Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Uya Kuya Tuding Jam Tangan Mahal Barbie Kumalasari Palsu

Uya Kuya Tuding Jam Tangan Mahal Barbie Kumalasari Palsu Uya Kuya Menuduh Barbie Kumalasari Memakai Jam Tangan Mewah KW

Dream - Uya Kuya menuding jam tangan Rolex yang dipakai Barbie Kumalasari palsu. Untuk meyakinkan tudingan tersebut, Uya bahkan menantang untuk mengecek keaslian jam milik wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu ke salah satu toko jam.

Pria bernama asli Surya Utama itu mengaku sudah mencurigai keaslian dari jam tangan yang dipakai Kumalasari.

"Yang jelas kalau gue ahli jam, suka jam. Dari awal pun gue lihat sudah ketahuan itu palsu," ujar Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2019.

Tantangan itu dibuat Uya karena unggahan Instastory Kumalasari di akun Instagramnya yang terkesan menantangnya untuk membuktikan keaslian jam tangan tersebut. 

Datangi Kediaman Mewah Uya Kuya, Barbie Kumalasari: Mirip Rumah Gue

 

Berkelit Beli di Eropa

Tuduhan itu sebetulnya sempat disampaikan istri Astrid itu di depan Kumalasari. Namun istri Galih Ginanjar itu sempat mengelak memakai Rolex palsu.

Kumalasari, lanjut Uya, saat itu berkelit membeli jam dari temannya. Dia juga mengaku dibohongi temannya saat mengetahui jam tangannya palsu.

"Katanya dikibulin temennya ya. Cuma kan gue bilang dari awal itu palsu," tutur Uya.

Namun Kumalasari tak berhenti untuk mencoba berkelit dari upaya pembuktian keaslian jamnya tersebut. Kali ini, dia beralasan membeli jam tersebut di Eropa. 

"Ya udah gue nggak memaksa dia untuk pembuktian apa-apa," ungkapnya.

Mengejutkan! Ini Alasan Nikita Mirzani Unfollow IG Uya Kuya

Dream - Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan alasan unfollow atau tidak lagi mengikuti Instagram Uya Kuya. Melalui video yang diunggah di akun Instagram, Nikita mengaku tidak suka dengan seseorang yang hidupnya penuh dengan settingan alias srekayasa.

"Gue tidak suka sama orang yang menyetting di mana-mana. Di sini disetting, di situ disetting, di tv disetting, di Youtube disetting, hidupnya semua settingan. Gua tidak suka," kata Nikita Mirzani, dikutip Dream dari akun @lambenyinyir, Selasa 15 Oktober 2019.

Nikita Mirzani

Ibu tiga anak ini menganggap tidak pantas hidup penuh settingan yang dilakukan demi menaikan popularitas. Jadi, kata wanita berusia 33 tahun ini, memilih tak lagi mengikuti akun Uya Kuya.

"Hanya mencari subscribe dan viewers, for what. Makanya gue unfollow. Dan tidak nguntungin apa-apa juga. Padahal miskin-miskin banget juga tidak," kata dia.

uya kuya

Foto : @king_uyakuya

Niki memilih untuk memperkecil pertemanannya daripada banyak kawan tapi hidupnya penuh dengan settingan. "Sudahlah gue mending memperkecil pertemanan daripada banyak teman tapi fake," kata Nikita.

Video unggahan Nikita di instagram story yang kembali diunggah akun gosip pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang setuju dengan ucapan Nikita.

"Mantap nyai emang bener tuh c kuya demen banget setingan,' tulis akun @supartini_1.

"Makin tua emg enakan memperkecil circle pertemanan, biar kecil tapi jelas kualitasnya...no fake fake," tulis akun @ibugorilla.

"Setujuuu satu keluarga penuh dgn setting an Sian sih liatnya," tulis akun @nisachaerunisa.

'Aku Sayang Nikita`

Dream - Uya Kuya tidak yakin Nikita Mirzani memblokir Instagramnya gara-gara mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi dalam kanal Youtubenya. Menurut dia, tidak ada masalah dengan konten Youtubenya.

" Enggak tahu, kalau itu (vlog bersama barbie Kumalasari) menurut gue enggak ada masalah ya," ujar Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Uya mengaku selalu terbuka untuk berteman dengan siapapun. Ia juga mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi dalam Youtubenya karena pada saat itu sedang menjadi perbincangan masyarakat.

" Gue enggak pernah memihak siapapun, kita cuma wawancara, saya juga enggak menjelek-jelekkan orang," imbuh suami Astrid tersebut.

Menurut Uya, selama ini masih berkomunikasi dengan Nikita. Minggu lalu dia bahkan masih kontak. Meski demikian, dia belum menanyakan perihal pemblokiran Instagram tersebut.

" Belum (komunikasi lagi), karena emang gue ngerasa enggak ada masalah apa-apa. Dia teman gue, gue sayang sama dia," tutur Uya Kuya.

 

 

Nikita Mirzani Blokir Instagram Uya Kuya, karena Barbie Kumalasari?

Dream - Uya Kuya mengaku tidak tahu alasan Nikita Mirzani memblokir Instagramnya. Meski demikian, Uya Kuya mengaku tidak akan membalas perlakuan Nikita Mirzani.

" Menurut gue, Niki adalah orang yang baik, sangat setia kawan, orang yang sayang keluarga, pekerja keras. Saya tetap bangga sama dia," ujar Uya Kuya, dikutip dari Liputan6.com, Senin 14 Oktober 2019.

Sebuah desas-desus mennduga Nikita Mirzani memblokir Instagram Uya Kuya karena suami Astrid tersebut dekat dengan Barbie Kumalasari. Uya Kuya beberapa waktu lalu memang sempat membuat konten Youtube bareng istri tersangka kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar, tersebut.

Hubungan Nikita dengan Barbie Kumalasari memang tidak begitu bagus. Mereka pernah terlibat saling sindir. Meski demikian, saat dikonfirmasi dugaaan itu, Uya Kuya mengatakan tak ada hubungan.

" Kalau itu menurut gue enggak ada masalah ya. Gue enggak pernah memihak siapa pun, kita cuma wawancara, saya juga enggak menjelek-jelekkan orang," tutur Uya Kuya.

Kata Barbie Kumalasari

Sementara, Barbie Kumalasari mengaku tak tahu-menahu pemblokiran Instagram Uya Kuya oleh Nikita Mirzani. Apalagi, pemblokiran itu disebut-sebut karena kedekatan Uya Kuya dengannya.

" Oh kurang tahu deh, karena kan Papi Uya juga belum cerita sampai sejauh," kata Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Menurut Barbie, Uya Kuya lebih dulu mengenalnya daripada dengan Nikita Mirzani.

" Aku temenan sama papi Uya itu sudah dari 15 tahun lalu, dari zaman ABG dulu bisnis kucing itu juga sama sampai sekarang dia masih bisnis kucing. Jadi aku pertemanan sudah lama banget, jadi bukan karena ada kasus gue berteman, enggak," katanya.

Barbie mengatakan, tidak etis rasanya Nikita memblokir Instagram Uya Kuya hanya karena berteman dengannya.

" Jadi kalau sekarang papi Uya deket sama aku itu haknya dia untuk deket sama aku. kita kan gak boleh ngebatasin orang harus deket sama siapa, ya nggak bisa lah. buat apa sih kita harus sampai ngebatasin pergaulan orang," imbuhnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Barbie Kumalasari Habiskan Rp100 Juta Sebulan Cuma Buat Party

Barbie Kumalasari Habiskan Rp100 Juta Sebulan Cuma Buat Party

Barbie Kumalasari punya tujuan lain mendatangi club malam selain untuk bersenang-senang.

Baca Selengkapnya
MUA Rias Pengantin Blasteran Sunda-Mesir, Hasilnya Mirip Boneka Barbie

MUA Rias Pengantin Blasteran Sunda-Mesir, Hasilnya Mirip Boneka Barbie

MUA bagikan pengalaman merias pengantin blasteran Sunda-Mesir. Hasil riasannya auto banjir pujian warganet.

Baca Selengkapnya
Awal Tahun Jangan Mager, Biar Tak Sakit Punggung dan Gula Darah Aman

Awal Tahun Jangan Mager, Biar Tak Sakit Punggung dan Gula Darah Aman

Malas olahraga bisa bikin kamu mengalami berbagai masalah kesehatan yang berbahaya, lho. Apa aja sih masalah yang bisa timbul?

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Potret Bunga Citra Lestari Tampil Pakai Dress Pink bak Barbie Hidup

Potret Bunga Citra Lestari Tampil Pakai Dress Pink bak Barbie Hidup

Bunga Citra Lestari tampil manglingin saat bergaya seperti Barbie mengenakan dress berwarna pink

Baca Selengkapnya
Kue Lebaran Berbentuk Potongan Jari Manusia Berdarah dengan Kuku Panjang, Melihatnya Saja Merinding Apalagi Memakannya

Kue Lebaran Berbentuk Potongan Jari Manusia Berdarah dengan Kuku Panjang, Melihatnya Saja Merinding Apalagi Memakannya

Meski dibilang kue Lebarannya hasilnya tidak sempurna, tetap saja bikin orang merinding hanya dengan melihatnya.

Baca Selengkapnya
Maksud Hati Ingin Bikin Kue Lebaran Cantik, Hasilnya Malah Memprihatinkan

Maksud Hati Ingin Bikin Kue Lebaran Cantik, Hasilnya Malah Memprihatinkan

Saat dicetak, kue dibentuk sangat cantik menyerupai kelopak bunga. Setelah matang bentuknya berubah total.

Baca Selengkapnya
Bikin Tumis Pare Gurih,  Ada Trik Kurangi Rasa Pahitnya

Bikin Tumis Pare Gurih, Ada Trik Kurangi Rasa Pahitnya

Ada banyak variasi tumis pare yang dapat disajikan dengan tambahan berbagai bahan lainnya, sehingga membuat hidangan semakin nikmat.

Baca Selengkapnya
Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Bulu mata palsu harus ditempatkan dengan di posisi yang seharusnya. Jika tak terbiasa atau mengerti teknik memasang, akan jadi bahan tertawaan orang.

Baca Selengkapnya
Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Pengantin menangis sesenggukan karena riasan hancur akibat ulah tamu. MUA pun membersihkan noda dan memperbaiki riasannya.

Baca Selengkapnya