...," kata akun @finayantifinayanti1.

" Semoga berjodoh," kata akun @englyn_bustanelya.

" Nikah ama ariel aja," kata akun @wi_dadi.

1 dari 4 halaman

Kata Ariel Noah Saat Ditolak BCL

Dream - Ariel 'Noah' buka suara perihal kabar dirinya pernah ditolak oleh Bunga Citra Lestari. Soal itu, kata Ariel bukan karena ditolak cintanya melainkan lagu ciptannya yang ditolak BCL.

" Itu masalah lagu. Ada lagu yang dipakai Peterpan yang judulnya Menghapus Jejakmu. Jadi Menghapus Jejakmu itu nggakmasuk di album Peterpan karena warnanya beda sendiri setengah. Terus Unge (BCL) lagi cari lagu," kata Ariel dalam tayangan Okay Bos Trans 7.

Menurut Ariel, lagu 'Menghapus Jejakmu' akan diberikan kepada BCL, hanya saja Ariel meminta kepada istri mendiang Ashraf Sinclair itu untuk tidak mencantumkan namanya sebagai pencipta.

" 'Nge pakai ini aja nih karena ngga kepake'. Cuma waktu itu jadi masalah apa ya, secara rilisnya pengennya dikasih tahu penciptanya Arel, cuma waktu itu gue bilang kalau mau pake ini jangan dikasih tahu penciptanya pake siapa gitu kek," ucap dia.

Namun karena ia meminta seperti itu, alhasil BCL menolaknya. Kata Ariel, BCL ingin nama Ariel tertulis sebagai pencipta namun pada saat itu Ariel tak mau. Alhasil BCL menolak lagu itu untuk dinyanyikan. 

" Dia gak mau akhirnya ngga jadi, ya udah dipakai Peterpan," ucap Ariel.

Namun pada Februari 2020 kemarin, keduanya berduet dengan menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu, dan sukses menarik perhatian masyarakat.

2 dari 4 halaman

Lagu Menghapus Jejakmu Awalnya Dibuat Ariel Noah Untuk BCL

Dream - Lagu Menghapus Jejakmu yang diciptakan Ariel Noah sampai saat ini masih misterius ditujukan untuk siapa. Namun setidaknya ada satu rahasia dari lagu yang pertama kali dinyanyikan grupband yang semula bernama Peterpan itu.

Misteri tersebut diungkap Bunga Citra Lestari (BCL) yang belum lama ini berduet bersama vokalis NOAH. Ariel. 

Kedua penyanyi tersebut menyanyikan lagu 'Manghapus Jejakmu' dengan aransemen musik berbeda dengan lagu yang pernah populer di 2007 silam itu.

Peluncuran duet Ariel dan BCL dilakukan tepat saat perayaan Hari Valentine 14 Februari 2020 dan diunggah di kanal YouTube Bunga Citra Lestari (BCL).

" Kolaborasi yang ditunggu-tunggu akhirnya ada di sini! Ini adalah video sesi studio 'Menghapus Jejakmu' oleh BCL & Ariel NOAH,"  tulis Bunga Citra Lestari dikutip Dream pada Youtube IT'S ME BCL, Sabtu 22 Februari 2020.

Bunga dan Ariel Noah© Bunga dan Ariel Noah

 

3 dari 4 halaman

BCL Ungkap Rahasia Lagu Menghapus Jejakmu

Wanita yang baru kehilangan suami tercinta Ashraf Sinclair menuliskan di keterangan videonya dengan menyebut Ariel Noah khusus untuk membuat lagu itu untuk dinyanyikan olehnya.

Namun pada kenyataan, Ariel menjadi penyanyi pertama yang membawakan lagu tersebut. Rencana BCL menyanyikan lagu tersebut sempat tertunda.

" Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku,"  ungkap Bunga.

Barulah di 2020 ini keduanya kembali merilis lagu yang sempat tertunda itu dengan duet dengan warna musik berbeda dari awal dibuat oleh pria bernama asli Nazril Irham ini.

bunga citra lestari© bunga citra lestari

" Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it!,"  tuturnya.

Resmi diluncurkan, respon masyrakat sangat luar biasa atas lagu 'Menghapus Jejakmu' itu. Pujian mengalir ke Ariel dan BCl.

" AKHIRNYA JADI JUGAAAAA. MANTEB BANGET NIH ASLI!!!,"  tulis akun @FirsyalDwianja.

" Mantap . Relax n enjoy this arrangement music song,"  kata akun @mohamadfaizal.

" keren kakakkkkkkkkkkkk lo v u,"  tulis akun @Winanalfinan.

Sumber : youtube.com

4 dari 4 halaman

Beri Komentar