Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pesinetron Vicky Zainal, Kakak Bunga Zainal, Ditalak Suami

Pesinetron Vicky Zainal, Kakak Bunga Zainal, Ditalak Suami Vicky Zainal (Foto : @vickyzainal24)

Dream - Rumah tangga Vicky Zainal, kakak dari Bunga Zainal, tengah diujung tanduk. Vicky dikabarkan telah ditalak oleh suaminya, Mulyawan Poernomo, dan kini proses perceraian mereka sedang ditangani Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Talak cerai itu dilayangkan Mulyawan kepada Vicky pada 29 September 2020. Saat ini proses perceraian  pesinetron berusia 39 tahun itu sudah memasuki agenda keterangan saksi.

"Agendanya hari ini yaitu pemeriksaan saksi, dari Pemohon dan Termohon. Pemohonnya suami dari Mba Vicky," kata kuasa hukum Vicky Zainal, Justiartha Hadiwinata, Jumat 11 Desember 2020.

Vicky Zainal

Foto : @vickyzainal24

Vicky mengatakan telah bersepakat dengan suaminya untuk bercerai setelah tidak ada lagi kecocokan antara keduanya. Dari kesepakatan tersebut, sang suami akhirnya mengajukan talak tersebut ke pengadilan agama.

"Karena emang kesepakatan saja kita udah nggak cocok, dan kebetulan saya minta suami yang mengajukan," ujar Vicky Zainal ditemui di tempat yang sama.

Bintang FTV Aku Gagal Menikah Karena Ibuku ini mengaku sengaja meminta sang suami mengajuk talak karena ingin proses perceraiaannya bisa diselesaikan secara cepat. Namun harapannya ternyata tak sesuai perkiraan. 

"Cuma berjalannya waktu ternyata tidak segampang itu, Ternyata sulit," ucap Vicky Zainal.

Dukungan keluarga didapatkan Vicky Zainal mengenai perceraiannya. Ia pun berusaha ikhlas menerima rumah tangganya harus berakhir di meja hijau.

"Keluarga saya selalu support saya selalu memberikan yang terbaik," kata Vicky Zainal.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

Suami Dinyinyirin Tua Banget, Bunga Zainal Beri Balasan Menohok

Dream - Bunga Zainal kerap mendapatkan nyinyiran soal kehidupan rumah tangganya. Termasuk nyinyir soal perbedaan usia suami Bunga Zainalm Sukhdev Singh.

Mendapatkan komentar nyinyir dari netizen, Bunga Zainal pun memberikan reaksi menohok kepada akun tersebut. Ia mengunggah komentar sekaligus jawabannya untuk si netizen di akun instagramnya.

Dek suaminya tuwe (tua) banget sih," tulis netizen tersebut. " Adduuhhhh Neng tuwirrr (tua) banget misua (suami) nya," katanya lagi.

Bunga menyebut akun itu sudah beberapa kali nyinyirin suaminya. Tapi kata Bunga akun itu tidak menggunakan akun asli.

Bunga Zainal© Bunga Zainal

DM udah beberapa kali tapi kalimat yang sama, coba pakai akun asli mbak/masya," kata Bunga Zainal.

Ibu dua anak ini langsung membungkam pertanyaan akun tersebut dengan komentar menohok. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu netizen itu untuk menggunakan akun aslinya. Bunga bahkan ingin berkenalan dengan pemilik akun yang nyinyirin suaminya.

Emang kenapa? Ada masalah? Dih jangan pake akun bodong kalo berani," balas Bunga Zainal. " DM udah beberapa kali tapi kalimat yang sama, coba pake akun asli mbak atau masnya. Coba DM nya jangan pake akun bodong dong kan biar kenalan," ucap Bunga.

Singkat dan Menohok! Reaksi Bunga Zainal Dengar Pejabat Korupsi di Masa Pandemi

Dream - Bunga Zainal ikut menyoroti kasus korupsi yang diduga dilakukan Menteri Sosial, Juliari P Batubara, Sang menteri diduga mencatut uang Rp10 ribu dari setiap bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Mendengar pejabat negara melakukan korupsi, Bunga memberikan komentar singkat yang sangat menohok 

" Bikin malu!!," tulis Bunga Zainal dalam instastories.

Istri dari Sukhdev Singh ini bahkan tak segan menyebut para pejabat itu sebagai maling.

bunga© Instagram

" Juarakkk siy mereka ! Hak rakyat, perut rakyat dimakan ! Maceh bingung mau bilang apa selain teriak kalian malinggggg," kata dia.

Bukan cuma Bunga Zainal saja yang kecewa. Sebelumnya Deddy Corbuizer juga merasa heran dengan perbuatan yang dilakukan kedua pejabat tinggi negara itu. Apalagi Deddy pernah mengundang mereka sebagai bintang tamu di acara podcast miliknya.

" Gw sedih, Ga ngerti lagi.. Udahlah gue aja yg Goblok memanh..Bener enggak nya gue juga ga ngerti," tulis Deddy di instagram.(Sah)

Dicibir Menikah demi Harta, Bunga Zainal Beber Alasan Sebenarnya

Dream - Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh kerap menjadi cibiran netizen di sosial media. Meski mereka sudah sepuluh tahun berumah tangga, netizen terus menganggap Bunga menikah dengan Sukhdev hanya demi harta.

Nemun, Bunga Zainal memberikan jawaban atas tudingan tersebut. Lewat video TikTok, Bunga Zainal memberikan alasannya menikah dengan pria yang 18 tahun lebih tua darinya.

" Nikah sama yang lebih tua? Lebih ngemong, lebih dewasa, lebih asik, enggak banyak drama. Dan yang penting enggak telantarin anak sama istrinya," tulis Bunga di video TikTok.

bunga© tiktok

Memang ini bukan kali pertama Bunga menanggapi cibiran netizen soal rumah tangganya. Dia sebelumnya pernah membalas cibiran netizen dengan ucapan yang tak kalah keras dan membungkam cibiran netizen.

" Aku nanggepinnya mereka tuh kayak enggak move on. Ada yang komen gini, 'Kenapa sih lo mesti kawin sama si ini, lo tuh cocoknya sama artis ini A, B, C'. Gue cuma mikir kok jodoh di tangan lo sih, kan jodoh di tangan Tuhan, gue mana bisa milih," tutur Bunga dalam tayanag Rumpi beberapa waktu lalu.

Bunga Zainal Dicibir Sebagai Cewe Matre, Begini Reaksi Sang Suami

Dream - Pernyataan Bunga Zainal soal tips mencari cowok tajir sempat viral. Akibatnya, Bunga Zainal menjadi sasaran bully netizen.

Bunga Zainal mengaku sengaja membuat video itu karena merasa kesal dengan netizen yang terus mencibirnya karena menikahi Sukhdev Singh.

" Aku kesal bacanya apa-apa disangkutin sama suami, ya sudah deh daripada lo ngeliatin TikTok sama Instagram gue mulu, terus lo gibah sama julid, makanya dibuat video gitu," kata Bunga dalam tayangan Rumpi No Secret.

bunga© Youtube

Sebenarnya, Bunga Zainal enggan menanggapi cibiran netizen yang selalu mengait-ngaitkan wajahnya yang awet muda dengan kekayaan sang suami. Sehingga akhirnya dia merasa gerah.

" Awalnya enggak mau nanggapin. Tapi iseng aja karena apa-apa disangkutpautkan sama suami aku yang tajir, aku cantik awet muda karena suamiku yang tajir lah. Padahal mah kan umurku masih muda," ujar Bunga.

Reaksi Suami Bunga

Menurut Bunga, suaminya tahu berbagai cibiran netizen tersebut. Namun, sang suami justru merasa terhibur dengan balasan yang dibuat Bunga untuk netizen.

" Tahu, tahu dia, cuma suka ketawa-ketawa aja. 'Lagi diladenin?'. Dia bilang gitu, aku bilang iseng aja makanya aku bales julid aja," ungkap Bunga.

Netizen Gagal Move On

Menurut Bunga, komentar sinir netizen itu disebabkan banyak orang tak suka dia menikah dengan pria yang jauh lebih tua. Bunga dan suami memang terpaut 18 tahun.

" Aku nanggepinnya mereka tuh kayak enggak move on. Ada yang komen gini, 'Kenapa sih lo mesti kawin sama si ini, lo tuh cocoknya sama artis ini A, B, C'. Gue cuma mikir kok jodoh di tangan lo sih, kan jodoh di tangan Tuhan, gue mana bisa milih," tuturnya.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Alih-alih membangunkan istrinya, si suami menjadikan tangannya sebagai bantalan kepala pujaan hatinya.

Baca Selengkapnya
Tak Hanya Datangkan Dosa, tapi Juga Merusak Rumah Tangga, Inilah Kesalahan Suami yang Tidak Bisa Dimaafkan dalam Islam

Tak Hanya Datangkan Dosa, tapi Juga Merusak Rumah Tangga, Inilah Kesalahan Suami yang Tidak Bisa Dimaafkan dalam Islam

Para suami sudah seharusnya menjauh dari perbuatan-perbuatan tersebut.

Baca Selengkapnya
Sering Pacaran dengan Suami Orang, Nunung Sampai Dipecat 12 Kali dari Srimulat

Sering Pacaran dengan Suami Orang, Nunung Sampai Dipecat 12 Kali dari Srimulat

Karir Nunung pernah terancam karena berpacaran dengan laki-laki beristri

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bak Sinetron dalam Dunia Nyata, Mantan Suami Menikah dengan Kakak Kandung dan Direstui Orangtua

Bak Sinetron dalam Dunia Nyata, Mantan Suami Menikah dengan Kakak Kandung dan Direstui Orangtua

Melalui Facebook, wanita bernama Dian Permatasari curhat soal rumah tangganya yang dihancurkan oleh orang terdekatnya.

Baca Selengkapnya
Kisah Cinta Bu Guru Berstatus Janda Tak Berbalas: Usaha Bawakan Bekal Sia-sia, Pak Guru pun Harus Menderita Sakit Misteri

Kisah Cinta Bu Guru Berstatus Janda Tak Berbalas: Usaha Bawakan Bekal Sia-sia, Pak Guru pun Harus Menderita Sakit Misteri

Saat membuka kantong plastik, Azwan kaget melihat selembar amplop di dalamnya. Azwan segera membuka amplop tersebut yang ternyata surat cinta dari Bu Diana.

Baca Selengkapnya
Di Balik Penampilan Trengginas Ganjar di Debat Capres, Ada Doa Istri yang Tak Pernah Putus

Di Balik Penampilan Trengginas Ganjar di Debat Capres, Ada Doa Istri yang Tak Pernah Putus

Siti Atiqoh menundukkan kepala. Bibirnya terus berkomat-kamit, melambungkan doa untuk kelancaran sang suami.

Baca Selengkapnya
Munculnya Orang Hina dan Zalim Jadi Pemimpin, Tanda-Tanda Kiamat?

Munculnya Orang Hina dan Zalim Jadi Pemimpin, Tanda-Tanda Kiamat?

Rasulullah mengingatkan bahwa pemimpin yang tidak amanah tidak akan mencium surga dan akan menerima siksaan yang berat di akhirat.

Baca Selengkapnya
Gegara Pergi Kerja Diam-Diam, Wanita Ini Dipukul hingga Disekap di Kandang Sapi oleh Sang Suami

Gegara Pergi Kerja Diam-Diam, Wanita Ini Dipukul hingga Disekap di Kandang Sapi oleh Sang Suami

Sekujur tubuh wanita ini penuh luka lebam akibat dipukul pakai kayu oleh suaminya

Baca Selengkapnya