`Ungu` Gelar Konser Religi, Pasha: Ini Pertama di Indonesia

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 2 Juli 2014 14:44
`Ungu` Gelar Konser Religi, Pasha: Ini Pertama di Indonesia
Bagi Ungu konser ini menjadi pengalaman yang unik dan menarik. Karena selama ini belum ada grup band yang khusus menggelar konser religi secara penuh.

Dream - Setelah hampir tujuh tahun meramaikan dunia musik religi Tanah Air, grup band Ungu siap menggelar konser. Pasha (vokal), Enda (gitar), Onci (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) akan menggelar konser selama dua jam nonstop.

Bagi Ungu konser ini menjadi pengalaman yang unik dan menarik. Karena selama ini belum ada grup band yang khusus menggelar konser religi secara penuh. " Khusus konser religi baru pertama kalinya, ini konsep baru. Momen ini jadi pertama kalinya juga di Indonesia," ujar Pasha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, kemarin.

Dalam konser religi itu, Ungu akan membawakan sekitar 20 lagu diantaranya Surgaku, Andai Ku Tahu dan Para Pencari Tuhan. Ungu juga sudah menyiapkan single religi terbaru berjudul 'Segala Puji Syukur' yang rencana beredar di minggu ke dua Ramadan.

" Insya Allah akan rilis setelah satu minggu puasa. Single Segala Puji Syukur ini masih fresh banget," kata Pasha.

Rencananya, konser religi akan digelar bulan Ramadan ini. Dalam konser religi ini, Ungu tidak sendiri. Ada deretan penyanyi ternama. " Rencananya akan mengajak teman-teman di satu label kami Trinity. Supaya lebih seru," ujar pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin ini.

Untuk konsep dan tema konser, Pasha belum banyak berbicara. Hal itu masih menunggu arahan dari pihak stasiun televisi yang akan menayangkan konser religi Ungu. " Masih belum tahu konsepnya masih menunggu araham dari pihak stasiun televisinya. Tapi kami pasti berusaha semaksimal mungkin," ujar Pasha. (Ism)

Dapatkan Ramadan Gift !

Voucher belanja gratis sebesar Rp100 ribu, khusus pembaca setia Dream.co.id. Caranya? Klik di sini http://bit.ly/1m4GnSY

Beri Komentar