Ayah Rozak Marah-Marah Sampai Banting Kardus, Netizen Malah Ngakak

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 6 Juli 2021 17:23
Ayah Rozak Marah-Marah Sampai Banting Kardus, Netizen Malah Ngakak
Netizen merasa terhibur dengan tingkah laku ayah Rozak

Dream - Pertengkaran antara Ayu Ting Ting dan adiknya Syifa, baru-baru ini viral di sosial media. Dalam video yang diunggah akun @mak_inpoh, Syifa terlihat emosi kepada Ayu Ting Ting karena menganggap kakaknya tak bisa menjaga rahasia.

" Lo kebiasaan, lagian lemes banget punya mulut," kata Syifa yang terlihat emosi.

" Orang bercanda doang," kata Ayu.

Baca juga: Syarat Nikahi Ayu Ting Ting, Harus Lebih Kaya

Melihat kedua anaknya ribut, ayah Rozak pun mencoba melerai. " Terus, terus, terus, masih mau berantem lagi," ucap Ayah Rozak.

rojak© instagram

Baca juga: Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Konten YouTube Tasyi Athasyia

Namun Ayu dan Syifa tak berhenti adu mulut. Hingga akhirnya Ayah Rozak emosi dan membanting kardus yang ada di hadapannya.

Melihat tingkah laku Ayah Rozak, ternyata netizen malah tertawa. Mereka menganggap tikah ayah Ayu Ting Ting ini sangat lucu.

Baca juga: Nyanyi Bareng, Bahasa Inggris Ayu Ting Ting Disebut Kalah Fasih dari Putrinya

" Menghibur tiap kali liat ayah ojak pasti ngakak,,sehat2 terus ya ayah ojak," kata akun yuyunretyka101

" Bunda ojak tuh sbenernya lucuk," kata akun dewivlo.

Baca juga: Beda Banget! Ayu Ting Ting Tampil dengan Gaya Rambut Baru

" mood bgt dah ayah ojaakk," kata akun massayurahmy.

" Ayah..ojak..kalo marah aja lucu yak," kata akun afiqa82.

1 dari 3 halaman

Syarat Nikahi Ayu Ting Ting, Harus Lebih Kaya

Dream - Ada trauma yang dirasakan Ayu Ting Ting saat gagal menikah dengan Aditya Jayusman beberapa bulan lalu. Ayu pun menjadi lebih berhati-hati lagi dalam mencari pendamping hidup.

" Pengen ya (nikah), cuma harus lebih hati-hati, dengan kejadinan kemarin, kita kita enggak tahu jodoh. Kemarin sempat enggak jadi juga, saya harus hati-hati, takut pasti, ada truama pasti ada, enggak gampang ya," ucap Ayu dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Baca juga: Pecinta Perhiasan Kuak Kalung Viral Nagita & Ayu Ting Ting, Faktanya Mengejutkan

Bagi Ayu, tidak mudah menemukan sosok lelaki yang pas untuknya. Menurut dia, banyak lelaki yang minder jika ingin dikenalkan dengannya.

" Susah sebenarnya, saya nyari jodoh enggak bisa langsung ketemu sendiri. Saya harus lewat perantara, dikenalin," kata dia.

Baca juga: Uang Cuma Rp100 Ribu, Ayah Rozak Nangis Tak Mampu Belikan Ayu Ting Ting Burger

" Teman-teman saya, kalau saya minta kenalin dong. 'Enggak ada yang berani kali awalnya. Lo udah setiap hari di TV, kerjaan jelas. Orang mau deket udah takut dulu'. Padahal saya enggak nyari yang gimana-gimana juga," tambah Ayu.

2 dari 3 halaman

Kriterianya

Persetujuan orang tua juga menjadi pertimbangan utama Ayu Ting Ting saat mencari jodoh. Menurut dia, orangtuanya ingin menantu yang lebih kaya dari Ayu Ting Ting.

Baca juga: Cerita Awal Karier 5 Penyanyi Dangdut, Ayu Ting Ting Penuh Perjuangan

" Orang tua pengen lihat anaknya seneng, ayah sama ibu pengennya yang harus lebih di atas saya, berat iya. Orang tua mikir untuk kebahagiaan saya dan Bilqis," ucap Ayu.

Pelantun Alamat Palsu ini juga menjelaskan bahwa orang tuanya tidak ingin Ayu mencari jodoh yang asal-asalan. Harus jelas orangnya.

Baca juga: Cincin Emas Baris di Jari Tangan Ayah Rozak, Cuma Jempol yang Polosan

" Jadi enggak boleh sembarangan orang sekarang. Mereka sudah punya patokan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Akui Tak Realistis Nikahi Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Mau Cari Suami Mapan

Dream - Ayu Ting Ting kembali menceritakan kegagalan pernikahannya dengan Aditya Jayusman saat diundang sebagai bintang tamu chanel youtube Pasha Adelia TV. Di hadapan Pasha, ibu satu anak itu mengaku hampir salah memilih pendamping hidup.

" Buat seorang aku sangat prinsip. mungkin kalau yang lain ada di posisi Ayu pasti bakalan melakukan hal itu," kata Ayu Ting Ting.

Tak dipungkiri Ayu jika dia memang memiliki rasa sayang saat menjalani masa menjalin asmara selama lima bulan. Bahkan Ayu mengakui menyayangi duda anak satu itu.

" Rasa itu memang pernah ada, aku gak main-main Aa," tutur Ayu.

Namun rasa sayang itu akhirnya mengalahkan keyakinan AYu yang merasa Adit bukan sosok pria yang baik untuk menjadi suaminya.

Ayu© instagram

Keputusan berpisah dengan Adit juga rela dilakukannya meski harus mengorbankan persiapan pernikahan yang sudah hampir sudah rampung dikerjakan. " Ya, mungkin banyak ketidakcocokan," ujarnya. 

Menurut Ayu, pernikahan bukan hanya menyatukan dua insan yang memadu kasih. Baginya seorang pria yang menikahinya juga harus bisa menerima, menghormati, dan menghargai seluruh anggia keluarga.

Disinggung pihak mana yang pertama kali mengajak menikah, Ayu mengatakan jika permintaan tersebut datang dari adita. " Bukan dari pihak perempuan, kegatelan minta dinikahi," canda Ayu.

Belajar dari pengalaman tersebut, pelantun 'geboy Muzair' semakin mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk menerima pinangan dari pria yang mendekatinya. Satu hal yang utama adalah sosok pria pendamingnya harus bertanggung jawab serta memiliki penghasilan dan pekerjaan yang baik.

" Kemarin saya gak realistis, sekarang ini harus bertanggung jawab secara materi, sayang keluarga," ucap dia.

Beri Komentar