Manager: `Vanessa Angel Sangat Amat Takut`

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 10 Januari 2019 14:27
Manager: `Vanessa Angel Sangat Amat Takut`
Vanessa Angel untuk kali pertama dan terakhir muncul di depan publik menjelaskan kasus hukum yang menyeret namanya.

Dream - Manager Vanessa Angel, Lidya mengungkapkan Vanessa dicekam ketakutan jika harus muncul ke publik dan awak media. Kondisi inilah yang menyebabkan Vanessa beberapa hari yang lalu tak pernah muncul di hadapan media. 

" Kalau takut ketemu wartawan, sangat takut. Sangat amat takut, karena dia pun tidak pernah ngomong apa-apa gitu kan," kata Lidya saat dihubungi, Rabu 9 Januari 2019.

Lambat laut perasaan takut tersebut coba disisihkan Vanessa. Bertempat di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Vanessa yang didampingi kekaih dan tim kuasa hukumnya untuk pertama kalinya hadir dalam konferensi pers.

 

Vanessa Angel Bantah Tak Ada Barang Bukti Kondom© MEN

Hadir di depan awak media, Vanessa tidak banyak bicara soal kasus yang sedang dihadapinya. Wanita 27 tahun ini terlihat masih syok dengan kabar pemberitannya tentang dirinya di media.

" Tadi Vanessa bicara cuma sedikit karena kondisinya masih syok, kasihanlah psikisnya dia," ucap Lidya.

Diungkapkan Lidya, kemunculan Vanessa kemarin akan menjadi pertama sekaligus terakhir baginya dalam kaitan kasus dugaan prostitusi yang menyeret namanya.

Lidya mengatakan Vanessa akhirnya berkenan hadir lantaran kasusnya sudah semakin menyudutkan namanya. Tak ingin berlarut-larut, kehadiran Vanessa diharapkan bisa meredam berbagai tudingan negatif kepadanya. 

" Jangan (sampai) ini kasus jadi blunder. Kan kita ingin jangan ada lagi," tuturnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Kabar Terbaru Kondisi Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angle jatuh sakit dan drop sejak kabar namanya dikaitkan dalam kasus dugaan prostitusi online jadi pembicaraan publik. Padahal dari hasil pemeriksaan Polda Jawa Timur, Vanessa hanya ditetapkan sebagai saksi.

Mantan kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin juga menegaskan jika wanita 27 tahun itu telah menjadi korban penjebakan.

Lidya, manager Vanessa mengungkapkan kemunculan kasus dan banyaknya sorotan tentang kasus itu telah membuat Vanessa cukup stres. Bahkan Vanessa saat ini sakit karena terus merasa tertekan.

" Dia sakit karena drop lihat pemberitaan ini," ujar Lidya saat dihubungi awak media, Selasa, 8 Januari 2019.

Menurut Lidya, Vanessa sudah bertemu keluarga dan pulang ke kediamannya. Sebelumnya, Vanessa diketahui menginap di rumah adik Jane Shalimar.

" Alhamdulillah sudah di rumah," kata dia.

Diketahui Vanessa dalam pekan ini akan kembali diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi oleh penyidik Polda Jawa Timur. Kehadirannya diperlukan untuk menggali keterangan lebih dalam terkait kasus prostitusi online. 

2 dari 3 halaman

Umbar Kekecewaan, Jane Shalimar Sindir Vanessa Angel?

Dream - Jane Shalimar menuliskan curahan hatinya ke Instagram Story. Entah untuk siapa, Jane rupanya kecewa dengan seseorang.

Dalam unggahan itu, Jane merasa telah berbuat maksimal dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Namun, justru dia dituding mengambil keuntungan dari perbuatan itu.

" Setelah semua sudah dilakukan sesuai dengan kemauannya, lalu diputar balikkan seolah2 kita yang mencari panggung.... saya hanya bisa bilang astagfirullah," tulis Jane Shalimar, dikutip Dream, Rabu 9 Januari 2019.

Meski merasa kecewa, ibu satu anak ini berterima kasih dengan balasan yang dia dapatkan. Jane bahkan berdoa untuk seseoang yang tidak disebutkan namanya itu.

" Biarlah Allah SWT yang sebaik-baiknya penilai dan Maha Mengetahui apa yang saya rasakan. Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya," papar Jane.

Jane shalimar© Jane shalimar

Melalui unggahan itu pula Jane berharap orang yang telah membuatnya kecewa itu dikelilingin orang-orang yang baik.

" Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, orang2 baik yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Sindiran?

Jane memang tak menulis nama seseorang pada unggahan itu. Namun diduga unggahan itu dia tulis untuk menyindir Vanessa Angel, artis yang baru saja tersangdung masalah di Surabaya.

Jane memang baru saja mendampingi Vanessa Angel yang diciduk polisi di Surabaya. Dia menyertai Vanessa hingga ke Jakarta, bahkan muncul dalam konferensi pers terkait kasus Vanessa Angel.

Cantiknya Vanessa Angel Berhijab Syari, Belajar Hijrah?© MEN

Namun, kemudian manager Vanessa Angel meminta Jane untuk berhenti bicara soal hukum sahabatnya itu. Selain itu, kuasa hukum yang diberikan Jane untuk membela Vanessa bahkan mundur.

" Saudari Jane Shalimar hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi," kata Lidya lewat pesan singkat, Selasa malam, 8 Januari 2019.

Beri Komentar