Zaskia Gotik Cari Suami yang Kaya

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 Agustus 2019 16:08
Zaskia Gotik Cari Suami yang Kaya
Kalaupun nanti jodohnya lebih tua yang penting...

Dream - Zaskia Gotik masih betah sendiri. Semenjak putus tahun lalu, Zaskia belum pernah terlihat lagi menggandeng seorang pria. Padahal teman sebayanya seperti Siti Badriah sudah naik ke pelaminan.

Lantas saat ditanya apa yang membuatnya lama untuk membina rumah tangga. Pemilik Goyang Itik  itu mengaku belum menemukan sosok pria yang tepat untuk menjadi suaminya.

" Kalau belum ada jodoh nggak bisa dipaksakan, jadi ya memang belum ada jodohnya," ujar Zaskia di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 9 Agustus 2019.

Untuk kriteria seperti apa pria idamannya, sambil berseloroh Zaskia ingin memiliki suami yang kaya raya.

" Maunya orang kaya nggak deh becanda, yang penting seiman, segama terus dia bertanggung jawab, dan mapan," kata wanita kelahiran 27 April 1990.

Untuk usia, pelantun 'Bang Jono' itu tidak pernah menargetkan memiliki calon pasangan yang muda ataupun sepantaran dengan usianya. Kalaupun nanti jodohnya lebih tua yang penting, kata dia, orang tersebut bertanggung jawab.

" Saya nggak perlu muda harus tua yang penting bisa tanggung jawab. Hormat sama kedua orang tua. Bisa memimpin istri dan jadi istri yang soleha:.

1 dari 5 halaman

Terkuak! Baim Wong Pernah Pacaran dengan Zaskia Gotik

Dream Baim Wong dikenal sebagai aktor yang punya banyak mantan kekasih. Sebut saja Vonny Cornelia, Marshanda, sampai Vebby Palwinta.

Namun, ada dua mantan kekasih Baim Wong yang rupanya belum pernah terungkap. Mereka adalah Audi Item dan Zaskia GotikKisah Baim dengan keduanya terungkap dalam acara Oke Bos.

Dalam acara itu, Baim Wong semula ditanya oleh Raffi Ahmad yang menjadi host. Suami Nagita Slavina ini bertanya kepada Baim kapan pertama kali pacaran.

" Pertama kali pacaran waktu kapan?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari tayangan Oke Bos, Selasa 6 Agustus 2019. " SMA," jawab Baim Wong.

  Baim Wong© Baim Wong

Raffi mengaku tahu kisah asmara Baim Wong saat SMA. Dia pun menyebut dua nama wanita yang pernah menjalin cinta dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

" Gue tahu dulu SMA dia pacaran sama siapa, model, Nayla Alatas. Ada lagi penyanyi Audi," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun tersenyum setelah membongkar mantan kekasih Baim Wong. Setelah itulah Vicky Prasetyo, yang juga memandu acara itu, ikut bertanya kepada Baim Wong.

Sama seperti Raffi, Vicky rupanya tahu rahasia Baim Wong. Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut memberi pertanyaan pancingan untuk Baim Wong.

" Penyanyi ada lagi, enggak?" tanya Vicky Prasetyo.

" Ada, Zaskia Gotik," jawab Baim Wong, sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan Vicky Prasetyo

Mendengarkan jawaban Baim, Vicky Prasetyo lantas menceritakan masa lalunya saat masih berhubungan dengan Zaskia Gotik. Mantan suami Angel Lelga itu mengungkapkan bahwa Zaskia Gotik pernah bercerita tentang mantan-mantan kekasihnya, termasuk Baim Wong.

" Waktu itu malam-malam, ini gue sumpah serius ngomong apa adanya. Lagi berdua sama Zaskia, terus saya bilang Zaskia di antara mantan-mantan cowok yang dekat sama kamu, yang paling berkesan siapa. Zaskia jujur sebutin nama Baim Wong," kata Vicky Prasetyo.

  Baim Wong© Baim Wong

Vicky lantas penasaran alasan Zaskia menyebut Baim Wong sebagai mantan yang paling berkesan. Ternyata, kata Vicky, Zaskia meenilai Baim sebagai sosok pria yang sangat rajin beribadah.

" Gue tanya emang kenapa yang bikin kamu ini banget saa dia. Mainin kamu tidak, ya terlepas apapun tidak masalah, tapi bagi aku Baim Wong itu tidak pernah sholatnya, serius Zaskia ngomong gituh," tutur Vicky.

" Tuh, Zaskia," timpal Baim.

Sumber : www.youtube.com/Trans7 Official

3 dari 5 halaman

Harga Tas Kecil Zaskia Gotik di Nikahan Siti Badriah Bikin Tangan 'Auto Pegal'

Dream - Bukan rahasia lagi, kalangan selebriti kerap tampil dengan aksesoris maupun pakaian yang bernilai tinggi. Salah satunya adalah pedangdut Zaskia Gotik.

Tidak hanya saat bernyanyi atau menjadi presenter di TV, penyanyi 29 tahun ini juga tampil mewah ketika menghadiri pesta pernikahan Siti Badriah. Ia tampil dengan pakaian berwarna putih dan cokelat serta menggenggam tas merah.

Tas merah kecil yang digenggamnya ternyata berhasil membuat pemain sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta ini masuk ke dalam akun @hermesselebriti.

Tas merah bermerek asal Perancis, Hermes tersebut diklaim seharga 33.400 dolar atau sekitar Rp467 juta. Padahal, tas Hermes Shiny Braise Nilo Crocodile Kelly Pochette ini berukuran sangat mini seperti clutch.

 

Harganya tas ini pun menuai komentar warganet yang menganggap penampilan Zaskia semakin elegan.

" Beda bgt sama gotik yg dulu. Sekarang elegan dan berkelas," tulis @awangjuliand.

" Gotik sllu kece penampilannya ..style gotik pling jos di antara pnyanyi dangdut sekelas dese," tulis @selvia_pio.

 

  1 dari 7 halaman

Hadiri Resepsi Nikah Siti Badriah, Zaskia Gotik Ditegur Netizen

 

Dream - Pernikahan pedangdut Siti Badriah dengn Krisjiana Baharudin dihadiri banyak rekan sesama artis. Salah satunya adalah Zaskia Gotik.

Zaskia tampak cantik dalam balutan gaun putih berpadu manset coklat. Penampilannya semakin anggun berkat aksen mutiara pada gaunnya.

Wanita asal Bekasi, Jawa Barat ini memberikan ucapan selamat kepada dua pengantin. Juga mendoakan agar rumah tangga Siti menjadi sakinah, mawadah, warahmah.

"  Samawa syang @sitibadriahh @krisjianabah Alhamdulilah sah," tulis Zaskia di akun Instagramnya, diakses Dream pada Minggu 28 Juli 2019.

   zaskia gotik© zaskia gotik

Sebelum mengunggah foto bersama pengantin, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini sempat curhat. " Kondangan dulu trus kapan gantian di kondangin inieeh??"  kata Zaskia.

Sontak unggahan pelantun 'Bang Jono' ini langsung dikomentari warganet. Dia justru mendapat teguran untuk segera menikah.

   zaskia gotik© zaskia gotik

" Cussss segerakannnn dong neng,"  kata akun @isdadahlia.

" Bismillah segera,"  tulis akun @kartikaputriworld.

" Amienn secept nyaaa,"  kata akun @dellaperez.

4 dari 5 halaman

Gara-gara Foto Ini, Zaskia Gotik Dicibir Netizen

Dream - Zaskia Gotik mendapat cibiran dari para pengguna Instagram. Foto yang dia unggah ke Instagram bersama seorang wanita dipersoalkan karena dinilai kurang pantas.

Pada foto itu pedangdut asal Karawang, Jawa Barat, itu terlihat mengenakan jumpsuit tanpa lengan berwarna hitam. Pakaian itu ketat. Tak hanya itu, model pakaian itu terlihat terbuka pada bagian dada. Sehingga Zaskia menutup bagian itu dengan emoticon berbentuk bibir.

Yang tak kalah disorot adalah pose Zaskia dan wanita, yang tak lain asalah Tan Yuanita Agustina, dokter kecantikan di sebuah klinik. Pada foto itu, keduanya terlihat berpose seperti hendak berciuman.

" Terimaksih dokter cantikku @tan_yuanita Trimakasih @klinikdermaprojakarta Selamat ulang tahun yang ke 10 untuk @klinikdermaprojakarta,"  tulis Zaskia Gotik, diakses Dream, Selasa 28 Agustus 2018.

Unggahan wanita 28 tahun ini langsung dibanjiri komentar. Tak sedikit yang mencibir Zaskia lantaran mempermasalahkan pose foto tersebut.

" Kok cewek sama cewek ciuman," kata akun @i.rochmadi.

" Kok cewe sama cewe sas....???," tulis akun @sonnytrilaksono.

" Selalu syuka body nya neng gotix.. Goals bgt," tulis akun @kazel28. 

5 dari 5 halaman

Zaskia Gotik Ungkap Alasan Dirinya Belum Juga Menikah

Dream Zaskia Gotik kerap dikabarkan akan melepas masa kesendiriannya. Sempat bertunangan namun kemudian kandas.

Malahan, kini Zaskia belum terdengar memiliki kekasih lagi semenjak putus dengan Rian beberapa waktu lalu.

Rupanya Zaskia memang belum mantap menikah. Ia ingin membahagiakan keluarganya terlebih dahulu.

" Masih ada ganjalan kalau sudah menikah pasti berbeda. Biasanya kalau masih sendiri bisa kasih orangtua sepenuhnya. Tapi kalau udah punya keluarga kalau ada rezeki lebih kita kasih enak atau nggak kita nggak tahu," kata Zaskia saat di Kawasan Jakarta Barat, Minggu, 28 Oktober 2018.

Sebelum menikah, Zaskia ingin kehidupan orangtua dan adik-adiknya terjamin dan tidak kekurangan. " Aku pengen kalau sudah memutuskan menikah, semua sudah benar-benar enak. Kayak aku nih ya penting keluarga dulu, kakak adik. Kakak sama adik aku merasakan apa yang aku rasakan," ungkapnya.

Zaskia bercita-cita, saat menikah seluruh keluarganya hidup serba berkecukupan. Orangtuanya pun sudah naik haji.

" Emak bapak mau naik haji, adek punya usaha, kakak punya usaha. Mak sudah ada penghasilan perbulan dari kontrakan, neng baru tenang. Mak udah haji, adik udah ada usaha, eneng bebas, menikahnya tenang," imbuhnya.

Beri Komentar