Wow! Mischa Chandrawinata Saban Tahun Bangun Vila

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Juli 2017 07:15
Wow! Mischa Chandrawinata Saban Tahun Bangun Vila
Ternyata awalnya cuma keisengan Mischa.

Dream - Tak hanya disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan, Mischa Chandrawinata ternyata sudah mulai mempersiapkan masa depan. Kembaran dari Marcel Chandrawinata ini disibukkan dengan bisnis resort yang dimilikinya di Raja Ampat, Papua.
 
Saking banyaknya wisatawan yang datang ke resortnya. Setiap tahunnya, Mischa mengaku rajin membangun vila-vila baru.
 
" Sekarang sudah bikin 15. Kemarin habis bikin vila yang misalkan gerombolan datang 15 orang bisa langsung satu tempat," kata Mischa Chandrawinata saat peluncuran Samsung Galaxy J-Pro, di Jakarta, Kamis, 27 Juli 2017.

misha candrawinata© misha candrawinata

 
Mischa menuturkan, pilihan investasi dengan membangun sebuah resort di kawasan Pantai karena keluarganya senang dengan pemandangan laut. 
 
" Jadi kita mikir kita bikin ajalah bisnis ini," kata adik kandung Nadine Chandrawinata itu.
 
Keputusan terjun ke bisnis resort sebetulnya muncul tanpa sengaja dan hasil keisengn Mischa. Namun seiring waktu, bisnis yang dikembangkannya ternyata menguntungkan. Salah satu bukti kesuksesan adalah kedua orang tuanya bisa sering berkeliling Eropa.
 
" Nyokap bokap sudah sering bolak-balik ke kampung halaman. Apa yang didapat dari situ mereka langsung pergi, balik ke Jerman, keliling-keliling Eropa," imbuhnya.(Sah)
 

Beri Komentar