5 Fakta Istri Kobe Bryant, Ditinggal Suami dan Anak Tercinta

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 28 Januari 2020 06:41
5 Fakta Istri Kobe Bryant, Ditinggal Suami dan Anak Tercinta
Legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria-Onore (Gigi), meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter Minggu pagi waktu setempat.

Dream - Istri Kobe Bryant, Vanessa Laine Bryant harus menerima pil pahit usai kehilangan suami serta anak keduanya, Gianna Maria-Onore (Gigi) dalam kecelakaan helikopter.

Seperti diketahui, legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant meninggal dunia saat helikopter yang ia tumpangi terjatuh di sebuah bukit di Calabasas, California, Minggu pagi waktu setempat, 26 Januari 2020.

Kobe dilaporkan bepergian dengan 8 orang lainnya, termasuk putrinya, Gigi, pada saat kecelakaan itu.

Kejadian ini tentu menjadi pukulan hebat bagi Vannesa yang harus kehilangan dua orang terkasihnya sekaligus.

Dilansir Hollywoodlife, di bawah ini adalah fakta-fakta mengenai sosok Vanessa Bryant: 

1 dari 5 halaman

Menjaga Privasi

1. Menjaga Privasi

 KobeKobe © dream.co.id

Instagram.com/kobebryant

Terlepas dari ketenaran suaminya, Vanessa merupakan sosok yang sangat menjaga kehidupan pribadinya dari hingar-bingar dunia hiburan.

Jika dilihat dari akun instagramnya, wanita yang lahir di Urbieta pada 5 Mei 1982 itu memiliki 1,9 juta pengikut di Instagram, namun ia mengunci akunnya.

2. Menikah Muda

 KobeKobe © dream.co.id

Instagram.com/kobebryant

Kobe dan Vanessa menikah pada 2001 silam. Pemain NBA mengaku bertemu istri tercinta pada 1999. Kala itu Kobe masih berusia 21 tahun dan Vanessa 17 tahun.

Menurut E! True Hollywood Story, Kobe melamar Vanessa enam bulan kemudian setelah mereka bertemu. Keduanya pun memutuskan untuk menikah.

2 dari 5 halaman

Sempat Tersakiti

3. Dikhianati

 KobeKobe © dream.co.id

Instagram.com/kobebryant

Pada 2004 lalu Kobe Bryant sempat mendapat skandal dituduh melakukan pelecehan seksual dengan seorang wanita.

Namun, ia mengatakan hubungan itu berdasarkan kesepakatan dan meminta maaf karena selingkuh dari istrinya.

Tuduhan dugaan pelecehan seksual diajukan kepada mantan pemain Lakers itu pada September 2004, tetapi kasus itu dibatalkan tiga minggu setelah pihak wanita itu tidak mau melanjutkan.

4. Gugatan Cerai

 KobeKobe © dream.co.id

Instagram.com/kobebryant

Vanessa mengajukan gugatan cerai pada 2011. Alasan perceraian Kobe dan Vanessa lantaran keduanya memiliki pandangan yang berbeda dan tidak bisa untuk disatukan lagi.

Namun pada 2013, publik dikejutkan dengan kabar yang disampaikan keduanya. Kobe dan Vanessa membatalkan perceraian mereka. Mereka ingin bersama sampai ajal menjemput.

5. Empat Anak Perempuan

 KobeKobe © dream.co.id

Instagram.com/kobebryant

Pernikahan Kobe dan Vanessa dikaruniai empat orang anak. Semua perempuan. Natalia Diamante lahir pada Januari 2003, Gianna Maria-Onore, yang berada di helikopter bersama Kobe dan meninggal, lahir pada Mei 2006, Bianka Bella lahir pada Desember 2016, dan Capri Kobe lahir pada Juni 2019.

3 dari 5 halaman

Sang Idola Kobe Bryant Meninggal dalam Kecelakaan, Denny Sumargo Berduka

Dream - Denny Sumargo begitu kehilangan Kobe Bryant yang selama ini menjadi idola sekaligus inspirasinya. Dia menyampaikan ucapan duka untuk pebasket itu melalui Instagram.

Menurut Denny, Kobe Bryant sangat menginspirasinya saat menggeluti basket. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Denny Sumargo memang atlet basket.

"  Rest In Peace @kobebryant You brought so much energy in my life, never ever expect this farewell will be happening so fast," tulis Denny Sumargo, Senin 27 Januari 2020.

Mantan tunangan Dita Soedarjo ini menyampaikan ucapan terima kasih dan cinta yang diberikan Kobe Bryant terhadap dunia basket.

  denny sumargo berdukaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Thank you for the time, journey, determination, love and inspiration. #mambaout #ripkobe,"  tuturnya.

Unggahan pria berusia 38 tahun asal Makassar ini langsung dibanjiri ucapan duka oleh warganet.

" RIP Kobe Bean Bryant with his daughter Gianna maria 13,"  kata akun @christi.chan_.

" Sedih sedih sedih bgt :(,"  tulis akun @kennyharyanto.

  denny sumargo berduka © Dream

Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

" Sabar bng @sumargodenny, saya tau sang lagend @kobebryant adalah idola bng densu dari dulu selain Michael JORDAN. Pasti sakit sekali kan bng melihat idola sendiri berpulang  #ripkobebryant,"  kata akun @andriansyah96spt.

4 dari 5 halaman

Putri Kobe Bryant Turut Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter

Dream - Kecelakaan helikopter pribadi di Calabasas, California, Amerika Serikat pada Minggu pagi waktu setempat tidak hanya menewaskan legenda NBA, Kobe Bryant. Sang putri, Gianna Bryant, turut meninggal dalam insiden tersebut.

Business Insider melaporkan, Kobe dan Gianna naik helikopter menuju Mamba Academy di Thousand Oaks untuk mengikuti latihan basket. Ada sembilan korban dalam insiden itu, termasuk pemain lain dan orangtua.

Sedangkan istri Bryant, Vanessa, diyakini tidak bersama keduanya.

Bryant mewariskan kecintaannya terhadap basket kepada Gianna. Keduanya kerap terlihat duduk di pinggir lapangan menyaksikan bersama pertandingan basket NBA dan Bryant putrinya berharap suatu hari bisa bermain di klub UConn.

Gianna sendiri merupakan putri kedua Bryant yang kini berusia 13 tahun. Gianna digadang-gadang bakal menjadi penerus Bryant.

5 dari 5 halaman

Legenda NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Helikopter

Dream - Pebasket legendaris NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia di usia 41 tahun. Dia mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu waktu setempat.

Dikutip dari Business Insider, putri Bryant, Gianna Bryant juga meninggal dalam peristiwa jatuhnya helikopter tersebut. Dilaporkan saat terjadi kecelakaan, Bryant tengah naik helikopter pribadinya.

Sejumlah media melaporkan ada beberapa orang meninggal dalam insiden tersebut. Sedangkan Kepolisian Los Angeles menyatakan korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 10 pagi itu sebanyak sembilan orang.

  Kobe Bryant Meninggal Dunia dalam Kecelakaan HelikopterKobe Bryant Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Helikopter © © MEN

" Merupakan kesedihan yang sangat besar saat kita memahami meninggalnya Kobe Bryang dan empat lainnya dalam kejatuhan helikopter di Calabasas," ujar Wali Kota Calabasas, Alicia Weintraub.

Weintraub mengatakan lokasi helikopter jatuh berada di lahan luas dan tidak ada orang di darat yang terluka. Pihak otoritas menyatakan helikopter milik Bryant merupakan model Sikorsky S-76B.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup