Wenny: Rezky Sering Ajak Anaknya ke Lokasi Syuting

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 12 Juli 2021 07:22
Wenny: Rezky Sering Ajak Anaknya ke Lokasi Syuting
Rezky bahkan pernah mengjaka putrinya ke mal

Dream - Wenny Ariani akhirnya muncul ke publik setelah membuat heboh karena mengaku punya anak hasil hubungan dengan Rezky Aditya. Dia membeberkan awal pertemuan hingga punya anak dengan pria yang kini menikah dengan Citra Kirana tersebut.

" Dia itu dulu pernah beli salah satu rumah aku yang terletak di Pejaten Kemang," kata Wenny dalam channel YouTube Denny Darko.

Interaksi jual beli itu berlanjut hingga hubungan asmara. " Awalnya transaksi (jual-beli) saja cuma tukeran nomer HP dan diajak makan siang, habis itu berlanjut," tambah Wenny.

1 dari 6 halaman

Wenny mengaku menjalin hubungan dengan Rezky kurang lebih dua tahun. Semula hanya pacaran biasa, namun akhirnya punya anak.

Dia mengaku, sebelum menjalin hubungan dengan Rezky sudah dua kali menikah. Wenny bahkan menyebut hubungannya dengan Rezky ddiketahui oleh mantan suaminya.

" Suami tahu, makanya Rezky sering di rumah juga, kalau enggak ada perceraian enggak mungkin bawa ke rumah," ucap Wenny.

2 dari 6 halaman

Hubungannya dengan Rezky berjalan dengan baik hingga melahirkan putrinya pada Maret 2013. " Saat melahirkan Rezky datang," imbuh dia.

Menurut dia, Rezky masih bersikap baik hingga anaknya berusia 1,5 tahun. Rezky juga memberi perhatian kepada putrinya.

" Dari umur 0 sampai 1,5 tahun dia dateng dan ajak main dan minta izin bawa anaknya ke tempat syuting, ke mal. Rezky suka main sama anaknya," imbuh Wenny.

 

3 dari 6 halaman

wen© instagram

Namun Rezky tak lagi datang ke rumah Wenny saat anaknya berumur dua tahun. Wenny juga tidak berniat mendatangi Rezky untuk minta dinikahi.

" Saya permepuan, semodern-modernnya saya sesalah-salahnya saya, laki-laki datang duluan untuk meminta. Mana ada perempuan lamar laki-laki kan jarang. Saya memegang itu, seandaianya dia datang dan tangung jawab, saya mau," ucap dia.

Wenny mengaku muncul ke publik hanya ingin minta pengakuan putrinya yang sudah berusia tujuh tahun itu.

" Minta pengakuan dari ayah biologis dan benar K (nama anaknya) anaknya, dan anak ini tahu bapaknya, jangan sudah gede dia cari sendiri," tutur Wenny.

4 dari 6 halaman

Kata Pihak Rezky Aditya Digugat Wanita W Soal Pengakuan Anak

Dream - Rezky Aditya siap menghadapi gugatan soal pengakuan anak yang dilayangkan wanita berinisial W di Pengadilan Negeri Tangerang. Lewat kuasa hukumnya, ayah satu anak itu menegaskan tak memiliki hubungan spesial dengan wanita tersebut.

" Kuasa hukum mereka membicarakan kalau hubungan ini gak ada ikatan pernikahan UUD atau pernikahan secara agama," kata Hendrawan Halim kuasa hukum Rezky yang dikutip dari Cumi Cumi.

Dari pengakuan Rezky, lanjut Hendrawan, kliennya memang mengenal wanita berinisial W. Namun hubungan pertemanan mereka sebatas rekan bisnis, bukan yang lain.

" Pihak sana yang harus buktikan, dari bukti itu kita coba lihat dari kita juga," ucap dia.

Menurut Hendrawan, Rezky berani menghadapi gugatan tersebut karena memiliki bukti yang kuat untuk memastikan tidak ada jalinan hubungan spesial dengan wanita berinisial W.

" Sekarang sudah diajukan gugatan dan kita tinggal tunggu aja di pengadilan. saya gak mau mendahului untuk materi hukum kasusnya," tuturnya.

(Sah, Youtube @Cumi-Cumi)

5 dari 6 halaman

Rezky Aditya Digugat Wanita Inisial W Atas Kasus Pengakuan Anak

Dream - Wanita berinisial W semakin serius meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya terkait pengakuannya yang memiliki anak dari aktor tersebut. Saat ini anak W diketahui sudah berumut 8 tahun.

Wanita ini resmi menggugat Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang karena peringatan yang sudah dilayangkan beberapa kali tak digubris suami Citra Kirana itu.

" Poin gugatannya tentang pengakuan anak, sekali lagi ini adalah nyawa seorang manusia, ini kan kita sebagai manusia punya pekerti, nurani, ini yang kita minta," kata pengacara W, Muhammad Anwar Sadar, dikutip dari akun YouTube KH Infotainment.

Untuk saat ini gugatan yang dilayangkan W hanyalah pengakuan Rezky atas anak yang telah dilahirkannya.

" Soal lain-lain di luar apa yang sudah saya sampaikan masih menjadi konsep penanganan perkara dari kami," ucap dia.

[crosslink_1]

Disinggung alasan W yang baru membeberkan memiliki anak dan meminta pertanggungjawaban Rezky, Anwar mengatakan, W baru memiliki keberanian untuk mengungkapkan hal tersebut ke publik.

Menurut Anwar, W selama ini dikenal sebagai wanita mandiri namun persoalan pengakuan anak ini membuatnya mengalami guncangan psikis. 

" Apalagi sebagai orangtua, single parent, wanita, tanpa pertanggungjawaban dari Rezky Aditya," tuturnya.

Hingga saat ini Rezky belum memberikan komentar apapun terkait tudingan yang disampaikan oleh W dan pengacaranya tersebut. Pernyataan baru disampaikan oleh kuasa hukum Rezky, Hendrawan Halim.

Hendrawan menegaskan tudingan wanita berinisial W yang mengaku melahirkan anak dari Rezky tidaklah benar.

Dream masih berusaha mengonfirmasi tudingan dari wanita berinisial W itu kepada pihak Rezky maupun kuasa hukumnya. (Sah)  

6 dari 6 halaman

Beri Komentar