Viral Tagar ‘Kecuali Raul Lemos' di Twitter Usai KD dan Aurel-Azriel Berselisih

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 10 Juni 2020 18:24
Viral Tagar ‘Kecuali Raul Lemos' di Twitter Usai KD dan Aurel-Azriel Berselisih
Kemunculan nama Raul Lemos di trending Indonesia Twitter diduga karena banyak warganet mencuit ungkapan 'Kecuali Raul Lemos'

Dream- peselancar media sosial tengah meramaikan platfom Twitter yang menyinggung soal permasalahan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. keluarga selebriti ini beberapa hari lalu ramai jadi perbincangan setelah aksi saling curhat di Instagram masing-masing. 

Sang diva Krisdayanti telah memberikan klarifikasi soal komentar anak sulungnya Aurel Hermansyah di salah satu unggahannya. Hal ini terkait sindiran dari kekasih Atta Halilintar, yang menyebut ibu kandungannya itu jarang membalas pesan WhatsApp-nya. Kridayanti pun membantah dan mengaku selalu membalas pesan dari semua anaknya.

Dalam unggahannya, penyanyi yang karib disapa KD itu menjelaskan soal dirinya yang selalu berusaha menjawab pesan dari putrinya tersebut. Tak lupa KD berpesan agar netizen tak asal berkomentar jika tak mengetahui masalah sebenarnya.

(Baca: Inikah Pemicu Pertengkaran Baru Krisdayanti dan Azriel-Aurel?)

Perseteruan kian memanas saat suami KD, Raul Lemos turun tangan. Ayah dua anak itu membuat unggahan tentang sikap seorang anak kepada orang tuanya. Raul tak menyebut dengan jelas untuk siapa unggahan tersebut dibuat. 

(Baca: Marah-Marah Lagi di Instagram, Raul Lemos Sindir Siapa?)

Pertikaian antara orang tua dan anak itu menarik perhatian warganet, khususnya di para netizen Twitter. Warganet ramai menuliskan status mereka yang turut menyebut nama Raul Lemos unggahan mereka. Nama Raul Lemos bahkan sempat trending di Twitter.

Kemunculan nama Raul Lemos di trending Indonesia Twitter diduga karena banyak warganet mencuit ungkapan 'Kecuali Raul Lemos'.  Sejumlah warganet menuliskan ‘Selamat pagi semuanya kecuali Raul Lemos.’

1 dari 3 halaman

Awal Konflik Perseteruan Krisdayanti dan Kedua Buah Hatinya

trending twitter© Ilustrasi foto : (Instagram/Azriel Hermansyah)

Beberapa waktu lalu, komentar Aurel di unggahan Krisdayanti sempat menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran Aurel menyinggung pesan WhatsApp nya tak dibalas oleh Krisdayanti.

Mengetahui keluarganya sedang menjadi perbincangan publik, Krisdayanti lantas mengunggah bukti balasan WhatsApp nya pada Aurel. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos, ia mengatakan jika sesibuk apapun dirinya, ia selalu berupaya memberikan perhatian untuk anak-anaknya.

Melalui unggahan tersebut, Krisdayanti mengklarifikasi berita yang beredar. Ia mengatakan jika dirinya merasa bahagia medapat pesan dari anak-anaknya dan begitu ia membaca, ia akan langsung membalasnya.

© Dream
2 dari 3 halaman

Azriel Turut Berkomentar

Beberapa waktu lalu, Azriel mengungkapkan unek-uneknya mengenai hubungan mereka, termasuk perlakuan tidak mengenakkan dari suami ibu mereka, Raul Lemos.

Dalam unggahan Instagram Story, Azriel menceritakan bahwa Raul Lemos pernah memaki dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah di telepon. Azriel semakin kesal lantaran sang ibu dinilai hanya bisa diam, bahkan ikut menyalahkan dirinya dan Aurel.

“ Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu di telpon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki, sampe maki bunda dan pipi juga,” tulis Azriel.

Curhatan Azriel Hermansyah itu membuat banyak warganet yang geram dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Apalagi pengusaha asal Timor Leste itu selama ini dinilai kerap menyindir Aurel di Instagram.

3 dari 3 halaman

Caption ‘Kecuali Raul Lemos’ Menjadi Viral

trending twitter© Ilustrasi foto : (twitter/m_fusuy)

Pertikaian keluarga artis ini menarik perhatian banyak warganet dan menjadi viral di media sosial khususnya Twitter. Bahkan, kalimat ‘Kecuali Raul Lemos’ tiba-tiba saja viral di Twitter pada Selasa, 9 Juni 2020. Dari status itu diduga warganet ingin memberikan dukungan kepada Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kalimat tersebut viral setelah akun Twitter @m_fusuy mengunggah sebuah foto yang dilengkapi dengan caption yang berbunyi “ Selamat pagi semuanya kecuali Raul Lemos.” Caption tersebut pun ternyata mampu menarik perhatian banyak warganet.

trending twitter© Ilustrasi foto : (twitter)

Beberapa warganet yang tertarik dengan unggahan itu pun ikut memviralkan kalimat ‘Kecuali Raul Lemos’.

" Selamat pagi semuanya, kecuali Raul Lemos," tulis @m_fusuy. 

" Selamat berbahagia semua kecuali Raul Lemos,"  tulis @cymxio. 

" Jaga kesehatan semuanya kecuali Raul Lemos,"  tulis @agustianeta. 

" Bahagia selalu.... kecuali Raul Lemos,"  tulis @GieEtheldreda. 

Raul dan KD sendiri tak terlalu menanggapi tagar yang sempat viral tersebut. Dalam unggahan Inststorynya, Raul lebih banyak mengunggah foto-foto kemesraan bersama KD di berbagai spot menarik. 

Unggahan Raul tersebut sempat dikomentar KD dengan menuliskan bahwa suaminya tersebut sebagai sosok yang kuat yang terkadang tak pernah dikiranya. 

" Your stronger than you thing you are," tulis KD.

Krisdayanti© Instagram

© Dream
Beri Komentar