Sederet Fakta Achmad Hulaefi, Suami Ratu Wushu Lindswell Kwok

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 10 Desember 2018 14:15
Sederet Fakta Achmad Hulaefi, Suami Ratu Wushu Lindswell Kwok
Berikut sederet fakta mengenai Hulaefi.

Dream - Ratu Wushu Indonesia, Lindswell Kwok, resmi menikah dengan Achmad Hulaefi, Minggu 9 Desember 2018. Mereka melangsungkan pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta.

Kedekatan Hulaefi dan Lindswell mulai terkuak saat Menpora Imam Nahrawi mengunggah video ke akun Instagram @nahrawi_imam, sepekan lalu. Dalam video itu terlihat Achmad Hulaefi mengajak Lindswell ke rumah Imam Nahrawi untuk meminta restu.

Siapakah sebetulnya sosok Hulaefi?

 Achmad Hulaefi

Achmad Hulaefi (Instagram @hulaefi)

Pria kelahiran Jakarta 14 Oktober 1989 ini adalah peraih medali perunggu Asian Games 2018 cabang Wushu. Dia merupakan sulung dari lima bersaudara pasangan Iskandar Fauzi dan Yuliana.

Hulaefi menekuni wushu sejak kanak-kanak. Alumnus Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Jakarta, itu memiliki nama panggilan Ulai.

1 dari 2 halaman

Pegawai di Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan

Selain berprestasi di bidang olahraga, Hulaefi juga berprestasi di dalam pekerjaan. Sebelum lulus kuliah, Hulaefi telah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan.

 PNS di Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan

Hulaefi berfoto dengan Anies Baswedan (Instagram @hulaefi)

Di Instagram pribadinya, Hulaefi tampak berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta mengenakan seragam serba cokelat.

2 dari 2 halaman

Kerap Ikuti Kajian Agama

Selain menjadi ASN, Hulaefi juga tampaknya memiliki pekerjaan sambilan sebagai duta promosi produk. Dia kerap mempromosikan kemeja dan kaos buatan lokal.

 Hulaefi bersama Ustaz Khalid Basalamah

Sumber: Instagram @hulaefi

Sosok Hulaefi juga dikenal kerap mengikuti kajian Islam. Dia kerap mengunggah potongan video ceramah dari beberapa ustaz, misalnya, Ustaz Basith Muhammad dari Mesir; Imam Masjidil Haram, Syeikh Abdurrahman As Sudais; serta Ustaz Khalid Basalamah.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara