Terus Melorot Pas Kuliti Sapi Kurban, Foto Via Vallen Buat Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 15 Agustus 2019 08:24
Terus Melorot Pas Kuliti Sapi Kurban, Foto Via Vallen Buat Salfok
Benda apa yang bikin gagal fokus?.

Dream - Via Vallen turut berkurban sapi di hari raya idul Adha pada Minggu, 11 Agustus 2019. Tak hanya berkurban, Via turun langsung menjadi tukang jagal dari hewan yang dkurbankannya tersebut.

Lewat video yang diunggah di Instagramnya, wanita asal Sidoarjo Jawa Timur itu memperlihatkan kemahirannya menguliti sapi kurban.

" Misiiii Ms. kang jagal numpang lewaaat di berandaaa instagram," tulis Via Vallen dikutip Dream, Rabu 14 Agustus 2019.

Menggunakan kaus dan celana hitam serta kacamata, pelantun 'Sayang' ini memulai kegiatan berkurban dengan menyembelih sapi kurbannya. Tapi Via tak berhenti sampai menyembelih hewan tersebut. 

Usai sapi dipastikan telah mati disembelih, Via turut menguliti tubuh sapi dengan pisau tajam yang dipakainya untuk menyembelih tadi. 

 Via Vallen

Cara Via Vallen menyembelih dan menguliti tubuh sapi mendapat pujian dari warganet. Di balik kemahirannya bernyanyi di atas panggung, wanita berusia 26 tahun ternyata mahir juga menyembelih sapi.

Namun ada pula netizen yang salah fokus dengan video tersebut. Beberapa netizen iseng mengamati kacamata yang dikenakan Via Vallen. Saat menguliti sapi, kacamata itu terus melorot dari hidungnya.

" galfok sama kacamata yang mlorot terus," tulis akun @yully_tina.

" Jozz kayak taun lalu juga ikut motong2 daging yaa vi... Smga smkin berkah rezekinya aamiin," tulis akun @gieta_indhy.

" sudah mahir sepertinya," tulis akun @heksa_wanto.

" Kalian bisa membedakan mana yg di buat2 dengan tidak. Lihat cara via menyayat daging,kliatan dia sdh berpengalaman. Itulah proses hidup dmn jalanan mengajarkan arti hidup," kata akun @ibe_mahardhika.

1 dari 5 halaman

Jawaban Kocak Via Vallen Ditanya `Kapan Nikah` Pas Lebaran, Dijamin Ampuh

Dream – Hampir setiap Lebaran para kaum jomblo harus bersiap dengan satu pertanyaan ajaib dari sanak keluarga dan teman-teman. Salah satunya adalah pertanyaan kapan menikah.

Meski terdengar seperti basa-basi, tetap saja pertanyaan itu membuat anggota keluarganya yang belum menikah alias single sedikit kesal. Tak cuma sekali pertanyaan itu seolah muncul berulang kali selama silaturahmi.

Tak cuma orang awam, selebriti yang jomblo pun mengalami hal yang sama. Salah satunya dialami pedangdut koplo, Via Vallen.

Mengintip unggahan akun Instagramnya, Via mengaku sampai hapal tradisi setiap lebaran di keluarganya termasuk soal pertanyaan ajaib itu.

“ Seperti biasa di hari Lebaran ituu. Ngumpul keluarga, kerabat, teman-temann. Pertanyaan yang sama dan berkali-kali sampek ngapal di pikiran adalah.... ‘Ya, awakmu kapan rabi’ (Ya, kapan kamu nikah),” tulis Via di akun Instagramnya @viavallen, Sabtu 8 Juni 2019.

2 dari 5 halaman

Via Vallen Beri Jawaban `Maut`

Namun pelantun “Sayang” ini ternyata sudah siap lahir batin mendapat serbuah pertanyaan tersebut.

Meski terdengar bercanda, namun kalimat jawaban Via bisa langsung membuat si penanya bertekuk lutut. 

“Aku jawab, ‘Mene loh nek onok yo gak kesuwen, aku wes langsung sikat’. (Besok loh kalo ada yang nggak pake lama, langsung sikat). Sambil ngegas tapii. #lebaranday3 #eidmubarak,” tulis dia.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Warganet Beri Jawaban Alternatif

Jawaban Via ini membuat wargnet curhat karena merasakan hal yang sama.

“ Sama, mbak. Aku juga langsung sikat,” tulis @ivansapuetra dalam bahasa Jawa.

“ Pertanyaan yang selalu ditanyakan kalau kumpul keluarga di moment Lebaran, Kak @viavallen. Sakit tapi tak berdarah,” tulis @siewin_wina.

Ada juga warganet yang memberikan jawaban-jawaban lucu kalau mendapatkan pertanyaan serupa.

“ Mbak Via, @viavallen , jawab aja, kalau gak sabtu ya minggu... Hehe...Glory Glory Manchester United...,” tulis @ben70_mufc.

“ Jawab saja, aslinya ingin pagi, tadi saya ketinggalan. Bangun kesiangan,” tulis @vyanisti_indonesia_gwa.

“ Kalau ditanya ‘kapan menikah’, jawab saja ‘setelah pesan-pesan berikut ini’, mbak Vii,” tulis @yayavys_.

4 dari 5 halaman

Via Vallen Tulis Kalimat Bijak, Netizen Malah Sorot Bagian Tubuh

Dream - Via Vallen menuliskan kalimat bijak di laman akun instagramnya. Penyanyi 27 tahun itu mengaku pesan bijak yang dia tulis diambil dari google.

Selain pesan bijak, Via Vallen mengunggah foto mengenakan gaun berwarna abu metalik dengan tas kuning yang dibawanya.

"  Kita mungkin saja sangat berkuasa hari ini. Tapi ingat, waktu lebih berkuasa dari kita. Maka jadilah baik dan berbuatlah baik #nyomotdarimbahgugel,"  tulis Via Vallen dikutip Dream, Rabu 29 Mei 2019.

  Via Vallen

Unggahan Via Vallen langsung diserbu komentar dari warganet. Namun dari sebagian warganet fokus ke bentuk tubuh pelantun 'Sayang' itu. Menurut mereka tubuh Via Vallen terlihat lebih berisi. Meski banyak juga yang memuji Via Vallen cantik.

"  Gemuk banget keliatannya,"  tulis akun @rahmadeff02.

" Gendutan syg,"  tulis akun @mhmmadanas.

" cantik bgt mbak,bajunya jg cantik,"  kata akun @uggieimell.

5 dari 5 halaman

Momen Kocak Via Vallen Terpana Ketampanan John Travolta

Dream - Via Valen berkesempatan tampil melantunkan lagu 'Selow' di panggung gelaran BraVo Awards 2019. Ia juga menyabet penghargaan di acara yang dihelat di Moscow, Rusia pada Kamis 21 Maret 2019.

BraVo Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk seniman dunia. Tak heran jika perhelatan ini dihadiri sejumlah artis papan atas seperti Helen Mirren, Timbaland, Micheal Bolton dan John Travolta.

Tak hanya membawa pulang trofi penghargaan, ajang ini juga menyisakan pengalaman tak terlupakan untuk Via Vallen.

Penyanyi kelahiran Surabaya ini berkesempatan mengabadikan momen bersama aktor terkenal Hollywood, John Travolta.

Lewat akun Instagramnya, Via Vallen mengunggah potret bersama aktor berdarah Amerika itu.

Via Vallen terlihat elegan dalam balutan busana half shoulder beraksen ruffle. Bahan organza memberi sentuhan mewah pada gaunnya. Di sebelahnya, ada John Travolta yang mengenakan setelan tuxedo hitam.

Pelantun Sayang itu terlihat sangat terpukau dengan John Travolta. Menurutnya, ketampanan sang aktor tidak pernah luntur meski sudah berusia 65 tahun.

"Om john ini konsumsi formalin apa yaaa kok gantengnya awet ga abis di makan usia," tulis Via Vallen di keterangan foto.

Potret tersebut langsung membuat iri para netizen.

"Wuisshh @viavallen foto bareng cak john travolta," celetuk @suksmasasmita26.

"Hebatnyaaa ketemu artis internesyenel," kata @dompetimport_m2.

"Inimah k sayangan ku via...om jhon...guntengg via...jng n d kazih kendorr via....???"akun @nonnamonalisa menimpali.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone