Zaskia Gotik Berharap Menikah dengan Kekasih Baru

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 19 Maret 2020 11:22
Zaskia Gotik Berharap Menikah dengan Kekasih Baru
Keduanua baru berpacaran dua bulan

Dream - Zaskia Gotik akhirnya terang-terangan mengakui hubungannay dengan seorang pengusaha muda, Sirajuddin Mahmud Sabang. Menurut Gotik, status mereka sebagai sepasang kekasih baru terjalin beberapa bulan terakhir.

" Pacaran baru dua bulan kurang lebih," kata Zaskia Gotik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Maret 2020.

Meski baru menjalin hubungan dengan Sirajuddin, pemilik goyang itik berharap tali kasihnya dengan duda satu anak itu akan berakhir di pelaminan.

" Neng minta doanya aja. Semoga ini perjalanan cinta Neng yang terakhir sampai ke pernikahan," kata dia.

Menurut Zaskia, hubungannya dengan Sirajuddin selama ini memang sengaja ditutupi dari publik. Salah satu alasannya adalah kekasihnya meminta agar hubungan mereka untuk sementara tidak diberi tahukan dahulu ke publik. 

" Karena yang dia mau seperti itu, Neng hargai itu,"  tutur dia.(Sah)

1 dari 4 halaman

Ini Wajah Kekasih Zaskia Gotik

Dream - Setelah lama dirahasiakan, Zaskia Gotik akhirnya memperkenalkan sosok kekasih yang selama ini telah mengisi hatinya. Lewat akun Instagram, pemilik goyang itik ini mempelrihatkan wajah kekasih yang diketahui bernama bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Foto perdana Zaskia Gotik mengumumkan pria yang jadi kekasihnya itu dibuat saat perayaan ulang tahun Sirajuddin. Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam.

" Happy birthday to wonderful man i love!. Wishing you a delighful year sayang. Thank you for who you are and all that you do. I love u," tulis Zaskia Gotik.

Gotik© Instagram


Hubungan Zaskia dan Sirajuddin memang sudah diketahui media sejak beberapa bulan yang lalu. Namun keduanya terlihat masih malu-malu mengumumkan hubungannya dihadapan publik.

© Dream
2 dari 4 halaman

Rekan Artis Kaget

Postingan sekaligus aksi go publik Zaskia ini langsung dibanjir komentar dari netizen termasuk rekan artis. Tak sedikit warganet mendoakan agar hubungan Zaskia dan Sirajuddin akan berakhir dipelaminan.

" Wadidaw go public," kata Vega Darwanti

" Alhamdulillah semoga bahagia dan langgeng ya cantik," kata Fitri Carlina.

" Yeay finaly wak, happy banget gw ngeliatnya. Semoga cepat naik pelaminan," kata Bella Sofie.

3 dari 4 halaman

Sudah Lama Kabarnya Muncul

Dream - Unggahan Instagram Story Zaskia Gotik membuat warganet berspekulasi tentang kekasih pedangdut tersebut. Sebab, unggahan tersebut identik dengan posting akun @sirajuddinmahmudsabang.

Unggahan itu berupa foto kaki. Terlihat, sepasang kaki mengapit satu kaki orang yang berada di depannya. Tapi sebenarnya tak jelas kaki siapa pada foto yang diunggah oleh akun @zaskia_gotix dan @sirajuddinmahmudsabang.

Namun, banyak pengguna Instagram yang menduga kaki itu merupakan milik Zaskia Gotik dan kekasihnya. Netizen menduga Zaskia Gotik punya hubungan spesial dengan pemilik akun @sirajuddinmahmudsabang.

Zas© Instagram

Zaskia Gotik baru-baru ini memang mengaku telah punya kekasih. Dia menyebut kekasihnya bukan dari kalangan artis. Hanya orang biasa.

" Bukan (kalangan artis). Mungkin (seorang pengusaha). Dikenalin sama teman. Temannya teman," kata Zaskia Gotik di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Pemilik akun @sirajuddinmahmudsabang diduga sebagai Sirajuddin Mahmud, mantan suami artis FTV, Imel Putri Cahyati. Dari pernikahannya dengan Imel, Sirajuddin dikaruniai satu anak perempuan.

Meski demikian, itu baru dugaan netizen. Kita tunggu kabar baik dari Zaskia Gotik.

© Dream
4 dari 4 halaman

Reaksi Mengejutkan Vicky Prasetyo Dengar Zaskia Gotik Dekat dengan Kriss Hatta

Dream - Vicky Prasetyo mengaku telah mendengar kedekatan mantan tunangannya, Zaskia Gotik, dengan Kriss Hatta. Dia tak mempersoalkan kedekatan tersebut.

" Kalau berjodoh ya enggak apa-apa," ungkap Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020.

Hubungan Vicky dengan Zaskia Gotik beberapa tahun lalu memang menjadi sorotan. Vicky memang sempat melamar pedangdut yang karib disapa Eneng tersebut.

Namun, Zaskia Gotik membatalkan pertunangan tersebut karena merasa tertipu. Hubungan yang sudah sampai jenjang pertunangan tersebut batal naik ke pelaminan.

Kini status Vicky hanya mantan tunangan Zaskia Gotik. Meski tidak mempermasalahkan kabar kedekatan Zaskia Gotik dengan Kriss Hatta, Vicky mengaku tidak ikhlas.

" Enggak (ikhlas) lah," tambah Vicky.

Beri Komentar