Striping Sinetron Kelar, Verrel Bramasta Ingin Penuhi Nazar Umrah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 5 Desember 2019 13:24
Striping Sinetron Kelar, Verrel Bramasta Ingin Penuhi Nazar Umrah
Verrel ingin mengajak seluruh keluarganya berangkat umrah.

Dream - Verrel Bramasta merasa lega karena akan menunaikan salah satu janjinya kepada Sang Pencipta. Nazar yang akan dibayarkan Verrel usai meenyelesaikan syuting sinetron itu adalah eberangkat umrah bersama mamanya, Venna Melinda.

" Akhirnya bisa ngejalanin nazar aku dari dulu sama mama kepengen umroh bareng," kata Verrel Bramasta di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Rabu, 4 Desember 2019.

Jika tak ada halangan, Verrel akan pergi umrah di tahun 2020 mendatang. Selain bersama ibunya, pria berpostur 1,77 meter itu akan mengajak kedua adiknya menunaikan ibadah haji kecil bersama.

Menurut Verrel keinginan untuk menjalankan umrah bersama keluarga itu sebetulnya sudah lama diinginkan. Saat mengetahui ada waktu libur setelah syuting panjang, Verrel memutuskan untuk segera berangkat umrah.

Tak hanya ke Tanah Suci, Verrel juga akan mengajak keluarganya berlibur ke luar negeri.  

 

" Aku nazar kalau ntar kekumpul uangnya dari sinetron, ada waktunya, pengen umrah," ungkap dia.

Tidak hanya mengajak ibu kandungnya, Verrel juga ingin membawa sang ayah, Ivan Fadilla Soedjoko dan istri barunya, Sarni untuk sama-sama menunaikan umrah. Namun waktu pelaksaannya akan terpisah dengan umrah bersama Ibu dan kedua adiknya.

" Rencana sama sih rame-rame sama mama, Vania, Atalla. Bahkan ada rencana mau umroh dua kali. Jadi sama mama sekali habis tuh sama papa dan keluarganya, insyaallah," ujar dia.(Sah)

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir