Wajah Tertunduk, Ini Pengakuan Catherine Wilson Soal Kebiasaan Tenggak Narkoba

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 18 Juli 2020 18:15
Wajah Tertunduk, Ini Pengakuan Catherine Wilson Soal Kebiasaan Tenggak Narkoba
Polisi akan menyelidiki lebih dalam pengakuan Catherine Wilson lewat tes rambut

Dream - Catherine Wilson akhirnya mengakui perbuatannya mengonsumsi Narkoba jenis sabu yang sudah idlakukan selama dua bulan terakhir. Pengakuan itu terungkap dari hasil pemeriksaan Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Bos Yusri Yunus mengatakan Chaterine Wilson dan seorang sekuriti berinisial telah melalui serangkaian tes kesehatan polisi.

Hasil pemeriskaan polisi mendeteksi zat metampethamine atau sabu di tubuh artis yang biasa disapa keket dan sekuritinya melalui tes urine dan rambut.

" Memang benar keduanya adalah pengguna narkoba. Dari hasil tes urine menunjukkan positif sabu," ujar dia saat rilis di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020).

Yusri menerangkan, penyidik masih mendalami pengakuan Catherine Wilson yang baru mengonsumsi sabu dua bulan.

" Pengakuannya sekitar 2 bulan pakai sabu. Ini masih kami dalami," ujar dia.

 

 

1 dari 5 halaman

Untuk memastikan penyidikan yang disesuaikan dengan pengakuan itu, polisi akan mengirimkan sampel rambut Catherine Wilson untuk diuji di laboratorium.

Tes rambut ini akan mengetahui sejauh mana artis blasteran Indonesia-Arab-Inggris itu telah mengonsumsi Narkoba.

" Hari ini sudah dimasukan kemungkinan dua sampai tiga hari lagi akan keluar hasinya,” ujar dia.

(Sah, Sumber: Liputan6.com)

2 dari 5 halaman

Manager Ungkap Kebiasaan Catherine Wilson

Dream - Kabar penangkapan artis Catherine Wilson membuat publik terkejut, termasuk sang manager Raindy. Menurut dia, selama menjadi manager tidak ada gelagat aneh ditemukan oleh wanita berusia 39 tahun ini apalagi sebagai pengguna narkoba.

Justru, yang Raindy tahu selama ini, sang artis menjalankan pola hidup sehat dan fokus pada karir dan merambah dunia YouTube yang mulai digeluti oleh Catherine Wilson.

Catherine Wilson© Catherine Wilson

" Kaget banget. Catherine setahu aku tidak ada gelagat aneh. Aku kan sering ke rumahnya. Orangnya juga hidup sehat dia. Dia juga fokus ke karir dan sekarang fokus ke YouTubenya," ungkap Raindy saat dihubungi Dream, Jumat 17 Juli 2020.

" Di rumah pun tidak ada yang aneh-aneh. Kegiatan sehari-hari juga nggak ada yang kelihatan yang gimana-gimana biasa saja pada umumnya nggak pernah kelihatan yang ada gimana-gimana," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Tinggal Bersama Orang Tua

Raindy mengatakan Catherine tinggal bersama orangtuanya. Ia juga termasuk yang protektif memberi arahan kepada asang artis soal pekerjaan. Karena itu saat tahu ada kabar penangkapan dari Catherine tersangkut narkoba, Raindy tidak pernah menyangkanya.

" Di rumahnya ada orangtuanya, ada mamanya juga nggak mungkin dia aneh-aneh. Aku pun orangnya protek ke dia kalau ada aneh-aneh pasti aku kasih tahu," tuturya.

 

 

4 dari 5 halaman

Suka Menghilang

Namun tak dipungkiri Raindy, mantan istri Achmad Muchlas Arofat memang suka tidak ada kabar dan menghilang. Apalagi saat kondisi Catherine Wilson sedang tidak enak badan.

" Tapi Catherine setahu aku kalau dia memang kadang-kadang suka nggak ada kabar. Biasanya dia kalau lagi sakit kalau lagi banyak pikiran tuh emang nggak pernah bales WhatsApp," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Kabar Cathrine Wilson Ditangkap Karena Narkoba, Ini Penjelasan Polisi

Dream - Kabar mengejutkan datang dari artis Cathrine Wilson. Wanita berusia 39 tahun ini dikabarkan tersangkut masalah narkoba dan di tangkap di kediamannya di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 17 Juli 2020.

Saat mencoba menghubungi sang maneger, Raindy mengaku belum mengetahui secara pasti artisnya ditangkap karena narkoba. Ia juga semalam masih berkomunikasi dengan Cathrine melalui telepon.

" Aku belum tahu infonya, baru tahu malah dari teman-teman media. Kalau misalnya ditangkap atau enggaknya aku juga lagi cari tahu belum bisa jawab. Karena kemarin masih kontak-kontakan sama dia," kata Raindy saat dihubungi Dream, Jumat 17 Juli 2020.

Catherine Wilson© Catherine Wilson

Raindy mengaku kaget saat mengetahui kabar Catherine Wilson ditangkap karena narkoba. Menurutnya, Catherine bukan tipikal pengguna narkoba, apalagi Catherine menjalankan hidup sehat.

" Kaget banget. Catherine setahu aku tidak ada gelagat aneh. Aku kan sering ke rumahnya. Orangnya juga hidup sehat dia. Dia juga fokus ke karir dan sekrang fokus ke YouTubenya. Di rumah pun tidak ada yang aneh-aneh," ungkapnya.

Raindy mengatakan masih sempat ketemu dengan Cathrine Wilson minggu kemarin. Pertemuan dengan mantan istri Achmad Muchlas Arofat ini membahas soal karir dan fokus Catherin ke YouTube.

" Minggu kemarin ketemu. Dia kan lagi fokus ke Youtube," tuturnya.

Beri Komentar