Minta Didoakan Wirda Mansyur Menikah, Sang Ayah Beber Syarat Mudah Jadi Menantunya

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 3 Juli 2022 20:00
Minta Didoakan Wirda Mansyur Menikah, Sang Ayah Beber Syarat Mudah Jadi Menantunya
Ustaz Yusuf Mansyur pun membeberkan bahwa sang putri akan menikah

Dream - Nama Wirda Mansur menjadi sorotan karena mengaku pernah bertemu grub band BTS. Ayah dari Wirda, Yusuf Mansyur membenarkan ucapan putrinya tersebut. Tak hanya itu, Sang ayah juga menceritakan keinginan semua orang tua untuk melihat putrinya menikah.

Perihal pengakuan Wirda yang pernah bertemu persone BTS, Yusuf Mansur mengungkapkan menjadi saksi dari ucapannya tersebut. 

" Mereka (BTS) pakai tudung dan kita diberitahu guide kita bahwa itu BTS. Saya pun nggak tahu dan gak ngeh,"  Yusuf Mansur di Youtube Seleb Oncam News.

Menurut Yusuf Mansur ucapan anaknya yang mengaku pernah bertemu personel BTS bukan untuk tujuan pamer. Wirda, lanjutnya, hanya ingin memberi contoh kekuatan doa.

" Wirda waktu itu dalam rangka ngomong, (bahwa) yang tidak berdoa saja bisa ketemu apalagi berdoa. Itu pesannya sebenarnya," katanya meluruskan.

1 dari 3 halaman

Soal Wirda Menikah dan Kriteria Menantu

Terkait kabar Wirda yang akan segera menikah, Yusuf Mansur tak memberikan jawaban yang tegas. Dia hanya meminta agar putrinya doakan bisa menikah.

" Wirda mau kawin, nanti InsyaAllah didoain aja," jelasnya.

Sama seperti ayah lainnya, Ustaz Yusuf Mansur ingin menyaksikan pernikahan anaknya sekaligus menjadi seorang kakek dan cucu yang dilahirkan putrinya. 

" Semua ayah kan pengen cepet punya mantu, pengen cepet punya cucu Insya Allah," jelas Yusuf Mansur.(Sah)

Dan ia pun menyebutkan bahwa sang menantu nantinya diharapkan bisa berjuang untuk Al-Qur'an nantinya.

" Yang bisa berjuang untuk Al-Qur'an,  bisa berjuang untuk dakwah, pendidikan, kemiskinan, kebodohan, dan terus mau belajar. Gak penting dia anak orang kaya, orang kaya, anak orang hebat, orang hebat, anak penguasa atau penguasa, gak penting, yang penting dia ingin berproses menjadi orang yang bermanfaat," tambah Yusuf Mansur.

2 dari 3 halaman

Ini Impian Klub Sepakbola Sepakbola Ustaz Yusuf Mansyur

Dream - Ustaz Yusuf Mansyur dikenal kerap memberi motivasi dan cara untuk meraih cita-cita. Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya @yusufmansurnew, Yusuf membagi cita-cita dan doanya mengenai klub sepakbola impiannya.

Dalam unggahan itu tampak Yusuf sedang berada di stadion klub Manchester United, Old Trafford. Bersama sang istri, Siti Maemunah dia berdoa agar para santrinya dapat meraih cita-cita yang mereka inginkan.

" Assalamualaikum...buat santri-santri Ayah yang senang bola, dan semua cabang, dan santri-santri di pesantren lain, ustaz dan Istri ada di Stadion Old Trafford, yang rajin belajar bolanya, jangan lupa hafal Alquran, Insya Allah menjadi pemain bola yang hafal Alquran," kata Yusuf membuka videonya.

 

3 dari 3 halaman

Stadion Quran

Selain memotivasi, Yusuf juga membagi impiannya di bidang olahraga. Dia bermimpi suatu saat memiliki stadion tersendiri.

" Nanti stadionnya, namanya stadion Quran," ucap dia.

Tak hanya itu, dia juga turut membagi klub sepak bola impiannya.

" Sekaligus punya klub bola juga, yang pemainnya wudhu, salat Dhuha dulu salat berjemaah," ucap dia.

Tetapi, mimpi itu diakhiri Yusuf dengan kalimat seloroh. " Terus sebelum bertanding baca Albaqarah, nah lama dah tuh ye hehe," kata dia.

Beri Komentar