Viral, Foto Mesra Gading Marten dan Ariel Tatum Bikin Riuh

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Desember 2020 16:24
Viral, Foto Mesra Gading Marten dan Ariel Tatum Bikin Riuh
Warganet yang ramai beri komentar.

Dream - Gading Marten mengunggah delapan foto mesra dengan Ariel Tatum ke Instagram. Mantan suami Gisella Anastasia itu menjadikan foto-foto itu dalam satu kolase.

Dalam foto itu, Gading dan Ariel melakukan berbagai pose, mulai saling bertatap muka mesra dengan bergandengan tangan, berpelukan, sampai mencium tangan Ariel Tatum. Tak hanya itu, Ariel Tatum juga tampak mendekap manja ayah satu anak tersebut.

Gading dan Ariel benar-benar terlihat serasi dalam foto itu. Namun foto mesra itu hanya bagian dari adegan film Selesai garapan sutradara Tompi.

" BROTO - AYU. SELESAI - 2021. A film by @dr_tompi. Written by @imamdarto," tulis Gading Marten, dikutip Dream, Selasa 2 Desember 2020.

Gading Marten dan Ariel Tatum© Gading Marten dan Ariel Tatum

Fakta itu terungkap dari keterangan foto Gading, film itu digarap oleh Tompi dan skenarionya ditulis oleh Imam Darto. Nantinya film itu akan dirilis pada tahun 2021.

Meski hanya bagian dari film, tak sedikit yang melihat foto Gading dan Ariel Tatum baper. Mereka menganggap foto mereka begitu cocok dan serasi.

" Lah cocok," tulis akun @tamaradai.

" Langsung bungkus om, cocok," kata akun @berkathutajulu.

" Wagelasehhhh uwu bgt," kata akun @aprimana70.

" Semogaa ini yg terakhir yaa papa gading," tulis akun @martaalenatambunan_.

1 dari 5 halaman

Satu Syarat tapi Berat, Ini Kriteria Calon Istri Baru Gading Marten

Dream - Sejak bercerai, Gading Marten belum terlihat menemukan pasangan baru pengganti Gisella Anastasia. Kondisii ini berbeda dengan Gisel yang sudah tambatan hati bernama Saputra Wijaya yang biasa disapa Wijin.

Tak seperti Gisel, Gading malah masih merasa bingung kapan dirinya akan siap menikah kembali. Sampai saat ini, ayah satu anak itu masih menikmati masa kesendiriannya dan menjalani kehidupnya sebagai seorang pria tanpa pasangan.

" Sekarang, detik itu ditanya gua beneran nggak bisa jawab. Will see lah ya, ke depan kan kita gak akan tahu gitu," kata Gading Marten dikutip Dream dari YouTube Boy William, Jumat 20 November 2020.

Gading Marten© Gading Marten

Bagi Gading, keputusan menikah kembali bukanlah perkara mudah. Apalagi dia pernah mengalami kegagalan rumah tangga bersama Gisella Anastasia. Hal lain yang jadi pertimbangannya adalah kehadiran putri cantik, Gempita Nora Marten.

" Kan nggak gampang untuk deket sama orang. Katakan dia sekarang suka sama kita tapi orangtuanya kan belum tentu," tuturnya.

Namun keinginan untuk menikah tetap ada pada diri Gading. Putra aktor kawakan Roy Marten itu bahkan sudah memiliki sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi  calon pendampingnya itu.

Mengabaikan soal fisik, Gading ternyata hanya meminta syarat sederhana bagi wanita yang ingin menjadi istrinya. Si calon harus menambah kebahagiaan yang selama ini sudah dirasakannya bersama dengan Gempi.

" Kalau gua ngerasa gua cocok banget dan memang orang ini worth it karena kan gua sekarang udah bahagia banget nih dengan gua dengan Gempi aja udah oke gitu. Nah ada orang baru yang mau masuk harus menambah kebahagiaan dong bukan malah jadi beban," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 5 halaman

Gading Marten Soal Video Mirip Gisel: Semoga Cepat Beres

Dream - Gading Marten bicara soal video dewasa dengan pemeran wanita mirip wajah mantan istrinya, Gisella Anastasia. Dia mengaku sedikit terganggu dengan pemberitaan tersebut dan berharap proses hukumnya cepat selesai.

" Lumayan (ikut keganggu), tapi berharap semoga cepat beres," tutur Gading Marten dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat 20 November 2020.

Gading Marten© Dream

Gading mengaku masih berkomunikasi dengan Gisel. Pria 38 tahun itu bahkan memberi ucapan selamat kepada Gisel yang baru saja merayakan ulang tahun ke-30.

" Iya sudah ngucapin, tapi belum ngasih kado belum sempat soalnya. Sudah ya, gue mau cabut mau ketemu Gempi," ucapnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Diledek Video Syur Mirip Gisel, Gading Marten Murka

Dream - Gading Marten mengalami dampak video syur mirip mantan istrinya Gisella Anastasia beredar luas di sosial media. Akibatnya banyak yang menyinggung video tersebut kepada Gading Marten.

Tak hanya di lapak akun instagram Gading tapi di akun instagram sahabatnya, salah satunya adalah Uus. Komedian bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana belum lama ini mengunggah foto jepretan Gading Marten di akun instagramnya. Puas dengan hasil jepretan Gading, Uus mengucapkan pesan cinta untuk Gading.

"  I love u, Pak @gadiiing ????@gadiiing,"  tulis Uus pada keterangan foto dikutip Dream, Selasa 10 November 2020.

Uus© Dream

Unggahan Uus ini langsung mendapatkan banyak komentar netizen. Namun, dari sekian banyak komentar netizen, ada sebuah komentar dari pengguna akun Instagram @nflmiqbal yang menyinggung perihal video syur mirip Gisel.

" Love 19 detik," tulis akun @nflmiqbal.

Mendapatkan ledekan dari akun tersebut, Gading Marten langsung bereaksi. Ia membalas komentar akun itu.

"  @nflmiqbal asik lo. Lucu kan menurut lo, yuk sini,"  balas Gading Marten kesal.

Sayangnya komentar akun @nflmiqbal dan Gading Marten tak lagi ada di kolom komentar. Namun ada pengguna Twitter @ShitVinz yang mengunggah kembali komentar dari ayah Gempita Naura Marten tersebut.

4 dari 5 halaman

Bukan Gisel, Ternyata Gading Marten Berkhayal Bisa Nikahi Wanita Ini

Dream - Gading Marten rupanya sangat ngefans kepada Dian Sastrowardoyo. Dulu dia bahkan mendambakan Dian Sastrowardoyo bisa menjadi istrinya.

Pengakuan itu diucapkan dalam permainan 'jawab jujur' dengan sang adik, Gibran Marten.

" Saat belum jadi artis, siapa artis wanita yang selalu didambakan untuk menjadi istri? Jawab dong, Dian Sastrowardoyo," ujar Gading Marten.

gading© Dream

Mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku sangat kepincut dengan Dian Sastro. " Emang ngfan banget," tegas Gading.

Mendengar pengakuan Gading, Gibran dan Roy Marten hanya bisa tertawa. " Cie....," ujar Gibran.

5 dari 5 halaman

Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Bingung Klarifikasinya Gimana

Dream - Setelah lebih dari setengah hari ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video syur disebut mirip Gisella Anastasia, dan akhirnya Gisel buka suara.

Saat dihubungi oleh KapanLagi.com, Gisel yang tengah berada di Sumba mengaku bingung harus bagaimana menanggapi isu tersebut.

" Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan pertama yah kena di aku," kata Gisella Anastasia saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Sabtu 7 November 2020.

Lebih lanjut, mengetahui bahwa namanya sedang jadi perbincangan panas karena video syur yang mirip dirinya itu, Gisel mengaku sedih. Namun, bagaimanapun juga hal tersebut harus ia hadapi.

" Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah nggak papa dihadapin aja," ujar mantan istri Gading Marten ini.

Gisella Anastasia© Dream

Ketika diminta kembali soal klarifikasi mengenai kebenaran video tersebut, Gisel hanya meminta doa agar masalah ini bisa cepat selesai dan terlewati.

" Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," tuturnya singkat.

Seperti yang diketahui, pada akhir 2019 lalu, publik sempat dihebohkan dengan video syur yang mirip dengan dirinya.

Namun, setelah jalani pemeriksaan, ditelusuri dan diusut, sosok wanita yang ada di dalam video syur itu bukan dirinya, melainkan orang lain.

Sumber: KapanLagi.com

 

Beri Komentar