Viral Video Lepas Jaket, Ini kata Marion Jola

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 23 Februari 2019 16:01
Viral Video Lepas Jaket, Ini kata Marion Jola
Begini penjelasan dari Marion Jola.

Dream -  Marion Jola mengaku salah saat manggung di depan anak-anak salah satu SMA di Ambon. Sebab, saat itu, dia melepas jaket di tengah mengisi acara di atas panggung.

" Sebenarnya datang dari aku, aku menganggap remeh. Itu bukan tengtop. Tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku anggep remeh," kata Marion saat di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Februari 2019.

Marion berjanji tidak akan mengualangi kembali aksi itu. Dan bagi dia, kejadian saat itu menjadi pembelajaran untuknya ke depan.

Intip Yuk Apartemen Marion Jola© MEN

Foto : Kapanlagi.com

" Aku menerima semua masukan dan saran menjadi pelajaran lagi buat aku, gimana stage aku. Ya stage aku lumayan bebas, ya ikutin budaya Indonesia. Kalau aku masih bebas. Ya beradaptasi gimana caranya ikutin," imbuhnya.

Beruntung tak lama ia membuka jaketnya saat bernyanyi, salah satu penyelenggara langsung memakaikan jaketnya lagi.

" Dipakaikan lagi, kayak aku dikasih masukan pakai saja jangan dilepas, jadi ya udah pakai lagi. Turun dari panggung tidak ada omongan," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Aksi Panggung Marion Jola di Depan Anak SMA Panen Cibiran

Dream - Video aksi panggung Marion Jola kala tampil di sebuah event sekolah mendadak menjadi perbincangan publik. Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi itu tampil untuk bernanyi di hadapan anak-anak Sekolah Menangah Atas (SMA).

Sebelummemulai aksinya, Marion Jola tampil menyapa penggemarnya dengan mengenakan busana jaket kulit dan rok mini. Pilihan busana tersebut ternyata membuat Mario kegerahan karena matahari tengah terik. 

Dengan alasan panas, Marion memutuskan melepas jaket yang sedari awal sudah dikenakannya. .

" Disini agak sedikit panas juga jadi kayaknya....," ucap Marion Jola sambil melepas jaketnya yang disambut histeris para penonton, dikutip Dream, Rabu 13 Februari 2019.

Marion Jola Unggah Foto Ini, Siti Badriah Kesal, Kenapa?© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Tanpa jaket hitam yang dipakainya, Marion tampil di hadapan penonton SMA itu dengan mengenakan tanktop putih dan rok mini. Aksi panggung dilanjutkannya dengan melantunkan lagu Dekat di Hati yang dipopulerkan band RAN.

Saat asyik bernyanyi, Marion sesekali membenarkan tali tanktop-nya sambil menari.

Di tengah saat bernyanyi, tiba-tiba seorang pria berkacamata menghampiri Marion Jola dan meletakan jaket yang sempat dilepas ke punggung Mario sambil membisikan sesuatu.

Gadis 18 tahun itu nampak kebingungan kala mendengar ucapan pria tersebut dan tetap melanjutkan aksi beryanyinya.

2 dari 2 halaman

Panen Cibiran

Sontak aksi Marion Jola saat menyanyi itu langsung mendapatkan respon dari warganet. Apalagi unggahan video tersebut dimuat ulang di berbagai akun gosip instagram.

Kebanyakan warganet tak setuju dengan keputusan Marion melepas jaket dan hanya mengenakan tanktop di hadapan penonton yang rata-rata masih anak sekolah itu. 

"  Mksdnya apa cb ya dicopot tu jaket aduh suer dah sy nannya ini,"  tulis akun @sari_wijaya11234.

" Lha dia pake baju gak milih dulu apa dia sendiri nyanyi juga gak nyaman loh benerin tali mulu .. hehehehe . Yg nonton jadi ikut ga nyaman juga mbak e,"  tulis akun @clara.michele.

" Gx beradab, gx memberikan contoh yg baik, itu anak2 sekolah mbak, lagi di sekolah bukan d diskotik., mbak ini parah abis,"   tulis akun @jhonlego5.

Marion Jola© Marion Jola

 

Beri Komentar