Nikita Mirzani Berdamai dengan Uya Kuya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 Januari 2020 14:36
Nikita Mirzani Berdamai dengan Uya Kuya
Ini komentar dari Astrid Kuya.

Dream - Setelah sempat berseteru dan saling sindir di media sosial, Nikita Mirzani dan Uya Kuya akhirnya berdamai. Nikita bahkan sampai menangis dan memeluk Uya Kuya. Mereka saling mengungkapkan kesalahannya.

" Iya namanya pernah berteman ya kan, terus slek (bertengkar), biasalah. Tapi memang sedihnya karena di situ lagi (studio Pagi-Pagi Pasti Happy), tempat itu tempat kita bersama kurang lebih dua tahun," ujar Nikita Mirzani di Jakarta, Kamis 16 Januari 2020.

Nikita menyadari kesalahannya. Begitu juga dengan Uya Kuya. " Saling legowo karena papi Uya mengaku salah. Niki pikir Niki juga salah. Gara-gara itu Niki ngomong ini itu, segala macam," tutur ibu tiga anak tersebut.

Nikita mengaku, sebetulnya sudah berdamai dengan Uya Kuya, namun hanya lewat telepon. Baru hari ini keduanya dipertemukan lagi di acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

" Kalau damai udah dari kapan tahu dan enggak diekspos saja, cuma baru ketemu tatap mukanya tadi," kata Nikita.

Sementara itu, istri Uya Kuya, Astrid Kuya, melalui akun Instagram @astridkuya, mengunggah foto perdamaian sang suami dengan Nikita Mirzani. Dalam foto itu, Uya Kuya yang mengenakan hoodie putih memeluk Nikita Mirzani yang mengenakan kaos berwarna hitam.

Keduanya pun tersenyum. Mereka tidak berdua, selain ada Astrid yang memangku putra Nikita, mereka bersama Billy Syahputra dan kru Pagi-Pagi Pasti Happy. Istri Kuya pun bersyukur mantan rekan kerja yang pernah satu tim itu akhirnya berdamai.

" Alhamdulillah di 2020 ini dijadikan lebih baik, lebih saling mencintai dan menyayangi Aamiin @p3htranstv @transtv_corp @pabrikidekreatifuya," tulis Astrid Kuya.

 uya kuya dan nikita mirzani berdamai© uya kuya dan nikita mirzani berdamai

Unggahan ibu dua anak itu mendapatkan respon positif dari netizen. Mereka begitu senang, Nikita Mirzani yang sempat kesal dan marah kepada Uya Kuya akhir berdamai.

" gin lht y seneng bngt,' tulis akun @da.nia8235.

" Alhamdulillah ikut seneng ngeliatnya," tulis akun @kevingianniinara.

" Nah gitu dong yg akur," tulis akun @lusia.aprilita.

" Alhamdulillah nyai udah akur sama. Papijh Uya," tulis akun @yumna571.

1 dari 5 halaman

Disebut Nikita Mirzani Doktrin Anak Barbie Kumalasari, Ini Kata Uya Kuya

Dream - Uya Kuya menampik tudingan Nikita Mirzani yang menyebutnya sengaja mendoktrin putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, untuk membenci mantan istri Dipo Latief itu. Dia mengaku tidak pernah marah meski Nikita Mirzani telah meluapkan kekesalan kepadanya.

" Gue enggak pernah marah," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 3 Desember 2019.

Hubungan Uya Kuya dengan Nikita Mirzani belakangan memang kurang baik. Nikita tidak lagi mengikuti Instagram Uya Kuya setelah suami Astrid itu membuat vlog bareng Barbie Kumalasari. Nikita beralasan tidak suka berteman dengan orang yang hidupnya penuh rekayasa.

Setelah vlog bersama Barbie Kumalasari, Uya Kuya kini mengajak Aira untuk berkolaborasi. Dalam vlog itu Uya Kuya bertanya kepada Aira tentang artis yang paling tidak disukai. Aira pun menyebut nama Nikita Mirzani karena dinilai suka ikut campur urusan orang.

Itulah yang membuat Nikita menuding Uya Kuya sengaja mendoktrin Aira untuk membencinya. Namun, Uya Kuya mengatakan pernyataan Aira merupakan spontanitas. " Spontan apa adanya, tidak ada skenario. No, sama sekali, tidak ada setting-an 100 persen," ujar Uya.

Lagipula, tambah Uya Kuya, tidak perlu ada yang dipermasalahkan dengan video YouTube miliknya. Buat Uya, apa yang diucapkan anak Aira soal Nikita masih dalam batas normal. " Karena memang itu obrolan biasa dan itu juga biasa aja obrolannya," imbuh Uya Kuya.

 

 

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani: Uya Kuya Menebar Kebencian

Dream Nikita Mirzani tetap tidak terima dengan video YouTube Uya Kuya. Dia menuding Uya Kuya sengaja menyuruh putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, untuk menyebut namanya sebagai artis yang paling tidak disukai.

" Loh iya, memang benar. Sekarang lo pikir, anak sepuluh tahun disuruh ngomong gitu," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Saat berkolaborasi dengan Uya Kuya, Aira memang mendapat pertanyaan soal artis yang paling tidak disukai. Aira pun menyebut nama Nikita Mirzani. Dia menilai Nikita suka mencampuri urusan orang lain.

Pernyataan itulah yang rupanya menyinggung hati Nikita Mirzani. " Pertama, itu kan udah di bawah umur. Ke dua menyuruh anak untuk membenci. Itu kan menebar kebencian," tegas Nikita Mirzani.

Dia mengaku tidak habis pikir Uya Kuya tega menyuruh anak di bawah umur untuk menyebarkan kebencian di media sosial. Menurut dia, selama ini banyak orang yang mencibir Barbie Kumalasari, bukan hanya dirinya.

" Dari omongannya saja sudah kelihatan kalau itu disuruh, padahal kan yang nge-bully emaknya kan satu Indonesia, bukan gue. Gara-gara kasus ikan asin, kan?" kata dia.

" Makanya gue bingung. Kalau emang anaknya pinter, anaknya tahu enggak ibunya yang bikin kesalahan? Kenapa yang disebutin nama gue?" lanjut Nikita.

Bagi Nikita, anak sepuluh tahun tidak mungkin berbicara seperti Aira di dalam YouTube Uya Kuya. Apalagi Keisha Aira tidak mengenalnya. Sehingga dia menganggap Uya Kuya sengaja mendompleng ketenarannya alias panjat sosial.

" Ya pansoslah, secara dari channel YouTubenya aja banyakan gue. Kalau mau dibilang pansos, ya pansos," tutur dia.

" Gua juga udah negor dia secara langsung, gue bilang, 'Lo bisa enggak bikin konten atau apa enggak usah bawa nama gue, lo bisa enggak berdiri sendiri tanpa nyebut nama orang lain?'," tambah Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Dituding Nikita Mirzani Jadi Raja Setting, Begini Respons Uya Kuya

Dream - Uya Kuya tak mempermalasahkan tudingan Nikita Mirzani yang menyebutnya sebagai presenter acara rekayasa alias setting-an. Bagi Uya, orang bebas memberikan penilaian.

" Enggak apa-apa. Itu kan tanggapan orang, bebas-bebas saja," tutur Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 3 Desember 2019.

Uya dan Nikita sebenarnya berteman. Mereka pernah terlibat dalam satu program televisi. Namun hubungan mereka merenggan sejak Uya Kuya ngevlog bareng Barbie Kumalasari.

Nikita pun tidak lagi mengikuti Instagram Uya Kuya dengan alasan tidak suka dengan orang yang kehidupannya penuh rekayasa. Tudingan Nikita semakin menjadi setelah Uya Kuya mengajak putri Barbie Kumalasari berkolaborasi.

Namun Uya Kuya tidak merasa sakit hati dengan segala tuduhan Nikita Mirzani. " Enggak apa-apa, enggak ada masalah. Itu kan kelihatan orang lagi marah mah biasa aja, mau ngomong apa aja juga boleh," imbuh Uya Kuya.

Uya pun mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Nikita Mirzani. " Enggak, gue merasa baik-baik aja," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Ngambek ke Billy Syahputra, Akun IG Sampai Diblokir

Dream - Nikita Mirzani dan Billy Syahputra mengaku rugi sampai puluhan juta rupiah akibat ulah jahil sahabatnya, Billy Syahputra. Uang miliaran itu dipakai Nikita untuk membersihkan kolam renang di rumahnya yang dimasuki ratusan ikan lele oleh adik mendiang Olga Syahputra tersebut. 

Kekesalan ibu tiga anak itu memuncak saat dia memutuskan menutup akses Instagram Billy Syahputra.

" Iya kemarin gue blok, gue musuhin, baru kemarin minta maaf karena kolam berenang gue bukan air biasa," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019.

Mantan istri Sajad Ukra ini menceritakan kejahilan Billy membuat dia harus menguras air kolam renang yang diklaimnya menggunakan cairan khusus. Untuk membersihkannya, Nikita menggunakan jasa truk tangki untuk membeli air minum yang akan dituang di kolam renang.

5 dari 5 halaman

Sekali Nguras Rp25 Juta

Selanjutnya air tersebut  akan mendapat perlakuan khusus menggunakan zat semacam gara. " Memang mahal itu gw abis nguras aja sekitar Rp25 jutaan," katanya kesal.

Nikita mengaku sangat kesal karena dia sudah memperingatkan mantan kekasih Hilda Vitria itu agar tidak menggunakan kolam renangnya sebagai sarana untuk membuat video prank. Namun perkatannya tak dihiraukan Billy.

" Billy tahu makanya nggak enak dari awal, gue kasih tahu lu boleh ngerjain gue apa aja tapi jangan sentuh kolam renang," ujar Nikita.

Beri Komentar