6 Hari Ditahan, Saipul Jamil Meminta Alat Cukuran

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Februari 2016 17:47
6 Hari Ditahan, Saipul Jamil Meminta Alat Cukuran
Enam hari menjadi tahanan, wajah Saipul Jamil mulai dipenuh kumis dan jenggot.

Dream - Enam hari menjalani tahanan Kepolisian sektor (Polsek) Kelapa Gading, pedangdut Saipul Jamil atau kerap disapa Bang Ipul, hanya diberi dua kesempatan keluar dari tahanan. Pertama, untuk pemeriksaan narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN) dan yang kedua pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya.

Tetapi, hari ini Ipul diperbolehkan keluar tahanan untuk menjalankan salat Ashar berjamaah dengan saudara dan pengacaranya.

Saat keluar tahanan, Ipul tampak keluar menggunakan baju berwarna merah, celana panjang hitam dan peci berwarna biru dongker.

Mimik wajah Ipul telihat santai. Bahkan sesekali dia terlihat bercanda dengan polisi yang mengikuti salat.

Tidak terlalu banyak perubahan yang terjadi pada tubuh Ipul. Hanya saja, wajahnya yang dulu klimis kini tampak dipenuhi jenggot dan kumis. Risih karena jenggotnya, Ipul meminta ibundanya untuk dibelikan pencukur rambut.

" Mah tolong beliin cukuran dong. Buat nyukur jenggot," kata Ipul saat berada didalam Mushola Polsek Kelapa Gading, Rabu, 24 Januari 2016.

Selain alat mencukur, Saipul Jamil juga meminta sang Ibu untuk membawakannya baju baru. " Bawain baju ganti ya Ma," ujar dia.

Pada pukul 15.40 WIB, Ipul keluar dari mushola Polsek Kelapa Gading. Ipul sempat memberi menyapa awak media yang telah menunggunya.

" Alhamdulillah baik, doain aja ya," ucap Ipul saat ditanyakan mengenai kondisinya.

Selain meminta dukungan dan doa, Ipul juga menananyakan kabar dari para awak media dan juga masyarakat yang ramai di depan Polsek Kelapa Gading.

" Apa kabar semua?" kata mantan suami Dewi Persik ini sambil melambaikan tangan.

 

Beri Komentar