Uya Kuya Puji Barbie Kumalasari dan Putrinya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 Desember 2019 18:30
Uya Kuya Puji Barbie Kumalasari dan Putrinya
Menurut Uya anak Barbie sangat sopan dan pintar

Dream - Uya Kuya memuji anak Barbie Kumalasari, Keisha Aira, yang baru saja dia ajak berkolaborasi membuat konten YouTube. Menurut Uya, Ara merupakan anak yang pintar.

" Anaknya pintar, pintar banget malah," ujar Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 Desember 2019.

Uya pun tak sungkan memuji Barbie. Menurut dia, Barbie berhasil mendidik anak meski harus berpisah dengan suaminya terdahulu.

" Malah yang gue enggak nyangka itu didikannya menurut gue didikan yang baik banget. Ya maksudnya walau mereka dari keluarga broken home, tapi anaknya tuh apa ya, baik, sopan," ungkap Uya.

Selain itu, tambah Uya, anak Barbie juga mudah bergaul. Seperti yang terjadi belum lama ini, ternyata Aira cepat bergaul dengan kedua anak Uya, Cinta dan Nino.

" Waktu itu saya tinggal, urusan sama Nino, si anaknya tetep tinggal di apartemen. Mau ngapain, mau ketemu Cinta katanya," imbuh Uya.

1 dari 3 halaman

Konten Soal Saldo ATM Dicibir, Uya Kuya Tak Peduli

Dream - Konten YouTube Uya Kuya menampilkan aksi buka-bukaan saldo ATM mendapat cibiran dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari sesama selebritis

Tetapi, Uya mengaku tak mau peduli dengan banyaknya cibiran yang diterimanya. Dia sama sekali tidak terpengaruh. 

" Nggak, nggak kesel, biasa aja," ujar Uya di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 November 2019.

Uya mengklaim konten buka-bukaan saldo ATM adalah hal biasa dan sering dilakukan para selebritis Hollywood. Sehingga, menurut dia, materi konten tersebut bukanlah hal baru.

 Setiap Malam Dikirimi Video, Uya Kuya: Gue Sama Raffi Ahmad Kayak Orang Pacaran

" Di luar negeri juga Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kanye West, itu juga tayangan-tayangan juga banyak. Mereka memperlihatkan mobil mereka, fashion mereka," kata Uya.

Dia juga berdalih selama ini artis yang diajaknya berkolaborasi tidak keberatan menunjukkan saldo ATMnya. Uya juga mengklaim selalu bertanya mengenai kesediaan seorang artis sebelum direkam dan ditayangkan. 

" Dicek dulu keberatan apa nggak? Kalau nggak keberatan ya sudah. Dan isinya juga di cek ATM gue nggak yang puluhan miliar. Si Billy ternyata isinya cuma Rp68 ribu. Ya kan? Jadi sesimple itu saja," kata dia.

2 dari 3 halaman

Uya Kuya Minta Anaknya Bayar Sewa Peralatan Youtube Kepadanya

Dream - Uya Kuya bersyukur kanal Youtube kedua anaknya, Cinta dan Nino, semakin maju. Dia tak merasa tersaingi meski subscriber Nino jauh lebih banyak.

" Enggak apa-apa kalah, karena gue juga enggak punya ambisi apa-apa di Youtube, cuman ingin berkarya doang," ujar Uya Kuya di Jakarta, Rabu, 6 November 2019.

Uya mengaku tak pernah membelikan peralatan untuk membuat konten Youtube kepada Nino dan Cinta. Dia justru menyuruh anak-anaknya membeli sendiri semua peralatan, termasuk kamera dan gaji karyawan.

" Penghasilan semua buat dia, cuma dia harus profesioanal. Karena dia pakai kameramen karyawan bapaknya, alat ngedit bapaknya yang beli, dia harus nyicil ke gue" tutur Uya.

Dia mengaku sengaja memperlakukan Nino seperti itu agar bisa belejar bertanggung jawab sejak dini. " Konsisten nyicil apappun kebutuhan konten lo, pengeluaran harus dari lo sendiri," kata dia.

" Karena lo bilang bapaknya enggak urusan lagi sama konten, artinya lo juga harus bisa semua biaya konten harus keluar juga," tambah Uya.

3 dari 3 halaman

Nyamar Jadi Gembel dan Beli iPhone 11 Rp60 Juta, Nino Kuya Trending di Youtube

Dream - Nino Kuya menjadi trending topic di Youtube. Puyta Uya Kuya bernama asli Sydney Agusto Putra Utama itu menjadi topik pembicaraan lewat konten Youtube.

Dalam konten video yang dibuat, Nino membeli dua iPhone keluaran terbaru dengan harga Rp60 ribu. Menariknya, Nino menyamar menjadi gembel dengan kaos penuh noda saat membeli ponsel tersebut. 

Pada video itu, pada awalnya remaja 14 tahun ini ditolak beberapa toko handphone saat berniat membeli iPhone. Dia bahkan sempat disangka pengemis oleh dua wanita pelayan toko.

" Halo Mba, kira-kira di sini jual iPhone yang terbaru, iPhone 11," kata Nino Kuya, dikutip Dream dari Youtubenya, Senin 14 Oktober 2019.

" Tidak ada, tidak ada. Maaf ya," kata pelayan toko, sambil menyodorkan uang pecahan Rp2 ribu.

 uya kuya

" Aku tidak minta duit aku beneran mau beli. Ini buat Mba saja, aku tidak minta duit, aku mau beli iPhone 11," kata Nino.

Dua pelayang toko itu justru meminta Nino pergi dan membawa uang yang diberikan.

" Bawa saja, bawa saja nanti, diiniin satpam lo, (dimarahi satpam)," kata sang penjual.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal