Alasan Nikita Willy Ingin Dipanggil 'Ibu' oleh Anaknya

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 Juli 2022 19:24
Alasan Nikita Willy Ingin Dipanggil 'Ibu' oleh Anaknya
Begini penjelasan dari Nikita Willy kenapa ingin dipanggil Ibu oleh putranya!

Dream - Bukan mama ataupun mami, Nikita Willy ingin sang anak, Issa Xander Djokosoetono, memanggilnya dengan sebutan ibu. Dia mengaku, sejak kecil punya mimpi dipanggil ibu oleh anak-anaknya.

" Karena aku dari dulu selalu berpimpi kalau punya anak maunya dipanggil ibu," kata Nikita Willy dikutip dari YouTube Nikita Willy Official, Selasa 19 Juli 2022.

Nikita Willy bersama Indra dan putranya© Nikita Willy bersama Indra dan putranya

Foto: YouTube Nikita Willy Official

Menurut Nikita Willy, panggilan ibu dari anak-anaknya sangat berarti baginya. " Kayaknya gimana gitu rasanya kalau sampai dia dewasa manggil kita ibu tuh, rasanya..," imbuh Nikita Willy.

1 dari 3 halaman

Berbeda dengan Nikita Willy, sang suami, Indra Priawan, ingin dipanggil papa, nama standar untuk seorang ayah.

" Kalau aku ya standarlah ya, dipanggil papa he he he," ucapnya.

Keluarga Nikita Willy© Keluarga Nikita Willy

Selain mengungkap alasan panggilan untuk dirinya, Nikita Willy juga menceritakan perjuangannya sebagai ibu. 

2 dari 3 halaman

Nikita Willy merasakan banyak perubahan setelah sebulan menjadi seorang ibu. Ia mengaku hal ini cukup sulit dihadapi.

" Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan," tulis Nikita Willy di akun Instagramnya.

Mulai dari perubahan emosi, bentuk tubuh hingga mempercantik diri sudah sulit ia lakukan semenjak memiliki anak.

" Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Nikita willy© Instagram

Mantan kekasih Diego Michels ini bersyukur atas segala nikmat dan anugerah yang diberikan Tuhan selama ini. Termasuk dengan dititipkannya seorang anak laki-laki yang tampan.

" Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya,"  tulisnya.

Wanita kelahiran 29 Juni 1994 juga memberikan pesan kepada ibu-ibu di luar sana yang mengalami kondisi sepertinya agar terus bersyukur.

" Ingat, tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya, dan kita memiliki bayi lucu sebagai bukti betapa kuatnya kita. Untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka," ungkapnya.

Beri Komentar