Wow! Rumah Pasha Ungu Luas Banget, Nikita Mirzani Sampai Terbengong

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 26 Desember 2019 15:24
Wow! Rumah Pasha Ungu Luas Banget, Nikita Mirzani Sampai Terbengong
Lihat deh biar tahu rumah milik Pasha Ungu.

Draem - Nikita Mirzani terkejut dengan rumah Pasha Ungu yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pasalnya rumah Wakil Wali Kota Palu tersebut memiliki luas 6.000 meter persegi.

Mantan istri Dipo Latief itu bahkan kebingungan dan nyasar saat masuk ke lobi depan rumah vokalis band Ungu tersebut.

" Rumahnya Aa Pasha keren banget. Nih jadi kita salah, bukan lobi. Gila keren banget. Dimana sih lobi," kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah ke YouTube oleh akun Crazy Nikmir REAL.

Saat berjalan ke pintu utama rumah itu, Nikita dibuat takjub karena rumah Pasha Ungu sangat luas. Dia harus berjalan lumayan jauh dari parkir utama mobil.

 Pasha Ungu© Pasha Ungu

" Ya Allah rumahnya gede banget, ya Allah, subhannallah, masyaallah, luar biasa loh," imbuhnya.

Tak hanya bangunan yang luas, Nikita juga dibuat takjub cara Pasha berkomunikasi dengan para asistennya. Pria 40 tahun itu menggunakan HT (Handy Talky).

" Lihat lho dia pakai HT," ujar kameramen Nikita Mirzani.

" Astaga Keren banget rumahnya Aa, Masyaallah," puji Nikita Mirzani.

 Nikita Mirzani© Nikita mirzani

Nikita pun penasaran luas rumah dari pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

" Ini berapa meter jujur," tanya Nikita.

" Setengah hektare, enam ribu meter. Kecil-kecilan namanya juga di kampung," jawab pasha Ungu.

1 dari 6 halaman

Ekspresi Kocak Ucok Baba Saat Diangkat Nikita Mirzani

Dream - Ada-ada saja tingkah dari Nikita Mirzani. Setiap aksinya selalu menjadi sorotan warganet. Seperti yang dilakukan saat memandu acara terbarunya 'Nih Kita Kepo' Trans TV.

Di acara tersebut, Nikita kedatangan bintang tamu, Ucok Baba. Kocaknya, Nikita menggendong Ucok Baba dan dijadikan seperti barbel. Nikita yang mengenakan baju merah mengangkat Ucok yang bertubuh mini itu tiga kali.

Nikita tertawa saat mengangkat tubuh Ucok Baba. Sedangkan pria berusia 48 tahun ini ini hanya bisa pasrah.

"  Lagi gendong tmn nya abang azka ni bebs @ucokk.baba, cuma Di @nihkitakepottv aja bisa begini.. Jng lupa nonton yah tiap hari jam 10 pagi di trans tv pasti nyaaaaaaa,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Rabu 25 Desember 2019.

  nikita Mirzani© nikita Mirzani

Tak butuh lama, cuplikan video yang diunggah ibu tiga anak ini langsung ramai komentar. Banyak warganet yang mengatakan Ucok Baba beruntuk bisa digendong oleh Nikita Mirzani.

"  bang ucokk dpt rejeki nomplok,"  kata akun @yofeoscar.

" Ewwww menang banyak siy abang,"  tulis akun @aneka_fuji_prasetiya.

" Wkwk nyai paling bisa yeee,"  tulis akun @lisakaterina98. (mut)

2 dari 6 halaman

Verrell Bramasta Cium Ketiak Nikita Mirzani, Warganet Heboh

Dream Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini, ibu tiga anak ini meminta artis muda, Verrell Bramasta, mencium ketiaknya.

Momen itu diunggah dalam video yang diunggah di Instagram. Unggahan tersebut merupakan potongan video program siaran 'Nih Kita Kepo' yang dibawakan Nikita.

Awalnya, mantan istri Dipo Latief ini meminta Verrell untuk mencium ketiaknya. Tak disangka pria berusia 23 tahun ini mau memenuhi permintaan Nikita.

" Verrell cium ketek Nikita Mirzani. Cuma di 'Nih Kita Kepo' ya, ayo cepetan," kata Nikita dikutip Dream, Senin 23 Desember 2019.

Nikita tampak semringah saat Verrell mencium bau ketiaknya. Dia juga melompat kegirangan, lalu meminta putra Venna Melinda itu melakukannya lagi namun ditolak. 

   Nikita Mirzani© Nikita mirzani

" Ulangin itu tes," kata Nikita.

" Udah nggak ada," jawab Verrel.

Sontak unggahan wanita berusia 33 tahun ini langsung membuat warganet heboh. Banyak yang tidak menyangka Verrel mau melakukan permintaan dari Nikita Mirzani.

" Astagaaaa," tulis akun @adelldoraemon.

" Nyai girang banget keteknya dcium brondong ganteng,"  kata akun @puputamelia0111.

" Busyeeettt daaahhh,"  tulis akun @ica_martina_bella.

" Nyai menang banyak, ampe girang gitu,"  tulis akun @fashion_sikecil.

3 dari 6 halaman

Nunggak Angsuran, Mobil Nikita Mirzani Ditarik Leasing

Dream Nikita Mirzani meradang saat rumahnya didatangi odua orang bertubuh kekar. Di depan Nikita, dua pria itu mengutarakan niat kedatangan mereka untuk menarik mobilnya. 

Alasannya, Nikita sudah menunggak angsuran mobil ke leasing. Padahal, mantan istri Dipo Latief mengaku selalu rajin membayar cicilan mobil.

Ibu tiga anak ini meminta dua oang itu untuk menunjukan surat resmi dari leasing yang mengutus mereka.

" Gue tidak pernah telat bayar. Mana suratnya kalau memang mau diambil," kata Nikita dalam acara RAFFI BILLY AND FRIENDS, Rabu 11 Desember 2019.

" Kuncinya mana. Jadi gini mbak, kita itu dapat telepon kemarin karena internalnya sudah hubungin mbak. Sekarang selesain di kantor, sekarang mobil kita bawa," kata petugas tersebut.

    nikita mirzani© nikita mirzani

Tak terima, Nikita langsung menyiramkan air putih dari gelas yang ada di tangannya. Selanjutnya, ia menutup pintu rumah dan enggan meladeni kedua pria tak dikenal tersebut.

Billy Syahputra terkejut melihat tingkah Nikita yang berani menyiram salah satu petugas itu. Nikita berkukuh mengaku tidak pernah menunggak cicilan mobil.

" Heh, lo jangan macam-macam mbak. Mam, lo gila lo, siram-siram saja," kata Billy.

" Orang gue tidak pernah ngutang gitu sampai dipanggil leasing," jawab Nikita.

    nikita mirzani© Nikita mirzani

 

 

 

4 dari 6 halaman

Mobil Dibawa Kabur

Saat berbicara dengan Billy, tiba-tiba sopir pribadinya datang. Dia langsung berlari ke depan rumah.

Nikita bertanya di mana mobilnya. Salah satu petugas menjawab mobil Nikita dibawa ke kantor.

" Ngambil di dalam rumah kan semuanya ada SOP-nya. Mana mobil saya, lo jangan macam-macam yah. Ini rumah-rumah saya, kok lo ngambil-ngambil aja," kata Nikita.

    nikita mirzani© Nikita mirzani

Billy juga berusaha membela Nikita. Billy mengatakan seharusnya masalah tunggakan bisa dibicarakan dengan baik-baik.

" Utang kan bisa ngomong baik-baik kalau kenyataanya benar bang. Tapi jangan asal mobilnya saja," kata Billy.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Menendang Petugas

Dalam keadaan berang, Nikita langsung menendangkan kakinya ke arah salah satu pria tak dikenal itu. Tingkah itu membuat salah satu petugas marah.

" Kita ini udah lama hubungin tapi gak pernah bisa. Jangan gitu dong. ngomong baik-baik dong, kita juga tahu kalau tapi kalau sampai gini kita juga tidak terima," kata petugas berbaju hitam itu.

    nikita mirzani© Nikita mirzani

Melihat pertengkaran itu, Billy buru-buru melerai Nikita hingga tendangan itu tak mengenai debt collector itu.

" Tapi tidak usah kaya gini dong. Itu kan mobil gue. Di mana mobilnya sekarang," kata Nikita.

 

 

6 dari 6 halaman

Ternyata Prank

Rupanya, kejadian tegang itu sengaja dirancang oleh Billy dan tim untuk mengusili Nikita. Dia bahkan berdiskusi dengan petugas tersebut saat Nikita masuk ke dalam rumah.

" Bagus, kerja lo bagus. Mobil di mana, aman. Biar gue yang atur. Makasih bro Petrik," kata Billy.

Selanjutnya, di dalam rumah Nikita mencoba menghubungi temannya untuk mencari mobilnya. Billy pun takut Nikita bertindak nekad.

    Nikita Debt collector© Nikita Debt collector

Akhirnya, Billy memberi tahu wanita 33 tahun ini bahwa kru RAFFI BILLY AND FRIENDS sedang membuat prank atau jebakan.

" Nih om Andes sama dia. Semua itu om Andes sama kameramen. Gue disuruh produser. Maafin, Mom,' kata Billy.

" Dia mah kurang ajar," kata Nikita Mirzani kesal.

Sumber : youtube.com/ RAFFI BILLY AND FRIENDS

Beri Komentar