Video Gading Nembak Gisel Mendadak Viral

Reporter : Eko Huda S
Sabtu, 1 Desember 2018 17:15
Video Gading Nembak Gisel Mendadak Viral
Rumah tangga Gading dan Gisel di ambang perceraian. Namun mendadak heboh video Gading nembak Gisel.

Dream - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang di ambang perceraian. Gisel sudah memasukkan gugatan cera. Pasangan ini sudah sepakat untuk berpisah dengan baik-baik.

Namun, di tengah proses perceraian itu, video romantis pasangan ini kembali diunggah ke Youtube. Adalah kanal resmi SCTV yang kembali mengunggah saat-saat Gading Marten menyatakan cintanya kepada Gisel.

Peristiwa itu terjadi beberapa tahun silam. Saat Gading memandu acara Inbox SCTV. Sementara, Gisel menjadi artis pengisi acara itu. Gading mengungkapkan rasa cintannya secara live pada program tersebut.

Pada video itu, Gading terlihat berdiri di bawah panggung. Gisel berada di atas pentas. Dia menatap Gading yang berdiri sambil membawa tulisan pada selembar kertas.

Gisella, you had me at hello. I don't know much. But I know I love you. All of my dourt. Suddenly goes away somehow I'll give you my best love. Promise. So will you be my future?” demikian kalimat yang ditulis Gading.

1 dari 3 halaman

Reaksi Gisel

Tak mampu berkata-kata, menyaksikan persembahan romantis itu Gisel hanya bisa tersipu malu.

Gading pun menghampirinya ke atas panggung dengan membawa buket bunga cantik. Dia kemudian menyatakan cintanya kepada Gisel.

“ Cuma mau bilang kalau benar pencarian gue berakhir di Gisel. Hatiku berhenti di kamu. Aku mau ngabisin waktu-waktu aku sama kamu. Kamu mau apa enggak?” kata Gading.

2 dari 3 halaman

Pilihan Gisel

Dua host yang memandu acara kala itu, Astrid Tiar dan Narji, kemudian meminta Gisel menjawab pernyataan Gading.

Dia diminta mengecup mengecup kening Gading bila menerima, dan melambaikan tangan bila menolak cinta Gading.

Gisel pun memilih mengecup mesra kening Gading Marten. Sejak di hari itu, perjalanan cinta mereka pun dimulai.

Sumber Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar